Sinopsis Again My Life Episode 14

oleh  | 

Lanjut kita dengan sinopsis Again My Life Episode 14. Episode 14 Again My Life dimulai dengan Min-Soo menjelaskan tindakannya kepada Hee-Woo tentang Tae-Seob. Dia adalah orang yang mendekatinya lebih dulu, menawarkan kemitraan yang menguntungkan antara anggota dewan dan jaksa. Dia menyebutnya sebagai hubungan yang kacau tetapi setuju untuk bekerja dengannya – dan untuk menjaga Hee-Woo tetap terkendali. Sebagai gantinya dia menginginkan Il-Bo. Tae-Seob mengizinkannya, menjanjikan untuk menggambar masa depannya sebagai hasilnya.

Sementara pasangan itu bekerja sama untuk mengalahkan Seok-Hun, Seok-Hun memutuskan untuk mengejar Hee-A. Namun, dia tidak sampai sejauh Anggota Majelis Hwang mengadakan konferensi pers, memberatkan Seok-Hun dengan bukti korupsi. Gyu-Ri juga naik ke panggung dan membawa istri Seok-Hun, yang juga merupakan bagian dari seluruh bencana ini. Akhirnya, Tae-Seob memberi perintah agar dia ditangkap.

Hee-Woo mewawancarai Seok-Hun tetapi dia mematikan kamera untuk memutar rekaman yang memberatkan dan mengakui bahwa tidak ada jalan keluar baginya kali ini. Tidak hanya itu, dia adalah “teman baik” yang diandalkan Han-Mi di masa lalu dan pengakuannya telah menguntungkannya. Pernyataannya terhadap Seok-Hun pada akhirnya adalah penyebab menjatuhkannya.

Dengan Seok-Hun keluar gambar, Hee-Woo meningkatkan rencananya untuk mengambil Tae-Seob. Dia menyadari bahwa dia perlu menargetkan Park Dae-Ho, sumber keuangannya, selanjutnya. Tae-Seob pintar dan dia pergi menemui Hee-A di Cheongha. Dia memperingatkan bahwa penyelidikan yang akan datang ke perusahaannya tidak akan berjalan dengan baik dan mereka tidak akan meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat. Tae-Seob menawarkan untuk bergabung tetapi Hee-A menolak, menginginkan sesuatu yang substansial untuk membuatnya berharga sementara daripada hanya ancaman.

Baca juga :  Sinopsis Again My Life Episode 16

Dengan semua yang terjadi, Anggota Majelis Hwang dipromosikan menjadi pemimpin partai. Hee-Woo datang untuk memberi selamat padanya tapi Hwang punya berita. Jong-Ki dari Kantor Kejaksaan Distrik Dongbu hampir saja menjadi presiden. Dia juga mengemukakan bahwa nama Seok-Gyu telah beredar di Majelis nasional juga. Hee-Woo mengingat hal ini ketika dia pergi menemuinya tetapi dia putus asa dan menjauh. Dia tidak ingin minum dengan yang lain dan telah bertingkah untuk sementara waktu.

Alasan untuk ini berasal dari Tae-Seob, yang sebelumnya diperintahkan olehnya untuk menangkap Anggota Majelis Hwang. Seok-Gyu muncul di tempatnya dan langsung menolak, menolak untuk dipromosikan dengan dalih melakukan hal yang benar. Meskipun Tae-Seob mengancamnya dengan penurunan pangkat dan pindah ke pantai, itu tidak berpengaruh padanya. Syukurlah pria itu berpegang pada prinsipnya sampai akhir.

Sebaliknya, Tae-Seob menunjukkan bahwa dia sama sekali tidak tahu apa-apa tentang Hee-Woo, memutuskan untuk membawa seorang wanita untuk merayu dan merusak Hee-Woo. Namanya Seo-yeon dan dia cukup percaya diri, pria percaya akan melakukan apa saja untuknya. Hee-Woo tentu tertarik padanya setelah mereka bertemu, tetapi apakah dia benar-benar akan jatuh cinta pada trik kuno ini adalah masalah lain.

Hee-Woo mengalihkan perhatiannya ke Direktur Kim Yong Min dari Layanan Pengawasan Keuangan. Di kamar mandi terpencil, dia memamerkan drive USB yang menyimpan file di Bank Bando. Dia mengemukakan semua masalah yang mereka miliki dan memerasnya agar tunduk, meminta bantuan. Jika dia bermain bola, maka Anggota Majelis Hwang tidak akan menerima filenya.

Baca juga :  Recap Green Mothers' Club Episode 9

Pada saat yang sama, Hee-Woo menugaskan Hee-A dan yang lainnya untuk memainkan Dae-Ho di permainannya sendiri, mendukungnya ke sudut untuk mengekspos sisi kriminalnya dan menarik sejumlah uang yang menguntungkan.

Saat episode ditutup, kita kembali ke kantor tempat Seok-Gyu dipromosikan menjadi Kepala Kejaksaan. Hee-Woo tampak prihatin, terutama karena rekan tepercayanya yang lain tampaknya telah rusak dan beralih ke sisi gelap.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *