Sinopsis Melancholia Episode 10

sinopsis dan review Melancholia (2021)

Kita lanjut sekarang dengan sinopsis Melancholia episode 10. Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar lengkap recapnya bisa kamu temukan di Review dan Sinopsis Melancholia (2021).

Episode ini mulai matang dengan ketegangan. Noh mendekati seorang pria yang jelas-jelas berusaha mengaburkan sosok dari pandangannya. Itu Seung-yoo, dan dia menyembunyikan Yoon-soo. Saat Noh akan mengatakan sesuatu, seorang pelayan menyela dan membawanya ke mejanya.

Terkejut dengan penemuan yang dekat, Yoon-soo mengalami serangan panik dan dengan cepat mengalami demam. Seung-yoo kemudian membawanya ke rumah sakit, dan Gyu-yeong sebentar melihat mereka bersama.

Seung-yoo mencoba menghibur Yoon-soo. Dia bilang dia ingin membuat Noh meminta maaf karena telah menghancurkan hidupnya. Seung-yoo menyebutkan bahwa Ye-rin juga berutang permintaan maaf padanya.

Di sekolah, Tuan Han ditekan oleh auditor karena menerima suap dari orang tua siswa. Ibu Ye-rin khawatir nama siswa itu akan bocor; dialah yang memberinya uang sehingga Ye-rin bisa mendapatkan jawaban tes empat tahun lalu.

Ye-rin belum tahu tentang pergantian peristiwa ini. Dia makan malam dengan Seung-yoo dan meminta maaf karena memberikan foto bandara kepada Noh. Dia tidak pernah tahu bahwa Noh akan mengiklankan foto itu di pernikahan Yoon-soo.

Setelah makan malam, Ye-rin bertemu dengan Gyu-yeong, yang cemburu karena Ye-rin menghabiskan waktu bersama Seung-yoo. Dia memperingatkannya tentang Seung-yoo dan menyebutkan bahwa dia melihatnya bersama Yoon-soo. Sekarang giliran Ye-rin yang cemburu.

Seung-yoo memberi kelasnya soal matematika yang sulit untuk dikerjakan. Si-an meminta Yoon-soo untuk membantunya. Meskipun hasrat Yoon-soo untuk matematika telah berkurang, dia mulai mengerjakan persamaan ini dengan kekuatan penuh.

Dia bertemu dengan Seung-yoo lagi, yang mengatakan dia ingin membuat semua orang yang memiliki andil dalam kejatuhan Yoon-soo membayar korupsi mereka. Dia mencantumkan nama: Noh Noh, Ye-rin, Tuan Han, dan Wakil Kepala Sekolah Choi. Sepertinya menetapkan penyelidik pada Tuan Han hanyalah langkah pertama dalam rencananya.

Didorong oleh kecemburuannya pada Yoon-soo, Ye-rin pergi menemui Noh dan memberitahunya bahwa mantan guru itu kembali ke kota. Noh memintanya untuk mencari tahu apakah dia berhubungan dengan Seung-yoo.

Setelah itu, pihak berwenang mengawal Tuan Han keluar dari sekolah, dan Noh bertanya-tanya apakah Yoon-soo atau Seung-yoo ada hubungannya dengan audit tersebut.

Ye-rin pergi menemui Yoon-soo dan memperingatkannya untuk tidak menjatuhkan Seung-yoo setelah semua yang dia selesaikan. Yoon-soo mengatakan dia berharap Ye-rin akan tumbuh dewasa dan meminta maaf atas tindakannya daripada bertindak dengan cara kecil ini.

Kemudian, Seung-yoo mengunjungi Yoon-soo. Tanpa sepengetahuannya, saudara perempuan Noh, Yeon-woo, memiliki foto dirinya di luar gedung Yoon-soo.

Seung-yoo kemudian menemukan Yoon-soo sedang mencari jawaban untuk soal matematikanya. Dia kesal karena dia akan menyerah untuk mencoba memecahkan persamaan. Dia mencoba untuk mengingatkannya pada hari-hari ketika dia suka memecahkan matematika. Dia mulai menangis, dan dia membawanya ke dalam pelukannya.

Episode berakhir dengan Seung-yoo memegangi wajahnya di tangannya saat mereka saling memandang dengan intens.

Nonton Melancholia Episode 10 Sub Indo

Untuk nonton drama Melancholia episode 10 sub Indo bisa menunggu tayangan ulang di VIU serta IQ.com. Atau kamu bisa mencari alternatif lainnya di sini.

Bersambung ke Sinopsis Melancholia Episode 11.

What is your reaction?

0
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly

You may also like

Komentar

More in Recap