Sinopsis Again My Life Episode 15

sinopsis dan review Again My Life (2022)

Lanjut kita dengan sinopsis Again My Life Episode 15. Episode 15 Again My Life dimulai dengan Tae-Seob menyelamatkan sekelompok anak-anak dari panti asuhan yang terbakar. Hanya saja, jelas bahwa seluruh kejadian ini dibuat oleh Tae-Seob sendiri tetapi telah gagal. Tidak ada anak yang seharusnya disakiti, tetapi itu berhasil untuk mengayunkan sentimen publik kepadanya.

Sementara itu, Hee-Woo memutuskan untuk mengalihkan perhatiannya dari Seok-Hun dan fokus pada Park Dae-Ho. Pria itu semakin putus asa, dan salah satunya berasal dari Hee-A yang mengirimkan umpan berupa sandiwara yang melibatkan Cheonha Life Insurance.

Hee-A membuat daftar orang yang telah memintanya, dan mengirimkannya ke Hee-Woo. Permainan di sini adalah menemukan orang yang namanya cocok dengan bank Bando dan Cheonha.

Melakukan penelitiannya, Hee-Woo mengetahui bahwa Big Tiger Outsourcing adalah perusahaan yang dijalankan oleh informan Dae-Ho. Chang-Soo adalah kuncinya. Dia hilang seminggu setelah diduga membayar kembali pinjamannya, pinjaman untuk melunasi tagihan rumah sakit yang melumpuhkan mereka.

Chang-Soo telah diambil oleh Dae-Ho dan saat ini bekerja sebagai perekrut untuk phishing suara. Dia pada dasarnya ditawan di luar keinginannya. Tapi tidak lama.

Hee-Woo dan teman-temannya menerobos masuk dan menghancurkannya, sebelum mengalihkan perhatian mereka ke informan Dae-Ho. Dia dipaksa untuk tunduk, menelepon Dae-Ho untuk memberi tahu dia bahwa pinjamannya telah selesai. Namun, Seok-Hyu muncul dan menuntut agar dia menyerahkan pria itu kepada pihak berwenang.

Sekarang, ternyata Seok-Kyu tidak sepenuhnya korup, dia berfungsi sebagai perisai untuk melindungi Hee-Woo saat dia mengalahkan ikan besar. Khususnya, Dae-Ho, yang dibawa Hee-Woo ke dalam tahanan seperti yang disepakati. Hee-Woo menunjukkan bahwa jika dia membiarkan pria itu pergi, Tae-Seob akan mengejarnya dan itu bukan pertanda baik untuk kesejahteraannya.

Omong-omong, Seok-Kyu berbicara kepada bawahannya dan memperingatkan mereka bahwa Hee-Woo melakukan apa yang benar untuk keadilan dan jika mereka tidak dapat menanganinya maka mereka harus pergi … jadi mereka semua melakukannya.

Daftar sekutu Seok-Kyu di kantor kejaksaan semakin menipis dari hari ke hari, tetapi dia tahu ini akan menjadi masalahnya. Dia memberi tahu Hee-Woo sebanyak mungkin dan memohon padanya untuk terus berjuang dan memenangkan hari.

Hee-Woo diprediksi tidak jatuh cinta pada perangkap madu Tae-Seob juga. Dalam kehidupan sebelumnya, dia tahu persis siapa dia, mengingat dia menyebabkan kematian seseorang yang dekat dengannya. Sebaliknya, dia memainkannya di permainannya sendiri, mencetak detail tentang dia, disusun dalam file kecil yang rapi.

Hee-Woo bisa menghilangkan semua ini jika Seo-Yeon bermain bola. Khususnya dalam berpura-pura bahwa Hee-Woo telah berbalik ke pihak mereka dan mengejar Sekretaris Kim. Dia memotong banyak dan akhirnya dia setuju untuk bergabung dengan sisinya.

Dengan segala sesuatu yang diatur pada tempatnya, Sang-Man diminta untuk masuk dan bertemu Tae-Seob untuk minum. Hee-Woo memperingatkan bahwa ini bisa terjadi dan sebagai CEO JQ Constructions, memintanya untuk tidak pergi.

Alih-alih Sang-Man, Hee-Woo yang muncul di tempat Tae-Seob. Untuk melindungi Sang-Man, Hee-Woo mempertaruhkan segalanya, mengatakan kepadanya bahwa Sang-Man tidak bersalah dan dialah yang telah menyatakan perang.

Sayangnya, Tae-Seob sampai ke Sang-man lebih dulu dan memukulinya dengan buruk, melumpuhkannya saat dia terbaring di rumah sakit tidak sadarkan diri. Ini tidak terlihat bagus. Anggota Majelis sadar Hee-Woo akan menyerang balik, dan meskipun orang-orang di sekitarnya tidak melihat Hee-Woo sebagai ancaman, Tae-Seob cerdas dan tahu dia.

Sementara itu, Tae-Seob memindahkan semua orang yang mendukung Hee-Woo ke Gimsan. Ini adalah rencana besar untuk memastikan Hee-Woo sendirian sebelum menyerang. Dan saat semuanya bersiap untuk final, Hee-Woo sendirian.

What is your reaction?

0
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly

You may also like

Komentar

More in Recap