Sinopsis Drama Red Shoes (2021)

oleh  | 

Red Shoes adalah serial drama Korea yang dibintangi oleh Choi Myung-Gil, So E-Hyun, Park Yoon-Jae, Shin Jung-Yun, dan Jung Yoo-Min. Drama sepanjang 16 episode ini ditayangkan KBS2 menggantikan slot drama Miss Monte-Cristo. Berikut ini sinopsis dan review drama Korea Red Shoes.

Plot sinopsis drama Red Shoes

Hee-Kyung (diperankan oleh Choi Myoung-Gil) menikah dan mereka memiliki seorang putri, Zem-Ma (diperankan oleh So E-Hyun), dan seorang putra yang sakit. Hee-Kyung bertemu cinta pertamanya dan dia memutuskan untuk meninggalkan keluarganya demi cinta pertamanya. Zem-Ma mengalami masa sulit setelah ibunya meninggalkannya. Ayahnya kemudian tiba-tiba meninggal. Zen-Ma mencurigai seseorang berada di balik kematian ayahnya. Dia memutuskan untuk membalas dendam pada ibunya, sambil mencari kebenaran di balik kematian ayahnya.

Sementara itu, Ki-Seok (diperankan oleh Park Yoon-Jae) tidak percaya pada cinta karena istrinya mengkhianatinya. Namun demikian, dia tertarik pada Zem-Ma. Dia memiliki adik laki-laki, Hyun-Seok (diperankan oleh Shin Jung-Yun) dengan semangat bebas.

Baca juga :  Sinopsis Drama Korea Left-Handed Wife Episode 6

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *