Sinopsis Melancholia Episode 9

sinopsis dan review Melancholia (2021)

Kita lanjut sekarang dengan sinopsis Melancholia episode 9. Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar lengkap recapnya bisa kamu temukan di Review dan Sinopsis Melancholia (2021). Episode ini dimulai dengan mantan tunangan Yoon-soo, Seong-jae, menghadapinya. Ketika Seung-yoo mendekati mereka, Seong-jae mengatakan itu memalukan bahwa mereka masih akan menghabiskan waktu bersama.

Ketika Seong-jae pergi, Seung-yoo meyakinkan Yoon-soo bahwa dia akan memastikan Si-an tidak terluka oleh tindakan Ji-na. Tapi Yoon-soo rupanya punya rencana sendiri.

Melalui direktur lain di Akademi Sammu, Yoon-soo merencanakan pertemuan dengan Nona Noh di sebuah restoran. Namun, setiap kali Noh tiba, dia hanya bertemu direktur. Yoon-soo ada di ruangan lain, mendengarkan percakapan mereka.

Direktur memberi tahu Noh bahwa instruktur klinik (Yoon-soo) mendengar tentang insiden antara Ji-na dan Si-an. Dia mengatakan bahwa jika Noh merawat Si-an, mereka dapat menemukan tempat untuk Ji-na di klinik mereka.

Noh mengungkapkan rencananya untuk mendirikan yayasan nirlaba untuk membantu siswa miskin. Kenyataannya, yayasan akan menjadi lelucon untuk pencucian uang suap. Orang tua akan “menyumbang”, dan uangnya akan dikirim ke konselor penerimaan di sekolah Ivy League, sehingga anak-anak mereka bisa masuk ke sekolah ini.

Pada kesempatan pertemuan berikutnya, Yoon-soo kembali mendesak Seung-yoo untuk meninggalkannya sendirian. Dia mendorong kembali. Dia pernah mengeluarkannya dari situasi yang sulit, dan dia ingin melakukan hal yang sama untuknya.

Di Ahseong, Noh meminta maaf kepada Seung-yoo atas cara Ji-na mencuri dari Si-an. Seung-yoo mengatakan Ji-na akan dikeluarkan dari proyeknya.

Ji-na menghasut perkelahian dengan Si-an. Si-an merasa menang dengan apa yang terjadi. Dia memperingatkan Ji-na dan teman-temannya untuk mengawasinya mulai sekarang.

Masalah Noh tidak berakhir dengan putrinya. Reporter yang bekerja sama dengan Seung-yoo menerbitkan artikel lain. Kali ini, dia mengimplikasikan Ahseong karena diduga mengizinkan anak-anak masuk ke sekolah karena status keluarga mereka. Akibat pasal tersebut, akan ada audit terhadap sekolah tersebut.

Ketika Yoon-soo melihat artikel itu, dia bertanya pada Seung-yoo apakah dia mencoba menjadi pelapor. Dia percaya bahwa jika auditor dan reporter mulai menggali korupsi di sekolah, mereka akan mengetahui apa yang terjadi empat tahun lalu.

Yoon-soo mengatakan dia tidak peduli untuk mengungkap apa yang terjadi di masa lalu. Rencananya adalah untuk mengungkap korupsi yang sedang berlangsung di Ahseong. Seung-yoo menawarkan bantuan, tetapi dia menolak untuk berhubungan dengannya.

Yoon-soo mengalami momen emosional ketika dia mengunjungi ayahnya di fasilitas perawatannya. Dia terbuka kepadanya bahwa dia tidak terhubung dengan matematika lagi; dia tidak merasa seperti ahli matematika. Ayahnya meyakinkannya bahwa semua matematikawan merasa seperti itu di beberapa titik, dan air mata mengalir di wajahnya.

Ji-na bertemu dengan Yoon-soo di Akademi Sammu setelah berjanji untuk merahasiakan identitasnya. Yoon-soo menunjukkan padanya video Ji-na mencuri arloji dari pusat meditasi. Dia bilang Ji-na harus benar-benar jujur padanya, dan dia akan merahasiakan videonya.

Seung-yoo bertemu Nona Noh untuk makan malam. Ketika dia tiba di restoran, dia menyadari Yoon-soo ada di dalam gedung juga. Dia mendorong Yoon-soo keluar dari gedung untuk mencoba merahasiakan kehadirannya, tapi Noh merasakan ada sesuatu yang tidak beres dan mengikuti mereka.

Episode berakhir dengan Noh mendekati Seung-yoo, yang membelakanginya saat dia mencoba menyembunyikan Yoon-soo di depan tubuhnya.

Nonton Melancholia Episode 9 Sub Indo

Untuk nonton drama Melancholia episode 9 sub Indo bisa menunggu tayangan ulang di VIU serta IQ.com. Atau kamu bisa mencari alternatif lainnya di sini.

Bersambung ke Sinopsis Melancholia Episode 10.

What is your reaction?

0
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly

You may also like

Komentar

More in Recap