Sinopsis Mad For Each Other Episode 12

Sinopsis lengkap Mad For Each Other

Episode 12 Mad For Each Other dimulai dengan Hwi-Oh kembali ke rumah untuk menemukan mantannya menunggunya. Dia akan segera menikah dengan seorang akuntan, tapi dia ada di sana hanya untuk menyelesaikan perceraian mereka. Dia meninggalkannya saat Hwi-Oh sangat membutuhkannya, dan itulah mengapa dia menghilang.

 

Hwi-Oh dapat melihat melalui eksteriornya yang keras dan tahu dia tidak sepenuhnya bahagia. Namun, dia berharap dia baik-baik saja. Ini kemudian membawa kita ke episode sebelumnya.

 

Min-Kyung kembali ke apartemennya, patah hati karena mantan istri Hwi-Oh sudah kembali. Ketika Hwi-Oh pergi menemuinya, Min-Kyung berantakan dan itu hanya diperburuk oleh masalah dengan kembalinya mantan Hwi-Oh. Namun, dia menuju ke apartemennya dan memeluknya erat-erat, meyakinkannya bahwa itu akan baik-baik saja dan Howi akan bertahan. Dia juga menunjukkan kekhawatiran bahwa mantannya terlibat. Di belakang ini, Min-Kyung menendangnya keluar dari apartemen.

 

Di dokter hewan, Howi sedang dalam perbaikan. Min-Kyung pergi menemuinya untuk memastikan dia baik-baik saja. Pada saat yang sama, Hwi-Oh memeriksa rekaman CCTV dan melihat sosok bayangan berkeliaran di sekitar tempat parkir. Sekarang dia tahu bahwa dia tidak mengada-ada. Mantannya membuntutinya.

 

Akhirnya Hwi-Oh melacak Seon-Ho dan kehilangan kesabaran. Dia menyerang pria itu berulang kali, dibutakan oleh amarah. Ketika Min-Kyung memperhatikan apa yang dia lakukan, dia bergegas untuk menghentikannya tetapi dia mengabaikannya, menjatuhkan gadis itu ke tanah dalam prosesnya. Saat dia memotong pipinya, Min-Kyung mulai berteriak.

 

Sayangnya itu menjadi lebih buruk bagi Hwi-Oh ketika Seon-Ho memutuskan untuk menuntut penyerangan. Won-Cheol berbicara dengan Hwi-Oh secara terpisah dan memintanya untuk meminta maaf. Jika tidak, maka pemulihannya akan keluar jendela.

 

Itu tidak masalah bagi Hwi-Oh sekarang. Perhatiannya yang sebenarnya datang dari Min-Kyung. Dan khususnya bagaimana dia mendorongnya menjauh karena kemarahannya.

 

Secara simbolis, Min-Kyung menurunkan kotak barangnya di dekat pintunya dan pergi. Ketika dia melakukannya, Hwi-Oh meminta maaf tapi itu tidak baik. Min-Kyung mengakhiri banyak hal dengannya. Hwi0-Oh mengejarnya tapi dia pergi dengan taksi, tidak mau melihat ke belakang.

What is your reaction?

0
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly

You may also like

Komentar

More in Recap