Dark?

Sinopsis Oh My Venus Episode 15

Semua episode bisa kamu temukan di Sinopsis Oh My Venus Episode 15.
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Kita lanjut sekarang dengan Sinopsis Oh My Venus Episode 15. Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar lengkap recapnya bisa kamu temukan di Review dan Sinopsis Oh My Venus (2015).

Ibu Ju-eun menunggu Ju-eun di apartemennya. Ibunya mengomeli Ju-eun untuk memintanya menikah dan memiliki anak. Ibu Ju-eun juga mengungkapkan bahwa dia ingin bertemu dengan kekasihnya. Ju-eun mengabaikan permintaan itu dan segera pergi bekerja.

Nenek Youngho mendapati kartu nama Ju-eun. Dia pasti tertarik bertemu dengan gadis yang telah merebut hati Youngho. Sujin dan Ju-eun bertemu terkait kasus pelecehan seksual. Mereka meaku klien pria ke dinding. Usai pertemuan, Ju-eun mengagumi cincin pertunangan Sujin.

Ju-eun mendesak Sujin untuk makan. Ketika Sujin meninggalkan kantornya, Ju-eun membuatnya berjanji melakukan pemeriksaan. Ketika Sujin meninggalkan gedung, dia menyentuh bagian perutnya.

Wusik menghubungi dan Sujin mmenolak panggilan tersebut. Sujin menghubungi rumah sakit dan meminta agar janjinya untuk dipindahkan. Youngho menghubungi Ju-eun. Youngho mengatakan padanya bahwa Jiwong dan Junsung ada di rumahnya.

Ju-eun tahu itu akan membuat ibunya merasa bahagia. Pada saat dia tiba di rumah, Jiwong dan Junsung dan Ibu sedang bermain kartu dan mereka bersenang-senang. Wusik menghubungi Sujin yang sedang menuju janji dengan dokter. Sedikit yang Sujin tahu Wusik ada di tempat parkir.

Dia telah mengikuti Sujin. Sujin berbicara dengan dokter meminta hasil tesnya. Sujin berada di kantor OBGYN. Youngho datang ke rumah Ju-eun dengan membawa makanan, gugup bertemu dengan Ibu Ju-eun. Ju-eun memmintanya untuk tenang. Youngho tidak bisa, dia merasa gugup.

Ketika Youngho memasuki ruangan, Ibu Ju-eun menatap. Jiwong memberi tahu Ibu Ju-eun bahwa Youngho adalah pahlawannya. Youngho menawarkan bunga pada Ibu dan memperkenalkan diri kepadanya. Youngho memberi tahu Ibu Ju-eun bahwa dia akan terus berkencan dengan Ju-eun. Youngho menerima stempel persetujuan. Youngho menjadi lega.

Dia lalu menawarkan buket bunga untuk Ibu Ju-eun. Sujin di tempat tidur ketika Wusik datang dengan bubur. Wusik membawa hadiah sepatu bot bayi. Wusik mengaku melihatnya di rumah sakit. Sujin mengatakan kepadanya bahwa dia tidak hamil.

Sujin ingin fokus terhadap karirnya dan Wusik terkejut. Wusik melihat cincin pertunangannya di sebelahnya bukan ditangannya. Wusik ingin tahu mengapa. Namun Sujin memintanya pergi, Wusik marah dan memutuskan pergi. Sujin ingat saat dokter mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan hamil. Ini membaut Sujin kesal.

Wusik akan menginginkan seorang anak. Dokter mengatakan padnaya dia bisa dirawat dan juga mungkin dia dapat hamil. Sujin menjadi kesal. Sementara Wusik yagn tidak tahu, merasa kesal dengan klaim Sujin bahwa dia tidak ingin anak-anak mendukungkarirnya dan juga dia melepas cincin pertunangan. Sementara itu Ju-eun dan Youngho sedang berkencan.

Nenek Youngho mengirim pesan kepada Ju-eun meminta untuk bertemu. Dia tidak berbagi momen ini dengan Youngho. Mereka menikmati kencan. Youngho membuka bola di syal Ju-eun untuk mengungkapkan sebuah cincin. Youngho bertanya apakah dia dapat meletakkan cincin di jarinya. Ju-eun mengulurkan tangannya. Youngho memintanya menikah dengannya dan tentu saja Ju-eun menerima.

Bersambung ke Sinopsis Oh My Venus Episode 16.

Anda baru saja membaca Sinopsis Oh My Venus Episode 15 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Oh My Venus Episode 15, baca Sinopsis Oh My Venus Episode 15 online, baca Sinopsis Oh My Venus Episode 15 lengkap, ,

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Episode