Sinopsis Missing: The Other Side Episode 10

sinopsis drama Missing: The Other Side (2020)

Missing: The Other Side Episode 10 dimulai dengan Jun-Ho dan Wook tiba di kantor ketua. Dia memberi mereka buku harian Soo-Yeon karena dia tidak ingin orang lain menderita dan ingin semuanya diperbaiki. Jun-Ho mengambil jurnal dan keduanya berpisah. Kemudian di stasiun, Jun-Ho menginterogasi Hwang lagi. Dia menuntut untuk mengetahui di mana dia melihat Yeo-Na. Penipu menjelaskan lagi tentang desa Duon dan orang mati yang hilang. Jun-Ho tidak mempercayainya dan hampir meninjunya.

 

Di desa, Yeo-Na merasa sangat sedih karena hari ini seharusnya menjadi hari pernikahannya. Dia pergi bekerja dan bertanya pada Thomas apakah dia tahu tentang Wook. Thomas menjelaskan bahwa dia tidak tahu mengapa beberapa orang dapat melihatnya. Namun, dia menjelaskan semua hal baik yang telah dilakukan Wook sejak tiba di desa, termasuk membawa Jun-Ho ke sana pada hari kenangan.

 

Yeo-Na keluar untuk berjalan-jalan dan menemukan Jun-Ho yang sangat sedih di pinggir desa. Dia duduk di sebelahnya tetapi yang terakhir tidak melihatnya. Dia ingat beberapa kenangan bahagia yang mereka miliki kemudian mengeluarkan undangan pernikahan mereka.

 

Jun-Ho berbicara keras kepada Yeo-Na tanpa menyadari bahwa dia sebenarnya ada di sebelahnya. Dia mengatakan padanya bahwa dia menyesal dia tidak ada di sana untuk melindunginya. Dia mencoba berbicara dengannya tetapi sia-sia. Jun-Ho kemudian benar-benar berantakan dan memohon agar dia kembali. Setelah tenang, dia berjanji untuk menemukannya apa pun yang terjadi.

 

Sementara itu, Hyun-Mi dan Wook akhirnya berbicara tentang situasi mereka. Hyun-Mi senang Wook masih hidup dan bertanya tentang hidupnya. Dia bertanya padanya bagaimana dia berakhir di sana tetapi dia tidak mengingatnya.

 

Di malam hari, Park, Wook, dan Pan Seok bertemu untuk membahas apa yang terjadi di masa lalu. Mereka tahu bahwa kematian Seo-Yoon, Park dan Hyun-Mi terhubung. Park menjelaskan bahwa Soo-Yeon menentang beberapa proyek ibunya dan biasa memprotes dengan penduduk. Mereka kemudian mendiskusikan calon tersangka dan bertanya-tanya siapa cucunya.

 

Jun-Ho menuju ke pegadaian untuk menyampaikan kepada Jong-A dan Pan Seok bahwa Soo-Yeon menerima kunjungan dari seseorang di Choiseung. Wook kemudian bertanya apakah ketiga tersangka, Han Sang-Gil, Yu Seong-Ho dan Lee Dong-Min, masih bekerja di perusahaan tersebut. Jun-Ho menyebutkan bahwa itu tidak mungkin Seong-Ho karena dia telah mengundurkan diri.

 

Setelah memberi Jang-Mi sepeda yang indah untuk dikendarai, Thomas dan Hyun-Mi mengungkapkan bahwa polisi sedang mencarinya ketika seseorang melaporkannya hilang. Jang-Mi tidak senang karena dia tidak ingin pergi. Hyun-Mi menjelaskan bahwa itu akan mulai menjadi sulit begitu dia melihat orang lain pergi dan tidak ingin dia sedih.

 

Sementara itu, polisi telah menangkap pembunuh Jang-Mi dan menuju ke tempat dia menguburkannya. Di desa, Jang-Mi membagikan mawar kepada penduduk dan setelah mengucapkan selamat tinggal, perlahan menghilang saat polisi menemukan tubuhnya.

 

Keesokan harinya, Wook menyampaikan rencananya untuk menjadi umpan bagi Pan Seok, Jun-Ho dan Jong-A. Ketua tiba dan dia mengatakan kepadanya bahwa dia akan berpura-pura menjadi cucunya yang harus membawa pelakunya ke depan.

 

Kemudian pada hari itu, Wook dan Jong-A mengikuti Pan-Seok di taman hiburan putrinya hilang. Mereka menunjukkan kepadanya selebaran baru yang telah mereka cetak dengan gambar terbaru Hyun-Ji. Mereka kemudian menghabiskan hari itu untuk membantunya dan membagikan brosur.

 

Di desa, Wook hati ke hati dengan Yeo-Na kemudian bertemu dengan Jun-Ho. Keduanya pergi ke pegadaian untuk bergabung dengan Jong-A dan Pan Seok. Mereka kemudian menonton rekaman keamanan dari Choiseung yang menunjukkan Dong-Min menghadapi Sang-Gil tentang mendorong Yu untuk pensiun. Kedua pria itu kemudian bertemu dengan ketua yang memberi tahu mereka bahwa dia telah menemukan cucunya dan akan mengumumkannya besok.

 

Kembali di stasiun, Il Doo mendapatkan hasil dari salah satu tes DNA yang dia kirim. Dia senang karena itu menunjukkan bahwa Myung-Jin juga pembunuh seorang wanita tua.

 

Sang-Gil memanggil Dong-Min di malam hari karena dia tidak senang dengan apa yang telah dilakukan ketua. Keduanya memutuskan untuk bertemu di hotel tetapi – tanpa sepengetahuan mereka – Jun-Ho dan Wook mengikuti mereka. Keduanya kemudian berpisah untuk mengikuti kedua tersangka ketika mereka berpisah.

 

Episode berakhir dengan Pan Seok menyanyikan lagu pengantar tidur yang biasa dinyanyikan putrinya. Di penjara, Myung-Jin memiliki kilas balik tentang apa yang tampaknya menjadi hari dimana Hyun-Ji menghilang.

What is your reaction?

0
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly

You may also like

Komentar