Sinopsis Again My Life Episode 16

sinopsis dan review Again My Life (2022)

Lanjut sekarang dengan sinopsis Again My Life Episode 16. Episode 16 Again My Life dimulai dengan Seok-Kyu mengetahui bahwa Hee-Woo telah menyatakan perang terhadap Tae-Seob. Dia sangat menyadari bahwa Tae-Seob akan menjatuhkannya dengan keras, tetapi Hee-Woo bertekad untuk melakukan semua yang dia bisa untuk menjatuhkan Anggota Majelis itu.

Bagian dari itu berasal dari Hee-A yang membeli JQ Constructions dan menjadi CEO, menghentikan Tae-Seob dari pindah dan merebut perusahaan untuk dirinya sendiri.

Adapun Hee-Woo, dia disuruh pergi dan belajar di AS selama sebulan. Meskipun dia setuju, dia juga memberi tahu Seok-Kyu bahwa dia akan memotong ‘tangan kanan’ Tae-Seob.

Gambar bocor secara online dari Aide Kim Jin-Woo dan Seo-Yeon bersama-sama. Dia jatuh ke perangkap madu yang sama yang berhasil dihindari oleh Hee-Woo. “Aku meniru gayamu.” Dia mengejek.

Hee-Woo memiliki sejumlah tuduhan berbeda yang ditujukan kepada Kim, dan apakah itu pemerasan atau pemalsuan, dia mendapat banyak tuduhan dan tidak mungkin dia akan menghindari ini. Hanya masalah waktu sebelum Kim ditangkap, terutama karena semuanya bocor secara online.

Di balik ini, Hee-Woo tiba-tiba menyerahkan pengunduran dirinya. Dia bermaksud untuk dicalonkan oleh Anggota Majelis Hwang. Dengan begitu, jika dia diangkat ke distrik yang sama dengan Tae-Seob, itu akan memberinya kekuatan untuk mengalahkan Anggota Majelis untuk selamanya. Dia menyadari tidak mungkin dia bisa melakukan ini sebagai jaksa.

Masalahnya, Tae-Seob sebenarnya terkesan dengan tindakan Hee-Woo dan mengundangnya untuk makan siang. Dia percaya niat Hee-Woo terletak pada kekuatan daripada balas dendam. Itu jelas tidak benar, tetapi Hee-Woo sekarang tahu persis apa yang harus dia lakukan untuk menangkap Tae-Seob dan membawanya keluar.

Ketika Hee-Woo pergi, Tae-Seob berbicara kepada Direktur Han, memutuskan untuk menunda membunuh Hee-Woo sampai setelah pemilihan. Dengan begitu, dia bisa menumpahkan darah dan menggunakannya sebagai batu loncatan untuk mendapatkan kursi kepresidenan. Tidak hanya itu, tetapi Min-Su muncul dengan sejumlah besar file untuk mencoba dan membantu menjatuhkan Hee-Woo. Dia juga mendapat bukti video Hee-Woo dari perguruan tinggi dan memutuskan untuk menggunakan ini untuk mengubah Hee-Woo menjadi iblis.

Malam itu, Han bertemu dengan Hee-Woo secara pribadi, di sebuah gereja. Mengingat Hee-Woo belum menanggapi serangan di media, dia melemparkan bomnya sendiri ke media, datang dalam bentuk pernikahan dengan Hee-A. Ini, tentu saja, aksi PR besar tetapi dia juga memanggil Tae-Seob dalam prosesnya, memintanya untuk datang dan bertemu untuk diskusi televisi. Dia juga menyebutkan di sini bahwa semua rumor tentang dia sepenuhnya salah.

Siaran langsung bekerja dengan baik, dengan Tae-Seob jatuh ke dalam perangkap Hee-Woo telah diletakkan untuknya, termasuk bukti dari Il-Hyun bersaksi melawan Tae-Seob dan telepon sekretaris Kim, memegang rincian memberatkan.

Tae-Seob datang siap dan mengeluarkan videonya sendiri, yang kebetulan berasal dari atap Hee-Woo dengan Kim. Hee-Woo berjanji untuk mengungkap apa yang terjadi, dan menaungi lawan politiknya, menunjukkan bahwa dia yang harus disalahkan.

Ketika siaran berakhir, Sekretaris Han melangkah dan memutar rekaman rekaman dari Anggota Majelis yang memberatkan Hee-Woo dan mengkonfirmasi semua kesalahan yang telah dia lakukan. Sementara para hakim yakin mereka akan mendapatkan semuanya diberhentikan di pengadilan, itu juga berarti hidup Han juga tergantung pada keseimbangan.

Hee-Woo akhirnya melawan mesin pembunuh Tae-Seob tapi kali ini dia keluar sebagai pemenang. Tepat sebelum mendaratkan pukulan mematikan, Han menghentikannya. Ternyata Dr. K sebenarnya adalah saudara Han. Kakak-nya tepatnya!

Setelah dikalahkan, Dr. K menelepon Tae-Seob dan mengatakan kepadanya bahwa misinya gagal. Manajer Han juga memutuskan untuk menyerahkan diri, mengingat dia juga telah melakukan banyak kejahatan. Pengungkapan Han berasal dari keinginannya untuk melakukan hal yang benar, dan setelah bertahun-tahun korupsi dan skandal, melihat Hee-Woo melompat tanpa rasa takut untuk menjatuhkan Tae-Seob telah mendorongnya untuk bertindak. Seperti yang disebutkan oleh Hee-Woo sendiri, itu tidak mungkin datang pada waktu yang lebih baik.

Dengan tidak ada tempat lain untuk berpaling, Cho Tae-Seob melakukan bunuh diri. Rupanya Min-Su dapat mengkonfirmasi bahwa DNA cocok dan dialah yang mengkonfirmasi laporan tersebut, tetapi Hee-Woo ragu. Dengan tidak ada yang menerima hukuman yang tepat, meskipun memenangkan pertempuran ini, pasangan itu setuju bahwa mereka tidak merasa sepenuhnya puas meskipun kasusnya sudah selesai.

Hee-Woo mengunjungi Sang-Man di rumah sakit dan dia tampaknya membaik. Tidak hanya itu, tetapi seluruh kelompok berkumpul di restoran yang sudah dikenal, di mana Hee-A menawarkan tiket terbang ke Bali dengan pesawat sewaan yang ditugaskan oleh Hee-A dan Cheongha Group. Mereka juga memutuskan untuk menunda pernikahan mereka tetapi akan mulai berkencan sebagai gantinya.

Sementara itu, Ketua Chun mengumpulkan semua pejabat korup sekali lagi dan berperan sebagai pemimpin. Seperti Tae-Seob. Dia ingin mendirikan lagi klub rahasia yang dimiliki Tae-Seob dan memastikan mereka memiliki hubungan yang erat.

Pengaruh Chun berasal dari uang dan dia yakin bahwa Jewang Group akan berhasil di mana Tae-Seob gagal. Saat dia tertawa gila, kita melihat Hee-Woo di gedung pencakar langit di seberangnya – gedung yang sama yang sebenarnya dia dilempar di kehidupan sebelumnya. Sepertinya. Dia siap untuk bertarung dengan baik dan mengalahkan semua orang yang menentangnya. Senyum kecut melintasi wajahnya saat dia berjalan pergi, siap untuk menangkap pejabat korup lainnya. (TAMAT)

What is your reaction?

0
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly

You may also like

Komentar

More in Recap