Dark?

Sinopsis The Uncanny Counter Episode 9

Semua episode bisa kamu temukan di The Uncanny Counter (2020).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

The Uncanny Counter Episode 9 dimulai dengan Mun berlari mengejar Cheong-Sin di gang. Saat dia melakukannya, Wigen merasakan detak jantungnya meningkat dan berkomunikasi dari Yung, mengatakan kepadanya bahwa Mun perlu mendengarkan dan bergabung dengan tim. Mun yakin dia akan unggul saat dia melihat bentuk wilayah di sekelilingnya. Saat dia berhadapan dengan Cheong-Sin sendirian, Wigen ambruk di tanah, mendorong roh-roh lain untuk memanggil Counter untuk membantu.

 

Sayangnya Cheong-Sin menganiaya Mun sampai Kim Jeong-Yeong muncul dan menyelamatkan bocah itu di detik terakhir. Itu hanya pengalih perhatian yang dibutuhkan Penghitung saat mereka berlomba ke tempat kejadian dan menyelamatkan Mun sebelum terlambat.

 

Luka Mun buruk tapi Mae-Ok bertekad untuk menyembuhkannya, bahkan jika itu menyebabkan penderitaannya. Saat dia mulai bersenandung, sepertinya kekuatan hidupnya dikeluarkan untuk menyembuhkan luka, yang menjelaskan keterbatasan kekuatan penyembuhan. Dia terus bertambah tua saat dia menyembuhkan Mun, pendarahan dari hidung dan rambut beruban. Seperti yang segera kita ketahui, tindakan kecil ini menyebabkan dia kehilangan satu tahun hidupnya.

 

Kakek Mun menelepon dan meminta untuk berbicara dengan cucunya. Jelas Mun dalam cara yang buruk sehingga lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Pada saat yang sama, Cheong-Sin memindahkan tulang-tulangnya yang terputus setelah pertarungan di kamar motel yang ditinggalkan. Mengembalikan tulangnya ke tempatnya, Cheong-Sin memperhatikan berita itu dan melihat Walikota Shim mengumumkan keinginannya untuk maju sebagai Presiden. Faktanya, dia sedang menyusun rancangan untuk melakukan hal itu, bertekad untuk mendapatkan keuntungan dalam pemilihan mendatang.

 

Di Noodle Bar, Mo-Tak merenungkan apa yang harus dilakukan terhadap Cheong-Sin, yang tampaknya memiliki kekuatan telekinesis. Saat dia duduk dengan Jeong-Yeong, dia membocorkan segala sesuatu tentang dunia mereka, termasuk Yung dan bagaimana itu terhubung dengan dunia mereka. Namun Jeong-Yeong, tidak percaya padanya.

 

Mun akhirnya terbangun dan meminta maaf kepada Mae-Ok atas apa yang terjadi. Dia memperhatikan rambut abu-abunya dan akhirnya memeluknya, terutama ketika dia secara meyakinkan memahami keinginannya untuk menghentikan Cheong-Sin sebelum terlambat. Mun segera menyadari bahwa kemampuannya termasuk memanipulasi wilayah, yang dapat memberi mereka keunggulan dalam pertarungan yang akan datang. Untuk menyalurkannya, Mun perlu menghidupkan kembali kenangan masa lalu yang menyakitkan – yaitu perasaan takut dan marah yang kuat.

 

Kembali di Yung, Wigen diinterupsi oleh roh-roh yang memegang anjing yang tampaknya adalah otoritas yang lebih tinggi di sana. Seperti yang segera kami ketahui, mereka sebenarnya adalah penyelidik.

 

Sementara itu Ha-Na kembali ke rumah kakek-nenek Mun untuk mengantar belanjaan mereka. Hanya saja, dia diundang untuk makan malam. Di sana, mereka mendiskusikan hubungan Ha-Na selama 2 bulan dengan Mun … yang menyebabkan dia batuk dan tergagap karena terkejut.

 

Di jalan, Mun dan Mo-Tak mengintai jalan yang sudah tidak asing lagi menuju lokasi pembuangan. Di sana, mereka menghentikan sebuah truk yang membawa orang tua yang marah dan bertekad untuk membakar daerah itu. Rupanya sampah di sana telah membunuh orang dan dia ingin mengekspos Shin atas semua yang telah dia lakukan.

 

Saat mereka bertukar salam, pria ini membawa kedua Counter kembali ke tempatnya dan menjelaskan apa yang terjadi. Ketika So-Eun lahir sakit, Ayahnya melakukan penyelidikan terhadap masalah lingkungan – khususnya limbah gunung di dekatnya. Meskipun melaporkan ini kepada pihak berwenang, mereka tidak menyelidiki dan lebih buruk lagi, merencanakan taman ramah lingkungan untuk menutupi bukti.

 

Dalam perjalanan pulang, Jeong-Yeong menelepon dan mengabarkan bahwa sampel darahnya telah hilang. Pyo mencegat bukti dan tampaknya telah menyerahkannya kepada Chief Choi. Dengan paksaan polisi dengan Shin dan kroni-kroninya, Mo-Tak yang marah memutuskan untuk mencoba dan mendapatkan pembalasan.

 

Pembalasan itu berasal dari tim yang menyusup ke konferensi Myeong-Whi di mana dia bermaksud mengumumkan pencalonannya. Chang-Gyu juga hadir dan setelah memata-matai Mo-Tak, kemudian tersingkir dan dibuang ke lemari penyimpanan.

 

Penghitung membajak area belakang panggung, melumpuhkan berbagai pekerja saat mereka mempersiapkan tahap selanjutnya dari rencana mereka. Mun dan Mo-Tak menyabotase grafik dan memamerkan video pembuangan sampah secara langsung. Mereka menyebutkan semua yang bertanggung jawab dan membuang air limbah ke kepala Myeong-Whi.

 

Aksi publisitas ini tentu saja membuat kesan yang cukup baik saat para Counter bergegas ke belakang panggung dan melanjutkan kejahatan mereka, melapisi politisi yang bengkok dengan lebih banyak limbah dan asap pemadam kebakaran.

 

Mo-Tak akhirnya menunjukkan dirinya kepada Chief Choi, berjanji bahwa dia akan kembali setelah berurusan dengan yang lain. Hanya saja, mereka memiliki masalah yang lebih besar ketika Wigen dan yang lainnya melihat bahwa Counter telah menyebabkan masalah serius dan mencampuri urusan manusia.

 

Shin dan yang lainnya berkumpul dan merenungkan apa yang harus dilakukan selanjutnya. Saat mereka membahas pilihan mereka, mereka akhirnya memutuskan untuk membunuh Mo-Tak dan yang lainnya. Saat mereka mencapai kesepakatan ini, Cheong-Sin menunjukkan dan menangani keamanan, menggunakan kekuatan telekinetiknya di depan mereka.

 

Sementara mereka merumuskan rencana ini, Mun mengumpulkan pasukan karena Wigen ingin berbicara dengan mereka. Di tengah jalan makan, mereka menuju ke Yung. Inspektur terkenal menunjukkan kepada mereka apa yang telah mereka lakukan, memberikan sejumlah peringatan berbeda untuk masing-masing Penghitung. Meskipun mereka semua dibebaskan, Wigen angkat bicara dan memutuskan Mun harus diberhentikan sebagai Counter.

Anda baru saja membaca Sinopsis The Uncanny Counter Episode 9 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis The Uncanny Counter Episode 9, baca Sinopsis The Uncanny Counter Episode 9 online, baca Sinopsis The Uncanny Counter Episode 9 lengkap, ,

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Episode 9