Sinopsis Reflection of You Episode 14

sinopsis Reflection of You (2021) lengkap

Terus kita dengan sinopsis Reflection of You Episode 14. Kita mulai episode ini di mana episode 13 berakhir, di studio seni dengan Woojae memeluk Heejoo dan mengatakan kepadanya bahwa “Aku tidak akan membiarkanmu kabur kali ini. Aku akan mendapatkan semua yang hilang.” Sejak mendapatkan ingatannya, dia telah menunjukkan perilaku posesif. Dia mencoba untuk menempatkan dia di tempatnya tetapi tidak berhasil – dia mengatakan kepadanya bahwa dia mencintainya dengan sepenuh hati dan sekarang sudah berakhir. Dia mengingatkannya bahwa dia tidak boleh memikirkan masa lalu atau menyelamatkannya tetapi harus memberikan segalanya untuk Haewon. Sayangnya, Woojae tidak mencoba mendengar semua itu dan membalasnya dengan berkata, “Kamulah yang merusak hubungan kita. Aku bahkan belum memulai.”

 

Kita juga melihat drama Haewon. Dalam satu adegan, Woojae mengemukakan prospek putus, yang sangat dia inginkan tetapi Haewon tidak tertarik dengan hal itu. Sebaliknya, dia mengatakan kepadanya untuk mati atau membunuhnya terlebih dahulu. Saya suka bagaimana dia mengendalikan emosinya, mengetahui dia trauma dan patah hati tetapi masih menolak untuk membiarkan Woojae atau Heejoo berjalan di atasnya, tidak peduli seberapa besar dia mencintai dan mempercayai mereka.

 

Heejoo dan Seonwoo bertemu di gereja dan mereka berbicara tentang semua yang telah terjadi. Tapi Heejoo masih tidak mengerti maksudnya, dia memberi tahu kakaknya bahwa dia sudah meminta maaf berkali-kali tetapi masih belum dimaafkan. Dia bahkan mengakui bahwa dia meminta maaf karena kasihan dan tidak ingin dimaafkan. Heejoo terus-menerus membuktikan bahwa kurangnya ketulusan dan sifat sombongnya adalah alasan mengapa dia berada dalam situasi yang berantakan. Bagaimanapun, Seonwoo masih mencoba untuk memimpin kakak perempuannya di jalan yang benar, mengingatkannya untuk meminta maaf dan tidak kehilangan jendela pengampunannya.

 

Lisa menyusun potongan-potongan itu — dia memiliki kilas balik melihat ibunya dan Woojae bersama, sekilas tentang ayahnya dan Haewon, kesehatan, jurnal, dan segalanya. Tapi sekali lagi, dia seperti ibunya karena ketika dia melihat Haewon, dia menyalahkannya atas drama antara Juyeong dan dirinya sendiri daripada mengambil tanggung jawab untuk menjadi pengganggu yang menyebarkan desas-desus jahat dan dilindungi oleh uang dan nepotisme. Kedengarannya akrab? Seperti ibu seperti anak. Sementara itu, Juyeong akhirnya memberinya rasa obatnya sendiri, mengungkap kegagalannya dalam menari dan menyoroti bagaimana nepotisme adalah satu-satunya alasan untuk satu ons kesuksesan yang dia miliki.

 

Karena Juyeong tidak memiliki ibu, dia tinggal bersama ibu Haewon — yang melahirkannya pada usia 16 tahun dan tidak pernah benar-benar membesarkannya, jadi ini adalah pengalaman mengasuh anak yang baru baginya. 3 wanita itu lebih seperti saudara perempuan, daripada dinamika ibu-anak standar tetapi itu tidak masalah.
Haewon dan Juyeong melakukan percakapan dari hati ke hati, menasihatinya untuk menghapus video dan ‘kasihan dia daripada membencinya.’ Seperti biasa, Haewon mengakui kesalahannya dan memberinya nasihat lebih lanjut — ‘Jangan sia-siakan hidupmu dengan membenci seseorang . Saya berbicara dari pengalaman. Jangan seperti aku, Juyeong.’ Adegan itu begitu indah karena ibu Haewon bergabung, membawa es krim dan mereka bertiga berfoto selfie.

