Sinopsis Missing: The Other Side Episode 9

oleh  | 

Episode 9 dari Missing: The Other Side dimulai dengan Kim Wook mengingat melihat Soo Yeon terbaring di genangan darah. Dia berlari bersembunyi di balik selimut dan ditemukan oleh ibunya.

 

Masa sekarang, Jun-Ho menuju ke titik pertemuan yang ditentukan oleh Hwang. Yang terakhir memanggilnya tetapi membatalkan karena dia menyadari bahwa dia tidak datang sendiri. Jun-Ho kemudian bergegas untuk membantu Jong-A yang mengatakan kepadanya bahwa Manajer Wang memiliki Kim Wook.

 

Di pabrik, Wang menebas Kim Wook dan memerintahkan anak buahnya untuk membunuhnya. Wook tidak menyerah dan mengungkapkan bahwa polisi tahu dia disewa untuk melakukan pembunuhan. Dia juga tahu bahwa dia seharusnya membunuh cucu ketua tetapi tidak ada yang dia bunuh adalah mereka. Untungnya, Jun-Ho, polisi dan Pan Seok tiba dengan sangat cepat dan menyelamatkannya.

 

Keesokan harinya, Jun-Ho dan Il-Doo menginterogasi Wang. Dia menolak untuk mengatakan apa-apa tetapi meminta panggilan telepon dan mencoba menelepon bosnya. Sayangnya, dia tidak menjawab dan polisi tidak dapat melacak panggilan tersebut.

 

Di rumah sakit, Jun-Ho mengunjungi Wook dan bertanya apakah dia serius dengan apa yang dia katakan tentang kematian Yeo-Na. Wook menjawab bahwa dia melihatnya dan dia melihatnya di tempat yang sama saat dia melihat Ha-Neul. Sebelum mereka bisa membahas ini lebih lanjut, Jun-Ho mendapat telepon dari Hwang lagi dan dia meninggalkan ruangan.

Baca juga :  Sinopsis Open Your Eyes Season 1 Episode 6 (Tamat)

 

Jun-Ho menuju ke tempat pertemuan baru dan mengikuti instruksi Hwang. Yang terakhir memberinya alamat desa Duon dan pergi dengan uang. Syukurlah, polisi mengikuti dan menangkapnya.

 

Di stasiun, Jun-Ho memerintahkannya untuk mengungkapkan di mana Yeo-Na berada karena tidak ada yang tinggal di alamat yang dia berikan. Hwang bersikeras, saat dia menjelaskan bahwa dia dikurung di sana dan Yeo-Na yang membebaskannya.

 

Di tepi desa, Il Doo mengunjungi Pan Seok dengan sebuah ide. Dia ingin menguji DNA ransel Hyun-Ji untuk melihat apakah itu bisa memberi mereka petunjuk seputar kepergiannya.

 

Kemudian pada hari itu, Wook bertemu dengan ketua dan mengungkapkan bahwa dia ada di rumah pada hari putrinya meninggal. Dia mengingat hari itu dan menggambarkan seorang pria berjas berdiri di atasnya. Ketua terkejut dengan wahyu dan bertanya-tanya siapa itu.

 

Di desa, seorang pendatang baru tiba tetapi sangat ketakutan dengan tempat dia berakhir. Pan-Seok memanggil Thomas, yang langsung menenangkan orang baru begitu dia melihat wajah baru.

 

Wook memutuskan untuk bertemu dengan Jun-Ho di dekat desa. Yang terakhir ingin tahu bagaimana dia terhubung dengan semua kasus dan juga apa yang dia ketahui tentang Yeo-Na. Wook mengulangi bahwa dia sudah mati dan dia melihatnya. Ini membuat Jun-Ho putus asa saat dia menangis dalam kesedihan

Baca juga :  Sinopsis Drama Korea Missing: The Other Side Episode 2 Part 2

 

Setelah Jun-Ho sedikit tenang, Wook menjelaskan tentang desa itu dan dia bisa melihat orang mati. Jun-Ho menyebutnya gila saat Yeo-Na tiba di samping mereka. Dia menyadari bahwa Jun-Ho dapat melihat Wook dan sia-sia mencoba untuk mendapatkan perhatian tunangannya. Itu tidak berhasil dan dia pergi dengan jijik.

 

Setelah itu, Yeo-Na menghadapkan Wook saat dia menyadari bahwa dia masih hidup dan bisa melihatnya. Dia ingin tahu bagaimana dan mengapa dia tidak memberitahunya sebelumnya. Pada saat yang sama, Hyun-Mi sengaja mendengar mereka dan terkejut dengan wahyu ini.

 

Di kantor gadai, Jong-A mulai menyadari bahwa orang-orang yang disebutkan Wook semuanya hilang. Dia pergi menemui Pan-Seok yang akhirnya mengatakan yang sebenarnya tentang desa itu.

 

Dia langsung percaya dan menyimpulkan bahwa mereka sedang mencari mayat orang hilang. Dia kemudian meminta dia untuk memberinya daftar penduduk desa saat dia ingin membantu mereka.

 

Di malam hari, Pan Seok membahas Wook dan Hyun-Mi dengan Thomas dan Park. Dia kemudian menjelaskan bahwa dia tidak tega menyerahkan bukti Jang-Mi kepada polisi karena wanita itu tidak ingin meninggalkan penduduk desa. Kedua pria itu mengatakan kepadanya bahwa setiap orang pada akhirnya akan meninggal dan itu akan lebih sulit baginya saat itu.

 

Keesokan harinya, Pan Soek membawa flash-drive Jang-Mi ke Il-Doo. Dia kemudian melihat konten yang memungkinkan mereka melakukan penangkapan dalam kasus Jang-Mi.

Baca juga :  Sinopsis Happiness Episode 11

 

Episode berakhir dengan ketua membaca jurnal putrinya. Seo-Yoon menyebutkan bayi yang tumbuh di dalam dirinya dan memanggilnya sinar matahari – itulah arti nama Wook juga.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *