Dark?

Recap A Business Proposal Episode 11

Semua episode bisa kamu temukan di Recap A Business Proposal Episode 11.
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Kita lanjut sekarang dengan recap A Business Proposal episode 11. Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar lengkap recapnya bisa kamu temukan di Review dan Sinopsis A Business Proposal (2022).

Episode 11 dimulai dengan Ha-ri memberi tahu Ketua Kang segalanya, dimulai dengan hubungan palsunya dengan Tae-moo. Ketua Kang memotongnya sebelum Ha-ri bisa menyelesaikannya. Berpikir bahwa hubungan mereka selalu palsu, Ketua memerintahkannya untuk berhenti menemui Tae-moo.

Ketika dia mendapat telepon tentang kecelakaan Tae-moo, dia pergi. Ha-ri muncul di rumah sakit juga, di mana Ketua Kang berteriak padanya. Tae-moo masuk – baik-baik saja kecuali lengannya patah – dan Ha-ri mengatakan dia akan pergi. Tapi Tae-moo menghentikannya dan memberi tahu kakeknya bahwa dia mencintainya.

Ketua Kang bersikeras Tae-moo mengakhiri segalanya dengan Ha-ri, tetapi Tae-moo membalas dengan mengancam tidak akan pernah memberinya cucu. Ketua kesal karena semua tentang Ha-ri bohong, tapi Tae-moo yang disalahkan.

Ha-ri pergi tapi kemudian kembali, mengkhawatirkan Tae-moo karena hujan mulai turun. Mereka berdiri di jendela, menatap hujan di luar sementara Tae-moo mengenang masa kecilnya. Dia berterima kasih pada Ha-ri karena mengkhawatirkannya.

Dia mengatakan kecelakaan orang tuanya terjadi karena dia. Pada hari ulang tahunnya, mereka bergegas pulang agar bisa pergi ke taman hiburan bersama putra mereka. Dia masih khawatir orang tuanya membencinya karena menyebabkan kecelakaan mereka. Ha-ri kemudian bertanya apakah dia membencinya karena menyebabkan kecelakaannya-dia tidak-dan dia bersikeras bahwa orang tuanya mencintainya, sama seperti dia mencintainya.

Malam itu, Ha-ri tertidur di tempat tidur Tae-moo. Ibunya menangkapnya menyelinap kembali ke rumah, tetapi mengira dia pergi bekerja dan mengantarnya keluar.

Young-seo kemudian menunjukkan komentar Ha-ri pada video promosi Ha-ri dengan Min-woo untuk GOFood. Yoo-ra mengomentarinya untuk mencerca Ha-ri, memberitahu semua orang bahwa dia telah menindas Min-woo selama bertahun-tahun dan masih berkencan dengan presiden perusahaannya.

Ketua Kang melihat komentar itu dan videonya dihapus. Di tempat kerja, Nona Yeo berkata bahwa para petinggi telah meminta tim pengembangan mereka untuk menghentikan proyek mereka saat ini. Mereka mengatakan itu ide yang buruk untuk terus bekerja dengan nama Ha-ri di atasnya, karena dia mendapatkan publisitas yang buruk.

Orang-orang membicarakan Ha-ri di belakang punggungnya di tempat kerja, tapi timnya sendiri membelanya. Ha-ri melihat ini dan terisak, naik untuk memeluk mereka.

Young-seo pergi ke restoran keluarga Ha-ri untuk mencoba dan mencegah orang tuanya mencari tahu tentang skandal itu. Sementara itu, Tae-moo tidak menyadari apa yang terjadi.

Dia memanggil Ha-ri untuk mengatakan bahwa dia merasa lega karena kakeknya mengetahui rahasia mereka. Dia sekarang ingin semua orang tahu. Tepat saat dia akan menyarankan mereka untuk menikah, panggilan terputus.

Tae-moo sengaja mendengar kakeknya berbicara tentang mengirimnya ke suatu tempat. Dia ingin mengirimnya untuk bekerja di Amerika selama dua tahun sehingga dia dapat meluangkan waktu untuk memikirkan konsekuensi bersama Ha-ri. Tae-moo bersikeras bahwa dia ingin menikahinya.

Tapi Ketua Kang tidak menyerah. Dia memberi tahu Ha-ri bahwa dia ingin dia bekerja di pabrik Daejeon sampai keadaan tenang. Jika ini membuatnya tidak bahagia, dia menyarankan agar dia mengundurkan diri. Dia menolak, mencantumkan semua pencapaiannya untuk perusahaannya. Dia kemudian berjalan-jalan untuk memproses semua yang terjadi.

Tae-moo akhirnya mengetahui skandal itu dan khawatir Ha-ri menderita sendirian. Dia belajar dari kakeknya tentang rencana untuk membuat Ha-ri pindah atau mengundurkan diri. Ketua mengatakan dewan bisa menuntut pengunduran diri Tae-moo jika dia protes.

Dalam hiruk-pikuk, Tae-moo mencari Ha-ri. Dia bahkan muncul di restoran untuk menanyakan orang tuanya di mana dia. Ketika dia memanggil mereka sebagai “Ibu” dan “Ayah,” mereka menuntut untuk mengetahui alasannya. Mereka masih mengira dia adalah rekan Ha-ri, Tuan Gye. Ha-min mengoreksi mereka, menumpahkan bahwa dia adalah Presiden Kang dan berkencan dengan Ha-ri.

Sementara itu, ayah Young-seo muncul untuk mengajaknya dan Seong-hoon makan malam. Saat makan malam, dia mengatakan dia menyetujui mereka berkencan dan menyarankan bahwa Seong-hoon berpotensi mewarisi perusahaannya. Dia ingin menebus kesalahan dengan Young-seo. Dia setuju, meskipun dia butuh waktu untuk memproses semuanya.

Dalam perjalanan mereka kembali ke flat, Young-seo menemukan cincin berlian di kotak sarung tangan Seong-hoon. Hal ini menyebabkan dia untuk menghentikan mobil, keluar, dan melamarnya.

Ha-ri akhirnya memanggil Tae-moo kembali, dan mereka bertemu di Menara Seoul, di mana dia memintanya untuk tidak pernah menghilang lagi. Episode berakhir dengan mereka mendapatkan kamar. Mereka berciuman dan mulai menanggalkan pakaian satu sama lain.

Bersambung ke Recap A Business Proposal Episode 12.

Anda baru saja membaca Recap A Business Proposal Episode 11 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Recap A Business Proposal Episode 11, baca Recap A Business Proposal Episode 11 online, baca Recap A Business Proposal Episode 11 lengkap, ,

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Episode