 

Itu adalah adegan yang mengharukan dan memainkan peran yang diperlukan karena satu, kami senang melihat persaudaraan dan wanita mendukung wanita dan dua, Lisa menelusuri foto-foto Instagram Juyeong dan cemburu pada gambar itu. Ini menyoroti bagaimana Lisa berharap dia memiliki, tidak ada jumlah uang atau nepotisme yang dapat memberinya kegembiraan yang dimiliki Juyeong dengan Haewon dan ibunya.

 

Orang tua Lisa juga tidak berguna karena mereka mengatakan kepadanya bahwa dia pantas mendapatkan segalanya dan benar, tanpa pernah mengkritik tindakannya atau mengetahui bagaimana dia menyakiti orang lain.

 

Di adegan lain, Haewon pulang ke rumah untuk membawa surat cerai dan Woojae yang sedang tidur di sofa. Dia meremas kertas dan menumpahkan air padanya. Memanggilnya keluar, dia dengan tegas menyebutkan, “Kamu yang salah. Jadi beraninya kamu menuntut cerai dulu?” Dan dia benar, dia yakin dia menceraikannya karena Heejoo tapi dia mengatakan padanya bahwa dia tidak senang dengannya. Haewon menyebutkan bahwa dia menipunya dan bagaimana dia adalah orang yang paling dia percayai dan itulah yang membuatnya gila.

 

Menjelang akhir, kita melihat lebih banyak sisi posesif Hyungseong dan dia memberi Heejoo ultimatum untuk memilih antara Woojae atau keluarganya. Dia ingin dia mundur dari pameran, gagal menyadari betapa buruknya penarikan dirinya akan terlihat di media tetapi kecemburuan dan rasa tidak amannya membutakannya. Saat dia mengangkat suaranya, mereka tidak menyadari Lisa ada di balik pintu dan benar-benar mendengar semuanya.

 

Pengacara mereka, suami Minseo (adik ipar), selalu menjadi pria yang mengerikan dari sifatnya yang kasar tetapi Heejoo menentangnya — satu hal yang saya hormati tentang dia dan bagaimana dia mendukung Minseo melalui itu. Saat Heejoo menyebutkan bukti pelecehan yang dimiliki Minseo padanya, dia menjadi lebih marah dan kesal dan berani melawan Heejoo karena hal ini. Sungguh pengecut tapi dia tidak mundur dan jatuh dari tangga lima lantai. Heejoo bisa saja membantunya tapi tidak. Dan tentu saja, Woojae selalu bercampur di suatu tempat dan menyaksikan semuanya.

 

Mengenai endingnya, kita bisa melihat betapa tidak berdayanya Woojae dan Heejoo. Setelah beberapa panggilan telepon, dia pergi menemuinya di studio seni meskipun Lisa menyarankan dia untuk tinggal di rumah. Woojae menjadi posesif saat dia mengatakan kepadanya bahwa ‘Aku akan membunuh siapa saja yang berani menyakitimu,’ sebagai tanggapan atas pergumulan yang dia alami dengan pengacara. Woojae tidak menyadari bahwa dia merekam situasi, membuatnya tampak seperti dia melecehkannya (yang dia) untuk memiliki bukti bahwa perselingkuhan tidak pernah terjadi. Dia berteriak dan menyuruhnya berhenti dan bagaimana ini bukan cinta. Dia tidak mendengarkan dan terus menciumnya dengan posesif, mengungkapkan betapa gilanya Woojae.

Nonton Reflection of You Episode 14 Sub Indo

Kamu bisa nonton drama Reflection of You Episode 14 subtitle Indonesia di Netflix. Atau kamu bisa mencari alternatif lainnya melalui link ini.

What is your reaction?

0
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly

You may also like

Komentar