Recap A Business Proposal Episode 10

oleh  | 

Kita lanjut sekarang dengan recap A Business Proposal episode 10. Episode 10 dimulai dengan Ketua Kang menuntut penjelasan mengapa Tae-moo dan Ha-ri sendirian di malam hari. Rekan kerja Ha-ri lainnya kembali untuk mengambil ponsel Ms. Kim, menjelaskan kepada ketua tentang makan malam tim mereka.

Tetap saja, Ketua Kang tahu Tae-moo sedang bertemu seseorang. Dia mendorong Tae-moo untuk memberitahunya; dia akan menyetujui selama cucunya menyukainya. Tae-moo berjanji untuk segera memperkenalkannya.

Young-seo memberi tahu Ha-ri tentang bagaimana dia akan putus dengan Seong-hoon. Ketika mereka berdua melihat Seong-hoon dan Tae-moo bersama, mereka naik taksi dan mengikuti mereka.

Mereka mengikuti mereka ke panti asuhan, di mana ibu Seong-hoon memperkenalkan dirinya kepada Young-seo. Young-seo mengobrol satu lawan satu dengannya, mengetahui bahwa Seong-hoon berusia lima tahun ketika dia pertama kali datang ke panti asuhan. Dia juga belajar dari orang tua Tae-moo, yang mendukung panti asuhan ketika mereka masih hidup. Tae-moo, sementara itu, menjelaskan kepada Ha-ri bahwa Seong-hoon datang untuk tinggal bersamanya ketika dia masih di sekolah menengah.

Young-seo menerima permintaan maaf Seong-hoon, dan mereka berempat nongkrong bersama di tempat Ha-ri, karena orang tuanya berada di luar kota. Tae-moo bahkan meminta maaf secara pribadi kepada Young-seo, menyuapnya dengan video memalukan Seong-hoon.

Saat pasangan sedang makan, Tae-moo menumpahkan soda ke bajunya, dan Ha-ri membawanya ke ruangan lain sehingga dia bisa berganti pakaian.

Baca juga :  Recap A Business Proposal Episode 3

Orang tua Ha-ri pulang lebih awal, jadi Ha-ri mendorong Tae-moo ke kamarnya. Sementara orang tuanya makan dengan Young-seo dan Seong-hoon, dia akhirnya berhasil menyelinap keluar dari rumah-hanya untuk ditangkap oleh saudara laki-lakinya, Ha-min.

Mereka mengatakan kepadanya kebenaran tentang Tae-moo menjadi presiden GOFood dan pacar Ha-ri. Ha-min langsung mencintainya, dan berjanji untuk tidak memberi tahu orang tua mereka tentang hubungan itu.

Keesokan paginya, Young-seo dan Seong-hoon berolahraga bersama. Seseorang diam-diam mengambil foto mereka dan membawanya ke ayah Young-seo.

Yoo-ra mengundang Ha-ri untuk minum bersamanya, memintanya untuk keluar dari kehidupan Min-woo. Min-woo masuk dan sengaja mendengar Yoo-ra menyebutkan waktu di masa lalu ketika dia berselingkuh.

Ha-ri tidak peduli untuk melibatkan dirinya dalam drama mereka. Dia minta diri untuk menelepon Tae-moo dan mengajaknya berkencan.

Mereka pergi bersama pada malam berikutnya, dan hujan turun dengan lebat. Ha-ri, setelah mendengar orang berbicara tentang kematian orang tua Tae-moo, mencoba menghindari hujan agar Tae-moo tidak memikirkan malam hujan yang menentukan itu.

Di akhir kencan mereka, Ha-ri pergi untuk diam-diam bertemu dengan Ketua Kang. Dia dikirimi foto Ha-ri dan Tae-moo, dan dia tahu dia adalah Geum-hui.

Adegan memotong ke Tae-moo, yang mendapat telepon (mungkin dari Seong-hoon, memberitahu dia tentang pertemuan Ha-ri dan Ketua Kang). Dia berbelok tajam, sehingga sebuah sepeda motor melaju tepat di depan jalannya.

Baca juga :  Recap A Business Proposal Episode 12

Episode berakhir dengan Ketua Kang meminta Ha-ri untuk berhenti menemui Tae-moo. Saat itu, dia mendapat telepon dari Seong-hoon tentang Tae-moo.

Bersambung ke Recap A Business Proposal Episode 11.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *