Dark?

Sinopsis Missing: The Other Side Episode 8

Semua episode bisa kamu temukan di Missing: The Other Side (2020).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Missing: The Other Side Episode 8 dimulai dengan Thomas memotong rambut tahanannya dan bertindak sangat agresif terhadapnya. Kita kemudian memotong di mana episode terakhir berakhir dengan Kim Wook dan Yeo Na menemukan pria yang dirantai ke tempat tidur. Dia memohon mereka untuk membantu dan memberi tahu mereka bahwa dia masih hidup. Wook membawa Yeo-Na keluar dengan cepat, mengkhawatirkan reaksinya.

 

Wook bergegas ke Pan Seok untuk memberitahunya tentang temuannya dan keduanya pergi ke kafe untuk berbicara dengan Thomas. Yang terakhir mengungkapkan bahwa namanya adalah Hwang Du Cheol, seorang pria jahat dan dia juga memiliki penjahat lain yang dikurung di sana. Dia tidak ingin mereka bebas berkeliaran dan menjelaskan bahwa Cheol menggunakan hadiahnya untuk menipu keluarga penduduk desa.

 

Setelah Kim Wook dan Yeo-Na pergi, Pan Seok berbicara dengan Thomas dan bertanya mengapa dia tidak mencari bantuannya karena dia akan melaporkan pria itu ke polisi. Thomas menjawab bahwa dia sendirian dan semua orang di sekitarnya adalah orang yang lewat. Pan Seok kecewa karena mengira mereka berteman.

 

Keesokan harinya, Pan Seok membawa Park ke penjara darurat. Saat mereka memasuki kamar Cheol, Park melihat merah saat dia mengenalinya. Dia adalah orang yang mengambil semua uang ibunya sebagai imbalan untuk menemukan putranya, yang pada gilirannya menyebabkan dia mati karena stres.

 

Sementara itu, Jun-Ho kembali menemui ketua. Dia memberinya salinan surat wasiatnya dan di dalamnya ada nama tiga orang yang akan dia tinggalkan semua asetnya jika dia tidak menemukan cucunya.

 

Dia menjelaskan bahwa dia awalnya mengira putrinya mengalami keguguran, tetapi dia baru-baru ini menemukan buku hariannya dan sepertinya dia mungkin memiliki anak. Dia juga mulai percaya bahwa kematiannya mungkin tidak disengaja dan meminta dia untuk menyelesaikannya.

 

Di desa, pertemuan berlangsung di kafe dan banyak yang tidak senang dengan apa yang telah dilakukan Thomas. Hyun-Mi membelanya meskipun kemudian pergi untuk berbicara dengan Pan-Seok.

 

Yang terakhir mengatakan kepadanya bahwa polisi sedang mencari Jang-Mi sehingga mereka memutuskan untuk berbicara dengannya. Dia mengungkapkan bahwa dia menyembunyikan beberapa bukti pelecehan dan pembunuhnya, tetapi juga mengakui bahwa dia tidak ingin ditemukan karena dia suka berada di sekitar penduduk desa.

 

Kemudian pada hari itu, Pan Seok memutuskan untuk pergi mencari bukti yang Jang-Mi sembunyikan. Dia mencari bantuan Wook dan Jong-A dan ketiganya berdandan untuk tugas mereka. Jong-A menuju ke toilet wanita hotel dan menemukan flash drive yang disembunyikan Jang-Mi.

 

Di dalamnya, dia melihat rekaman seorang pria memukulinya dan saat dia meninggalkan kamar mandi, dia menemukan dirinya berhadapan dengan pelaku yang sama. Dia mencoba untuk mengobrol dengannya tetapi dia mendorongnya pergi dan dua orang lainnya datang untuk menyelamatkannya.

 

Di kantor polisi, Il Doo bertekad untuk mengungkap pembunuhan lain yang telah dilakukan Myung-Jin dan menyelidiki kasus orang hilang lainnya di daerah tersebut.

