Dark?

Sinopsis The Uncanny Counter Episode 10

Semua episode bisa kamu temukan di The Uncanny Counter (2020).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

The Uncanny Counter Episode 10 dimulai dengan Wigen memutuskan Mun tidak boleh menjadi Counter. Mengingat dia berjuang untuk mengatasi emosinya, Mun adalah tanggung jawab tim. Meskipun Mo-Tak menyarankan mereka untuk lebih berhati-hati di masa depan, Wigen menolak untuk mendengarkan dan menunjukkan Cheong-Sin belajar tentang wilayah sebagai contoh mengapa Mun harus berhenti.

 

Sayangnya Mun diberhentikan, menahan air mata, karena kontraknya dengan Counter berakhir. Mun menolak untuk menerima ini dan meminta kesempatan lain. Dia terdorong untuk menyelamatkan orang tuanya, tetapi mengingat itu akan melibatkan pembunuhan Cheong-Sin, Wigen berpendapat bahwa dia tidak lebih baik dari roh jahat. Dan begitu saja, kekuatan Mun diambil.

 

Ini juga berarti kaki Mun tidak lagi berfungsi… dan Ha-Na ditugaskan untuk mengambil ingatannya. Jika dia tidak melakukannya maka dia juga akan diberhentikan. Ha-Na tidak dapat melakukan ini, sebaliknya beralih ke Jang-Mul yang mengambil alih pemerintahan dan melakukannya. Dia juga mengambil ingatan kakek-neneknya, yang akhirnya menjadi momen yang benar-benar memilukan bagi semua yang terlibat.

 

Di Balai Kota Jungjil, Shin dan yang lainnya mencoba bangkit dari bencana sampah di konferensi. Ini membuat kita melihat Cheong-Sin memasuki ruangan dan menghadapi mereka semua. “Keluarkan saya dari daftar orang yang dicari dan saya akan membantu Anda menemukan mereka,” Dia memberitahu mereka. Shin tersenyum, malah menyarankan agar dia tertangkap. Dengan melakukan itu, ini akan meningkatkan peringkat persetujuannya. Saat Shin membakar buku besar yang berisi nama Cheong-Sin, Cheong-Sin terkikik saat matanya memerah.

 

Mun yang terhapus pikirannya bangun dan tiba di sekolah dengan tongkat penyangganya seperti biasa. Tentu saja, dia tidak tahu tentang pengganggu dan mereka segera mengejarnya dengan Hyeok-U yang memimpin tuduhan. Ketika Ju-Yeon dan Ung-Min muncul dan membantu, Mun benar-benar tidak menyadari semua yang terjadi.

 

Mae-Ok muncul di Yung untuk berbicara dengan sekretaris (dan putranya), Su-Ho. Dia ingin mencoba dan mengajukan banding atas keputusan tersebut dan mengakui bahwa hatinya hancur atas apa yang terjadi pada Mun. Dia melakukan yang terbaik, menyarankan Mun dipulihkan, tapi itu tidak baik. Sebaliknya, Wigen memutuskan seorang pria koma bernama Seon-Ho. Hanya saja, dia tidak tertarik dengan ide menjadi Counter dan mengakui bahwa dia lelah. Dia ingin bersatu kembali dengan istrinya di surga dan karena itu, memutuskan untuk tidak bergabung dengan mereka.

 

Anggota Counter memiliki masalah mereka sendiri meskipun ketika mayat lain batu tergantung di pohon. Jelas pekerjaan telah dilakukan oleh roh lain dan bahkan lebih mengkhawatirkan, berita menyebar secara online tentang kendaraan terbakar yang menahan Cheong-Sin. Jika itu masalahnya maka itu berarti roh-roh itu telah bubar.

 

Mo-Tak merasakan ada sesuatu yang terjadi dan segera menuju ke sana. Hanya saja, Mun kebetulan ada di sana dan dia masih menyimpan ingatannya. Ternyata Jang-Mul tidak benar-benar menyingkirkan mereka sama sekali, meskipun dia tidak memiliki kemampuannya lagi.

 

Detektif Kim Jeong-Yeong membawa Penghitung ke ruang otopsi dan bersama-sama sampai pada kesimpulan bahwa mereka telah mengatur semuanya untuk tujuan murni meningkatkan profil Walikota Shin.

 

Noh Hang-Gyu didekati oleh Jeong-Yeong yang segera menunjukkan kepadanya sebuah kertas yang mengkonfirmasikan bahwa dia akan ditangkap karena percobaan pembunuhan terhadap Mo-Tak. Chang-Gyu dibawa juga bersama Jae-Chul yang keduanya akan ditangkap karena hal yang sama.

 

Sementara itu Cheong-Sin sangat hidup dan melakukan penyamaran baru. Saat dia melakukannya, Walikota Shin memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai Presiden dan mengumumkan ini di berita di depan semua orang. Shin Hyeok-U menunggu Mun sepulang sekolah dan mulai memukulinya. Yaitu, sampai Mun mengalahkan Hyeok-U dan mengatakan kepadanya bahwa dia bisa membunuhnya jika dia mau. Namun, dia menahan diri untuk tidak melakukan ini.

 

Mun mendekati Shin dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak bisa mencalonkan diri sebagai presiden. Dia melanjutkan dengan menyebutkan bagaimana dia akan menghentikannya tapi Shin tahu siapa dia. Menyadari fotonya dari kantornya, Shin akhirnya berjalan pergi cemberut. Malam itu, Mun ditangkap dan dibawa oleh segerombolan preman.

Anda baru saja membaca Sinopsis The Uncanny Counter Episode 10 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis The Uncanny Counter Episode 10, baca Sinopsis The Uncanny Counter Episode 10 online, baca Sinopsis The Uncanny Counter Episode 10 lengkap, ,

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Episode 10