Dark?

Sinopsis Oh My Venus Episode 14

Semua episode bisa kamu temukan di Sinopsis Oh My Venus Episode 14.
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Kita lanjut sekarang dengan Sinopsis Oh My Venus Episode 14. Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar lengkap recapnya bisa kamu temukan di Review dan Sinopsis Oh My Venus (2015).

Di waktu sebelumnya Ibu tiri Young Ho melihat Manajer Min di luar ruangan rumah sakit YoungHo. Dia dipulangkan dan juga Youngjun. Dia meminta maaf atas tindakannya dan juga pergi bersama Young Joon. YoungHo meninggalkan rumah sakit.

Para dokter memberi tahu ayahnya bahwa tulang-tulangnya telah sembuh, namun otot-ototnya telah berhenti berkembang dan berjalan lagi akan menjadi sebuah keajaiban. Para dokter memberi tahu kepada ayahnya bahwa dia masih akan menjalani perawatan kanker.

YoungHo dibawa menuju ke bandara. Dia ingat perjalanan yang sama sebagai seorang anak. Di Amerika, Youngho bekerja keras merehabilitasi agar dapat berjalan lagi. Selama di Amerika, Jiwong dan Junsung berkunjung menemuinya.

Mereka memamerkan sabuk juara. Youngho merasa bangga terhadap Junsung. Kini Desember 2015, usai menerima pengobatan, Youngho kembali ke Korea dengan manager Min menyambutnya untuk membawa Youngho menemui Ju-eun.

Saat ini, Ju-eun menerima panggilan dari kantor dan harus pergi. Ju-eun memintanya menunggu di tempat yang hangat. Dia mengatakan dia akan segera kesana. Ju-eun pergi namun kembali untuk meraih lengannya untuk mengikuti dia. Ju-eun membawanya keluar dari lift.

Sujin melihat mereka keluar dan tersenyum. Beberapa saat kemudian Ju-eun menghubungi sahabatnya Hyunwu dan menangis.Dia memberitahunya bahwa Youngho telah kembali. Hyunwu senang dan menyatakan ini hadiah yang luar biasa.

Sementara mantan suami Hyunwu datang usai membawa putranya berjalan-jalan. Dia memberi Hyunwu cek dukungan anak yang Hyunwu tolak dan memintanya menjadi ayah yang baik.

Dia menawarkan cek itu lagi mengatakan kepada Hyunwu bahwa dia harus melakukan bagiannya. Kali Ini Hyunwu mengambilnya. Wusik sedang makan malam bersama Sujin. Mereka menikmati malam mereka dengan cahay lilin. Dimana Wusik melamarnya dan Sujin menerimanya.

Ayah dan nenek Youngho terkesima betapa baiknya Youngho berjalan. Mereka merasa senang Youngho telah kembali ke rumah. Nenek Youngho memeluknya. Mereka lalu berbagi makanan. Usai makan malam, ayah dan anak berbicara. Ayah bertanya mengenai kondisi psikosomatisnya.

Youngho mennyatakan ini belum terjadi sejak kecelakaan tersebut. Ayah Youngho ingin dia kembali menuju perusahaan secepatnya. Junsung keluar menemui ibunya. Ibu Junsung senang bekas lukanya telah sembuh. Junsung memberinya mantel baru untuk Natal.

Dia bertanya apakah dia ingin melihat film bersamanya. Seketika Heejin datang. Dia menyatakan mereka harus pergi makan bersama dengan membawa Ibu Junsung. Junsung tersenyum.

Ketika Youngho tiba di rumah, semua orang ada disana merayakan ulang tahunnya. Mereka bernyanyi dan berpesta bersama. Ju-eun menghubungi Ibunya yang mengawasi cucunya sementara itu menantunya membantu memasak untuknya. Ju-eun merasa senang Ibunya bahagia.

Bersambung ke Sinopsis Oh My Venus Episode 15.

Anda baru saja membaca Sinopsis Oh My Venus Episode 14 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Oh My Venus Episode 14, baca Sinopsis Oh My Venus Episode 14 online, baca Sinopsis Oh My Venus Episode 14 lengkap, ,

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Episode