Dark?

Sinopsis The Uncanny Counter Episode 8

Semua episode bisa kamu temukan di The Uncanny Counter (2020).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 8 The Uncanny Counter dimulai dengan beberapa saat setelah Mun dan Counter mengalami kecelakaan mobil mereka. Semua arwah di Kantor Imigrasi mendapati diri mereka mengalami cambukan di balik kecelakaan ini. Saat Counter menarik diri mereka keluar dari reruntuhan, Chang-Gyu lepas landas sebelum dia bisa memukul tangan Mo-Tak.

 

Setelah menyelamatkan diri, Ha-Na berlomba untuk menghadapi Song, menjatuhkan pamannya yang kebetulan dirasuki roh. Make-Ok dan Mun berhasil meyakinkannya agar tidak menyakiti Song secara serius, alih-alih membiarkan yang terakhir mengambil semangat darinya.

 

Mun bergabung dengan Wigen di Afterlife di mana mereka menyapa Seung-Woo berusia 27 tahun yang baru saja muncul. Di sini, kita belajar lebih banyak tentang masa lalunya termasuk bagaimana dia terlibat dengan Taesin dan mulai bekerja di sana.

 

Itu hanya sebulan sampai pemukulan dimulai dan yang kemudian berakhir dengan dia tersedak oleh label namanya sendiri di kamar mandi. Syukurlah dia tidak sendirian di akhirat saat Neneknya muncul dan mendorongnya untuk bergabung dengannya. Ada nuansa kamar Grim Reaper di Goblin di sini saat reuni emosional melihat Seung-Woo akhirnya mendapat sambutan yang baik setelah dicekik begitu saja.

 

Setelah perpisahan yang menyentuh ini, Mun dan yang lainnya pergi bersama Jang-Mul, tetap di dalam mobil sementara Ha-Na berbicara dengan wanita yang sedang diajak bercanda Song di episode sebelumnya. Akhirnya dia berhasil mendapatkan tag karyawan Seung-Woo, yang berlumuran darah dan disimpan dalam tas yang jelas.

 

Dalam perjalanan keluar pintu, dia mendengar bahwa Dan-O dan Dan-Bi telah diadopsi dan menemukan rumah baru. Syukurlah ada secercah kebahagiaan di tengah semua ini.

 

Ha-Na menuju ke luar dan kembali ke mobil, siap untuk pergi makan malam. Dia meminta telur goreng yang kebetulan memiliki konotasi dengan masa lalu saat dia duduk dengan Ha-Yeong, menangis dan meminta maaf karena bertahan hidup sendirian. Ini, seperti yang akan segera kita lihat, semua adalah kenangan karena sepertinya ini adalah saudara perempuannya.

 

Meskipun terbangun di lapangan golf, Song ditangkap karena pembunuhan Seung-Woo dan dibawa pergi oleh polisi. Keadilan setidaknya telah ditegakkan, dengan berita menyebar ke seluruh Korea dan semua orang melihat betapa kejinya orang ini.

 

Setelah kasus selesai, Counter mengalihkan perhatian mereka ke reservoir terkait dengan kasus mereka yang melibatkan Ayah Mun dan Mo-Tak. Tidak lama kemudian, Jang-Mul mengkonfirmasi pelacak terjebak di mobil mereka, mendorong Mo-Tak untuk membajak kendaraan baru mereka dan berlomba ke Taesin. Dia bertekad untuk menghadapi Hang-Gyu.

 

Mengingat dia ikut campur dalam urusan manusia, Kim Gi-Ran dari dunia Roh berkomunikasi dengan Mo-Tak dan memperingatkan bahwa dia dapat mengambil haknya sebagai Penghitung jika dia tidak hati-hati. Hanya saja, dia tidak sendiri. Ha-Na juga menggunakan kekuatannya pada manusia, mendorong Gi-Ran untuk menghadapi Wigen dan meminta untuk bereinkarnasi.

 

Sementara itu, Mo-Tak berhasil masuk ke kantor Hang-Gyo setelah meninggalkan jejak mayat di belakangnya. Dia memperingatkan Hang-Gyo bahwa dia akan menemukan tubuh Yeong-Nim bahkan jika itu berarti menguras reservoir. Saat dia meninggalkan ruangan, Chang-Gyu tetap di belakang dan berbicara tentang kekuatan dan kemampuan aneh Mo-Tak untuk bertahan dari kejatuhan. Menariknya, Hang-Gyo juga menyebutkan bahwa waduk itu tidak nyata, mengisyaratkan bahwa ini mungkin ikan haring merah.

 

Mun kembali mengunjungi Ju-Yeon dan Ung-Min yang sama-sama mencari tahu situs yang mungkin dikuburkan Yeong-Nim. Pada saat yang sama, petugas polisi berkumpul dan memulai perburuan untuk Cheong-Shin. Ketika Penghitung melihat ini, mereka menyadari bahwa mereka harus mendapatkan dia sebelum polisi melakukan karena bisa menjadi jelek.

 

Setelah menguraikan angka-angka di buku catatan, Mun dan Penghitung berlari ke lokasi mereka sementara Jeong-Yeong mengumpulkan pasukan dan mulai mengatur timnya untuk melacak Cheong-Shin.

 

Mo-Tak memimpin tim ke lokasi di mana mereka menemukan bukti pembuangan ilegal dan air tanah yang terkontaminasi. Ini adalah penemuan yang cukup mengejutkan dan yang akan mereka gunakan sebagai bukti di kemudian hari. Namun untuk saat ini, mereka kembali ke rumah dan merenungkan langkah mereka selanjutnya.

 

Saat berpatroli, Jeong-Yeong menerima telepon tentang kemungkinan tersangka yang cocok dengan deskripsi Cheong-Shin. Dia berlari untuk menyelidiki tetapi ternyata alamat itu adalah jalan Mun. Sementara Mun memberi hormat kepada orang tuanya, meletakkan bunga di jalan raya, Cheong-Shin bergerak dalam bayang-bayang dan akhirnya muncul di hadapan Mun.

Anda baru saja membaca Sinopsis The Uncanny Counter Episode 8 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis The Uncanny Counter Episode 8, baca Sinopsis The Uncanny Counter Episode 8 online, baca Sinopsis The Uncanny Counter Episode 8 lengkap, ,

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Episode 8