Dark?

Sinopsis Oh My Venus Episode 16

Semua episode bisa kamu temukan di Sinopsis Oh My Venus Episode 16.
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Kita lanjut sekarang dengan Sinopsis Oh My Venus Episode 16. Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar lengkap recapnya bisa kamu temukan di Review dan Sinopsis Oh My Venus (2015).

Keesokan hari di tempat kerja, Ibu Junsung mampir untuk berterima kasih kepada ju-eun atas bantuannya. Ju-eun berkomentar bahwa Junsung senang. Ibunya menyatakan dia memiliki anak yang luar biasa, yang mempunyai kekasih yang lucu.

Wusik terkejut ketika Youngho mampir ke kantornya. Youngho meminta Wusik mendukung rencana pusat rehabilitasi. Sementara itu Youngho tidak selalu mempercayai Wusik, dia tidak memahami pemahamannya mengenai perlunya fasilitas seperti itu, sebab cedera yang disebabkan oleh berenang.

Youngho mengirim pesan kepada Direktur Choi untuk menemuia dia diperusahaan. Ju-eun bertemu dengan nenek Youngho. Ju-eun menawarkan amplop berisi hasil kesehatannya. Ju-eun menyatakan tidak ada uang yang dapat mempengaruhinya untuk meninggalkan Youngho.

Nenek Youngho memberi tahu Ju-eun, selain pakaiannya dia tidak peduli terhadap Ju-eun dengan cara apapun. Satu-satunya syarat, hadiah pernikahan mewah. Di dalam mobil, nenek Youngho mendengar permintaan Ju-eun kepada Youngho saat di rumah sakit.

Di masa lalu, Youngho dirawat di rumah sakit, Ju-eun terus menangis memnta kepada Youngho untuk kuat dan bangkit. Disinilah nenek Youngho melihatnya pertama kali. Dia mulai menyukai Ju-eun sebab dia wanita yang cocok untuk cucunya.

Beberapa waktu kemudian, Ju-eun dan Youngho secara resmi bertemu nenek dan ayah Youngho. Sambutan resmi dipotong nenek Youngho. manager Min membenarkan bahwa Ju-eun sedikit berlebihan dalam menyapa dan juga mengenakan pakaian bersejarah.

Ju-eun bingung sebab nenek dan ayah Youngho ada di ruangan masing-masing dan tidak bersosialisasi. Sehingga dia mengumpulkan mereka dan kemudian bernyanyi untuk mereka. Youngho memohon tidak melakukannya. Manager Min memberi musik dan juga Ju-eun menari dan menyanyi.

Nenek tertawa dan ayah tersenyum mendengar suara Ju-eun. Usai ini, mereka pada akhirnya mengambil selfie bersama. Di ruamh, Youngho mengucapkan selamat kepada Ju-eun atas taktiknya yang aneh efektif. Youngho suka melihat nek dan ayahnya tertawa.

Sujin kembali ke rumah, Wusik berdiri di luar pintunya namun memutuskan tidak masuk. Wusik ingat percakapannya dengan dokter, bahwa Sujin dapat mengalami masalah hamil. Ayah Youngho berada di rumah sakit untuk perawatannya ketika Youngho terkejut dengan mengunjungi dan juga menyimpan laporannya.

Ayah terkejut bahwa Youngho tahu mengenai kondisinya. Youngho meninjau laporan untuk ayahnya dan juga tinggal bersamanya. Ayahnya berterima kasih sebab telah datang. Ibu tiri Youngho dan Yunjun tiba-tiba datang menyapa mereka. Youngho memberi tahu Yunjun untuk memanggilnya kakak dan bercana dia perlu berolahraga.

Youngho pergi. Ayah kemudian berbicara dengan Yunjun yang memintanya mengambil jurusan kedokteran. Yunjun sangat ingin mendapati perhatian dari ayahnya tersebut dan setuju. Sujin mengingat saat-saat bersama dengan Wusik. Wusik melacak Sujin.

Dia menyatakan akan meminta maaf terakhir kalinya sebab hanya memikirkan dirinnya sendiri. Wusik menyatakan dia mencintai Sujin dan memintanya menikah dengannya. Sujin menangis terharu 6 bulan kemudian, Ju-eun dan Youngho telah menikah. Ju-eun tiba di bandara.

Jiwong menyambutnya. Youngho dan Junsung menyambutnya. Ju-eun memberi kejutan kepada youngho bahwa dia telah hamil 3 bulan. Dia mengatakan bahwa dia mengandung bayi kembar.

Ini membuat Youngho bahagia. Wajah Ju-eun lebih berisi sehingga lesung pitpitnya tidak ada. Youngho mengatakan mereka harus berolahraga. Ju-eun dan Youngho lalu berangkat bersama. Drama ini diakhiri, Dalam kilasan masa lalu, Terungkap bahwa mereka berdua telah bertemu sejak anak-anak.

Youngho berada di kursi roda sebagai seorang anak. Ju-eun melintas dihadapannya. Ju-eun membalut gips Youngho dengan plester. Ju-eun mendorongnya untuk bertarung dan menjadi lebih kuat. Dan drama ini pun berakhir. (TAMAT)

Anda baru saja membaca Sinopsis Oh My Venus Episode 16 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Oh My Venus Episode 16, baca Sinopsis Oh My Venus Episode 16 online, baca Sinopsis Oh My Venus Episode 16 lengkap, ,

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Episode