Sinopsis Again My Life Episode 13

sinopsis dan review Again My Life (2022)

Kita teruskan dengan sinopsis Again My Life Episode 13. Episode 13 Again My Life dimulai dengan Hee-Woo menghentikan pembunuh Tae-Seob. Setelah pertemuan mereka sebelumnya, Hee-Woo tahu gerakan pria itu tetapi sebelum kita melihat pemenang dalam pertempuran ini, sirene polisi meraung di dekatnya, memecah segalanya. Namun, Seung-Hyuk untungnya masih hidup. Hee-Woo tidak bisa mengambil risiko dia terluka lagi dan karena itu, memberitahu dia dan Gyu-Ri untuk mengambil kursi belakang ke kasus Konstruksi JQ. Tidak hanya itu, dia ingin Yeong-Il dibebaskan.

Tae-Seob menerima kabar bahwa pembunuhnya gagal dan dia kecewa. Hee-Woo muncul untuk menemuinya, mengakui bahwa dia berkelahi dengan penyerang yang tidak dikenal. Dia menantang Tae-Seob, setidaknya secara tidak langsung, menanyakan apakah dia bekerja untuk Anggota Majelis. Hee-Woo ingin mengejarnya tetapi Tae-Seob menolaknya. Dia juga mengungkapkan tentang Seok-Hun yang dipromosikan.

Ketika Hee-Woo pergi, Tae-Seob memutuskan untuk meminta seseorang tetap dekat dengannya, bukan untuk menghilangkan prasangka pekerjaannya tetapi untuk mencoba dan mengalihkan perhatiannya. Sementara Hee-Woo menyibukkan diri dengan kasus yang berbeda, mencoba untuk tetap selangkah lebih maju dari Tae-Seob yang pengaruhnya meluas ke partai politik (termasuk satu Anggota Majelis Hwang), dia juga mengawasi Hee-A dan Cheonha. Mereka saat ini memiliki 3,4% dari bisnisnya tetapi seorang investor swasta telah muncul bernama Park Jong-Hyeok, mengambil saham juga.

Hee-Woo mengirim Min-Soo ke JQ Constructions sambil meningkatkan misinya untuk menggagalkan Seok-Hun. Dengan tim rahasianya, Hee-Woo mencoba memastikan pria itu memiliki jalan berduri ke puncak. Sekarang dia adalah Jaksa Agung, itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Hee-Woo dipanggil ke kantornya di mana Seok-Hun memerintahkannya untuk memberikan kasus Jong-Ki kepada Kang-Jin. Sebagai gantinya, dia akan menyelidiki Kim Jeong-Taek, politisi yang sebelumnya ingin dia rekrut untuk tujuannya. Sayangnya, plotnya mengental.

Begitu dia menerima file ini, Hee-Woo mengunjungi Anggota Majelis Hwang dan menawarkan solusi kepadanya. Dengan keluarnya Jeong-Taek, dia ingin Hwang menjadi pemimpin. Dia tidak senang karena Jeong-Taek diusir dengan cara ini tapi sepertinya ini satu-satunya solusi. Dan akhirnya dia setuju untuk melakukan ini.

Berbicara tentang solusi, ingat bencana saham dengan Hee-A? Nah, ternyata investor swasta itu sebenarnya adalah salah satu dari orang-orangnya sendiri. Dia telah berusaha menjaga integritas perusahaan selama ini, jadi Hee-Woo tidak perlu terlalu khawatir.

Seok-Gyu mengadakan konferensi pers bersamaan dengan Seok-Hun. Dia segera keluar dari kasus Konstruksi JQ dan bagaimana mereka telah berkolusi dengan pesaing untuk memenangkan proses penawaran. Berita ini menyebar ke seluruh gelombang udara, dengan surat perintah penangkapan dikeluarkan untuk Yeong-Il. Masalahnya, langkah sembrono ini sebenarnya dilakukan atas kemauannya sendiri -Hee-Woo tidak meminta ini. Dia tidak menyesal dan tahu ini bisa menjadi bumerang.

Di balik ini, dan dengan putra Seok-Hun dipermalukan dan ketidakpercayaan publik, Tae-Seob memberi tahu Seok-Hun bahwa dia perlu menangkap putranya sendiri dan menanganinya saat dia melihatnya. Dengan begitu Tae-Seob kemudian dapat memutar opini publik untuk memandangnya lebih baik.

Hee-Woo bertemu dengan Min-Soo malam itu yang memiliki pengumuman mengejutkan. Dia sekarang bekerja dengan Tae-Seob. Dia bermaksud untuk membantu kejatuhan Seok-Hun tetapi di luar itu, jalan mereka keruh. Jelas bahwa seluruh situasi ini semakin sulit.

What is your reaction?

0
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly

You may also like

Komentar

More in Recap