Dark?

Sinopsis The Uncanny Counter Episode 5

Semua episode bisa kamu temukan di The Uncanny Counter (2020).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 5 The Uncanny Encounter dimulai dengan Mo-Tak membuat panggilannya saat Mun menjawab. Penghuni Noodle Bar menyadari siapa orang tuanya dan menatap Mun dengan kasih sayang saat dia masuk untuk menyambut mereka. Saat dia menyapu lantai di luar, kelompok itu mempertimbangkan bagaimana memberi tahu Mun tentang orang tuanya yang dibunuh. Hanya saja, wilayah baru tiba-tiba muncul di luar saat mereka berbicara. Hanya saja, ketika ketiganya terus mencari, sepertinya Mun memiliki kendali atas hal itu.

 

Sementara itu, Cheong-Shin muncul di sebuah kedai kopi tetapi tertarik dengan seorang wanita bernama Hyang-Hee, yang tampaknya merasakan roh di dalam dirinya. Saat wanita ini pulang ke rumah, dia merasa tidak nyaman ketika suaminya, Ji Hyeong-U, mendekat dan meraih pinggangnya. Jelas tidak ada cinta yang hilang padanya dan itu menjadi lebih buruk ketika dia meracuni makanannya dengan kacang.

 

Dengan Hyeong-U pingsan di lantai, dia meraih telepon dan kabel 1.200.000.000 won untuk dirinya sendiri. Ketika uang masuk, dia memekik gembira. Hanya saja, tindakan ini memunculkan roh yang bersembunyi di dalam dirinya yang mulai berbicara dengan wanita itu melalui cermin. Rupanya ini selalu ada di dalam dirinya sejak dia membunuh suami pertamanya.

 

Cheong-Shin berbicara kepada ayahnya dan mengatakan kepadanya bahwa dia melakukan kesalahan, mengungkapkan kebenaran tentang kematian Ketua Jeon. Sayangnya ini mendorong dia untuk dipukuli ke tanah tetapi sebagai darah mengalir di wajahnya, semangat di dalam dirinya berdarah dan menggeram kembali.

 

Grup Noodle Bar mencoba yang terbaik untuk menyalurkan kekuatan batin Mun tetapi sepertinya tidak berhasil. Sebaliknya, mereka makan es krim dan memikirkan apa yang harus dilakukan selanjutnya. Hanya saja, Mun dan Ha-Na sama-sama merasakan roh Level 3 di dekatnya yang kebetulan adalah Hyang-Hee.

 

Di department store, Mun masuk sendirian dengan roh ini tetapi sayangnya dikirim cukup cepat. Ha-Na masuk berikutnya dan saat pintu tertutup, keduanya bergulat dan bertarung. Hyang-Hee sangat kuat dan mulai menyerang gadis itu dengan tumitnya. Akhirnya Ha-Na meraih lehernya dan sepertinya melihat masa lalu Ha-Na, termasuk bagaimana keluarganya meninggal.

 

Selanjutnya adalah Mo-Tak, yang menyerang roh di wajahnya sekali dan berhasil memborgolnya dengan polisi yang muncul. Mo-Tak berkomentar betapa lemahnya yang lain sebelum mereka akhirnya menuju ke ruang bawah tanah dan lepas landas. Sayangnya mereka tidak bisa memanggil iblis dan mengusirnya jadi karena itu, ini tidak akan menjadi yang terakhir kita melihatnya.

 

Kembali ke Noodle Bar, Ha-Na melampiaskan kekesalannya pada karung tinju di ruang bawah tanah. Mun tampaknya mengerti mengapa dia bertingkah seperti ini dan mencoba menghiburnya dengan barbekyu. Saat mereka duduk bersama, Mun bercerita tentang Ung-Min dan bagaimana dia biasa melempar batu. Setelah itu, pasangan itu mulai berdebat di ruang bawah tanah saat persahabatan mereka terus berkembang.

 

Sementara itu, Mo-Tak bertemu detektif Kim dan membawa foto-foto dari Kasus Penghilangan perhatiannya. Dia ingin bantuannya dalam melacak dan menemukan Kim Yeong-Nim. Bersama-sama, mereka menuju ke gedung yang ditinggalkan dan mulai mencari petunjuk. Sementara di sana, Mo-Tak meminta maaf karena tidak mengingat hubungan mereka.

 

Saat mereka terus mencari, Mo-Tak menggunakan pemindai UV di dinding dan menemukan cipratan darah. Kim menyimpulkan bahwa korban mungkin ditikam 7 kali. Saat mereka mulai mengambil swab, Mo-Tak memandang Jeong-Yeong dengan cara yang sedikit berbeda, dengan lebih banyak kasih sayang kali ini.

 

Ha-Na dan Mun pergi bersama dan menemukan diri mereka di rumah keluarga lama Ha-Na. Kenangan dari masa lalu berdarah tetapi dia melihat dua anak bersembunyi di sana dari ayah mereka.

 

Sementara itu, Ketua Choi mulai mengerahkan pasukannya dan menutupi kasus Ketua Jeon agar bawahannya tidak disalahkan. Saat penyelidik tiba di tempat kejadian, Kim menutup pintu sebelum tempat kejadian dapat dirusak untuk mengetahui kebenaran seputar apa yang telah terjadi.

 

Jae-Cheol dan petugas lainnya muncul di rumah Ha-Na dan itu membuat Kru Mie mulai memukuli mereka. Sementara itu Mo-Tak, mengepalai dan melihat Chang-Gyu di mobilnya dengan sekantong coke yang tumpah.

 

Ketika dia menabrakkan mobilnya, Mo-Tak tampaknya mendapatkan kembali ingatannya dan ingat bergulat dengannya di atap. Ternyata Mo-Tak memang melemparkan dirinya dari atap tetapi melakukannya setelah Chang-Gyu menikamnya.

Anda baru saja membaca Sinopsis The Uncanny Counter Episode 5 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis The Uncanny Counter Episode 5, baca Sinopsis The Uncanny Counter Episode 5 online, baca Sinopsis The Uncanny Counter Episode 5 lengkap, ,

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Episode 5