Sinopsis Reflection of You Episode 4

sinopsis Reflection of You (2021) lengkap

Episode 4 Reflection of You dimulai dengan Hae-Won di masa lalu, bertanya-tanya di mana yang salah. Ia melempar barang-barang di sekitar studionya, dia mencari seseorang untuk disalahkan…dan itu jatuh kepada Hee-Joo. Lompat kembali ke masa sekarang dan Hae-Won menghadapi Hee-Joo, menunjukkan perpisahan besar di masa lalu dan bagaimana Woo-Jae kembali. Menurut catatan yang kita lihat, Hae-Won sebenarnya menikah dengan Woo-Jae sekarang. Pertemuan mereka sangat dingin, dan tidak ada banyak waktu untuk mencari tahu dari mana kebencian ini berasal, di luar insiden Li-Sa di sekolah tentu saja.

 

Ketika Hae-Won bertemu Hyeon-Seong malamnya, dia menunjukkan pernikahannya dan mengungkapkan rahasia apa yang dia simpan. Dia menolak untuk mengungkapkan di mana Woo-Jae berada, mengisyaratkan bahwa Hyeon-Seong memiliki lebih dari beberapa kerangka di lemarinya.

 

Lebih banyak kilas balik yang terjadi melalui episode ini menunjukkan bahwa Li-Sa sebenarnya juga mengingat Woo-Jae. Setidaknya sedikit. Menemukan sedikit kesehatan (bunga liar) di kamarnya, dia teringat kenangan saat dia keluar memetik bunga saat Woo-Jae mendekat. Sejauh mana ingatannya tidak jelas.

 

Dengan kontrak penerbitan Hee-Joo sedang berlangsung, dia berbicara dengan seorang agen yang menyarankan dia untuk membuka tentang masa lalunya. Hee-Joo menepisnya, menunjukkan bagaimana tidak ada yang ingin mendengar tentang kisah kaya raya yang condong ke menikahi kekayaan. Dia cukup keras menolak untuk membuka tentang masa lalunya, yang kita tahu diselimuti misteri.

 

Subplot lain yang telah kita ikuti sejauh ini adalah tetangga Hee-Joo, Hyeong-Gi dan Min-Seo. Dia memperlakukan istrinya dengan sangat buruk, mendorongnya ke mana-mana dan bersikap kasar, mengatakan kepadanya bahwa dia perlu naik tangga di tempat kerja dan mengendalikan setiap gerakannya.

 

Tepat setelah pertemuan yang dingin dan bermusuhan ini, Hae-Won melihatnya di lift dan mengirimkan video, menggunakan ini sebagai bahan pemerasan untuk memastikan dia dipekerjakan kembali.

 

Sementara itu, Hee-Joo bertemu dengan Ju-Yeong sambil minum kopi dan memperingatkannya untuk tidak terlalu terbuka dengan orang lain. Jelas Hee-Joo melihat banyak dirinya dalam diri gadis ini, setidaknya sejak dia masih muda dan sebelum menikah. Sementara mereka berbicara, Li-Sa akhirnya melihat mereka dan melemparkan minumannya ke jendela dengan kemarahan yang membuat iri.

 

Kemudian, Hee-Joo tiba di studio tari tetapi menyadari Li-Sa telah berbicara dengan Hae-Won. Dia putus asa untuk mencari tahu mengapa, tapi dia hanya mengatakan kepadanya bahwa Hae-Won mampir untuk meminta maaf dan hanya itu. Dia menyerang ibunya, akhirnya membuat Hee-Joo meminta maaf saat Li-Sa sedang mandi. Li-Sa terpaku pada teleponnya dan menggeram pada ibunya untuk keluar.

 

Keesokan harinya, Hyeon-Seong melihat sekeliling kamarnya untuk mencari sesuatu yang dia lupakan. Hanya saja, dia memata-matai telepon Ju-Yeong. Sekarang, dia jelas memiliki hubungan dekat dengan Hae-Won, dan mengingat dia memberi Hee-Joo teleponnya, memiliki bagian depan dan tengah video pertemuannya dengan Hae-Won di sekolah.

 

Hyeon-Seong muncul di tempat ayah Ju-Yeong mencari jawaban. Sekarang, kilasan ke masa lalu mengungkapkan bahwa Hae-Won mencapai kesepakatan dengannya, perlu mempertahankan pekerjaannya dan menyuruhnya untuk menegosiasikan kesepakatan agar dapat dilakukan dengan benar oleh Ju-Yeong.

 

Sementara ini terjadi, Hee-Joo menyewa seorang detektif swasta yang menemukan informasi tentang keberadaan Woo-Jae dan Hae-Won. Lebih tepatnya, di mana apartemen mereka. Bertemu di lapangan terpencil di antah berantah, dia menyerahkan amplop dengan semua informasi yang dia butuhkan.

 

Sendirian, dia muncul di alamat yang terdaftar untuk pasangan itu. Sesampai di sana, kilasan ke momen yang menentukan selama pemotretan pernikahan mengungkapkan lebih banyak detail tentang apa yang terjadi. Hae-Won berfoto saat Hee-Joo sebenarnya sudah menikah. Woong berjanji untuk mengakhiri segalanya jika Hee-Joo memilih untuk tetap bersamanya saat mereka berbicara secara pribadi. Namun untuk saat ini, Hee-Joo menolak untuk menerima ide ini.

 

Malam itu, Hyeon-Seong memutuskan untuk berterus terang dengan Hee-Joo dan menunjukkan padanya video di ponsel Ju-Yeong. Hanya saja, dia sudah melihatnya dan sebenarnya tidak khawatir. Saat mereka berbicara bersama, pasangan itu menghibur gagasan bahwa Ju-Yeong jauh lebih dekat daripada yang kita duga. Mereka percaya dia bisa bekerja sama dengan Hae-Won – dan orang yang memberikan lokasi studio tari.

 

Malam itu, pameran seni Hee-Joo berlangsung … dan Woo-Jae muncul. Senyum Hee-Joo menghilang saat dia melihatnya.

What is your reaction?

0
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly

You may also like

Komentar