Sinopsis Reflection of You Episode 5

sinopsis Reflection of You (2021) lengkap

Episode 5 dari Reflection of You dimulai di pameran, saat Hee-Joo berhadapan langsung dengan Woo-Jae lagi. Ini adalah momen yang singkat, tapi cukup untuk menggetarkan pelukis berbakat kita. Saat Hae-Won muncul, dia mengungkapkan bahwa Woo-Jae mengalami kecelakaan beberapa tahun yang lalu dan tidak sadarkan diri sejak itu. Dia juga kehilangan ingatannya.

 

Hae-Won dengan cepat menunjukkan bahwa Hee-Joo berada di Irlandia ketika ini terjadi dan dan itu juga bertepatan dengan ketika Hee-Joo meninggalkannya juga. Tampaknya Hee-Joo juga berselingkuh saat itu juga, terutama jika kilas balik adalah sesuatu yang harus dilalui.

 

Setelah pameran, Hae-Won membawa Woo-Jae kembali ke apartemen mereka, di mana dia melihat foto keduanya bersama. “Apakah saya melakukan sesuatu yang salah?” Dia bertanya saat Hae-Won menggeliat tidak nyaman.

 

Kehilangan ingatan Woo-Jae tampaknya tidak berhubungan dengan kecelakaannya, terutama jika dokter mengatakan sesuatu tentang hal itu. Sepertinya ini dipicu oleh stres atau trauma yang ekstrem. Sekarang, dokter memberi tahu Hae-Won bahwa dia dalam keadaan rapuh dan dengan demikian, ingatannya bisa terdistorsi dan dimanipulasi. Ini segera membuat Hae-Won berpikir.

 

Di rumah sakit, Hee-Joo bertemu Woo-Jae saat dia bersama Ho-Su. Mengingat anak laki-laki itu sakit saat sarapan, tampaknya mereka sedang melakukan pemeriksaan. Woo-Jae dan Hee-Joo tidak mengatakan apa-apa satu sama lain, tetapi mengingat kita tahu bahwa Ho-Su adalah putranya, itu pasti pertemuan yang canggung.

 

Sementara Ho-Su dibawa pergi oleh pembantu rumah tangga, Hae-Won berusaha mati-matian untuk menemukan Woo-Jae. Hanya saja, Woo-Jae kebetulan keluar dengan Hee-Joo, yang mengajaknya jalan-jalan saat dia mengungkapkan kebingungannya di luar di tempat parkir. Saat mengemudi, Hee-Joo menunjukkan bahwa mereka saling mengenal, lalu menyebutkan bagaimana dia mengajarinya cara menggambar.

 

Menariknya, Hee-Joo juga memainkan salah satu lagu favoritnya, yang selalu dia mainkan saat dia menggambar. Mereka mengatakan musik adalah pemicu yang baik untuk mengembalikan ingatan Anda dan sepertinya itulah yang dia coba lakukan. Bagaimanapun, itu tidak memiliki efek yang diinginkan, selain membuat Woo-Jae merasa tidak enak karena terlalu mengandalkan Hae-Won.

 

Setelah mengantarnya pulang (dan memberi tahu Hae-Won tentang pertemuan ini juga) Hae-Won muncul untuk mengucapkan terima kasih kepada Hee-Joo. Dia menyerahkan sebuah paket, yang kebetulan merupakan hadiah untuk Ho-Su. Dia marah, melemparkan hadiah itu ke tempat sampah, saat kita melompat beralih untuk mengikuti Hae-Won saat dia mulai memanipulasi ingatan Woo-Jae – atau begitulah kelihatannya. Dia mengklaim bahwa Hee-Joo adalah orang yang tetap putus asa untuk bertemu untuk pelajaran tetapi dia terus mengatakan tidak.

 

Kilas balik tampaknya mengkonfirmasi hal ini juga, dengan Woo-Jae tidak nyaman berada di sekitar Hee-Joo dan memutuskan untuk tidak mengajarinya, alih-alih memutuskan untuk melakukan sesuatu yang berbeda untuk menghasilkan uang. Sekarang, ada ketegangan antara Li-Sa dan Woo-Jae di sini, terutama saat kami memotong ke pameran keesokan harinya. Dia cukup jinak, memotret dengan Ju-Yeong sementara dia tidak mengatakan apa-apa setelah dijelek-jelekkan sebagai seniman miskin oleh Li-Sa. Hee-Joo melihat semua ini terungkap dan monolog pada dirinya sendiri bagaimana dia menjadi orang yang sama sekali berbeda sekarang.

 

Keesokan harinya, Hae-Won dan Woo-Jae pergi dan bertemu dengan Hee-Joo dan Seong-Hyeon. Yang terakhir sepertinya dia melihat hantu saat Woo-Jae mengulurkan tangannya untuk dijabat.

What is your reaction?

0
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly

You may also like

Komentar