 

Di desa, Yeo-Na mengunjungi Cheol yang membuktikan padanya bahwa dia masih hidup dengan membuatnya menikamnya. Dia mencoba membela diri dengan mengatakan dia hanya membantu orang jadi ini memberinya ide dan memutuskan untuk membiarkannya bebas.

 

Sementara itu, Kim Wook dan Jun-Ho bertemu untuk membahas apa yang telah mereka pelajari. Ketika Wook menyebutkan ibunya menghilang beberapa hari setelah putri ketua, Jun-Ho mengungkapkan bahwa dia mungkin telah dibunuh. Setelah menunjukkan padanya sebuah foto, dia juga menjelaskan hubungan antara pembunuhan dan hilangnya Yeo Na.

 

Di luar, Jun-Ho menerima telepon dari Cheol yang memberi tahu dia bahwa dia memiliki informasi tentang Yeo-Na tetapi ingin dia membayarnya 50.000 dolar terlebih dahulu. Jun Ho tidak percaya padanya, jadi Cheol mengungkapkan informasi yang Yeo-Na katakan padanya. Yang terakhir kemudian bergegas ke stasiun untuk menyampaikan panggilan yang baru saja dia lakukan.

 

Di desa, Pan Seok memberi tahu Hyun Mi bahwa dia telah menemukan bukti yang disembunyikan Jang-Mi tetapi dia belum memberikannya kepada polisi karena dia tidak bisa melupakan apa yang dikatakannya. Hyun-Mi menjawab bahwa dia harus pergi pada akhirnya kemudian bertanya apakah dia tahu bagaimana Wook berakhir di sana. Pan Seok tetap tidak jelas dan dengan cepat pergi.

 

Di malam hari, Jong-A menyampaikan kepada Wook apa yang telah dia pelajari tentang Pan Seok dan putrinya yang hilang. Istrinya bunuh diri beberapa tahun kemudian dan dia menghabiskan semua uangnya untuk mencarinya. Dia kemudian pergi tetapi ketika dia mencapai tempat parkir, orang-orang Manajer Wang menangkapnya dan menculik wanita itu.

 

Kemudian, Wook mendapat telepon dari Manajer Wang yang mengungkapkan bahwa dia memiliki Jong-A. Wook dengan cepat memanggil Jun-Ho untuk meminta bantuannya tetapi yang terakhir tidak bisa datang karena dia bertemu seseorang yang tahu tentang Yeo-Na. Wook mengatakan kepadanya bahwa dia mengerti tetapi mereka harus mencari yang hidup terlebih dahulu. Jun-Ho memintanya untuk menjelaskan sehingga Wook mengungkapkan bahwa Yeo-Na sudah mati.

 

Jun-Ho terkejut dengan klaim Wook dan menutup telepon, tidak benar-benar percaya padanya. Dia kemudian kembali ke ruangan tempat rekan-rekannya siap melacak Cheol. Yang terakhir memanggil Jun-Ho dan polisi berhasil menemukan keberadaannya.

 

Pada saat yang sama, Wook mencapai Jong-A dan menciptakan pengalihan yang memungkinkan dia untuk membebaskannya. Dia berhasil melarikan diri tetapi Wook terpojok oleh orang-orang Wang yang menjatuhkannya.

 

Dalam kilas balik, kita melihat Wook muda menuruni tangga dan menemukan Yeo-Soon dikelilingi oleh genangan darah. Dia menatapnya dengan air mata di matanya dan dia melihat seorang pria aneh, mungkin pembunuhnya, berdiri di sampingnya.

Anda baru saja membaca Sinopsis Missing: The Other Side Episode 8 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Missing: The Other Side Episode 8, baca Sinopsis Missing: The Other Side Episode 8 online, baca Sinopsis Missing: The Other Side Episode 8 lengkap, ,

Komentar

Komentar

Episode 8