Dark?

Sinopsis The Devil Judge Episode 7

Semua episode bisa kamu temukan di The Devil Judge (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 7 The Devil Judge dimulai dengan Yayasan Sosial terguncang, saat Yo-Han menyatakan perang melawan mereka. Sementara itu, Ga-On menghadapi Yo-Han, memanggilnya untuk menculik Ki-Young dan memaksanya untuk tunduk. Yo-Han hanya memberitahunya untuk tidak langsung mengambil kesimpulan. Kembali ke kantornya, Ga-On berbicara dengan Jin-Joo dan mengakui bahwa Yayasan Sosial itu busuk. Dia menyebutkan partai dan korupsi yang bercokol di dalamnya. Namun, pasangan itu setuju bahwa Yo-Han tampaknya mempermainkan orang dan tipuannya memberi tahu.

 

Di tempat lain, Sun-A meminta Jae-Hee untuk menghapus buku tabungan. Sementara dia tetap tenang, melihat anak-anak bermasalah dan pelarian membantu mencairkan sebagian dari rasa dingin itu. Faktanya, saat dia menyapa kelompok anak-anak ini dan memberikan pidato, dia berhasil melewati mereka dan menceritakan kisah tentang masa lalunya yang kejam.

 

Ini akhirnya membuka jalan bagi Sun-A untuk memohon gadis-gadis itu melakukan apa yang mereka bisa untuk bertahan hidup. Secara khusus, dia menyebutkan bagaimana mereka perlu membengkokkan hukum sesuai keinginan mereka sendiri. Mereka mengendalikan nasib mereka sendiri dan harus melakukan apa yang mereka bisa untuk bertahan hidup.

 

Mengingat ini menggambarkan masa lalu Sun-A sendiri, cukup menyenangkan mendengarnya mengatakan ini. Hanya untuk menaruh ceri pepatah pada kue ini, diam-diam dia mendorong yang bertanggung jawab menuruni tangga.

 

Kembali ke mansion, Yo-Han mencaci maki Elijah dan keduanya berakhir dalam pertengkaran besar. Namun, Ga-On menyela dan mengatakan kepadanya bahwa dia harus berhenti memperlakukan Elijah dengan sangat buruk. Saat dia membawanya pergi untuk saat ini, pasangan itu mendiskusikan masa lalu.

 

Di sini, Ga-On menyebutkan bagaimana orang tuanya meninggal ketika dia masih muda berkat seorang seniman scam dan skema piramida. Dia tumbuh sendirian dan dipaksa untuk bertahan di belakang ini. Namun, itu tidak menghentikannya dari putus asa untuk membalas dendam terhadap Young-Choon. Ini adalah penjajaran yang menarik terhadap apa yang dialami Sun-A.

 

Kata-kata Ga-On membantu Elijah saat dia meninggalkannya untuk malam itu. Ini memberi Yo-Han kesempatan untuk mencoba dan berbicara dengan Elijah, menggunakan buku tentang cara berbicara dengan remaja untuk menghubunginya. Nah, itu membuatnya terbanting pintu untuk menghadapi masalahnya.

 

Namun, peristiwa telah membantu Ga-On dan Yo-Han setidaknya berakhir di halaman yang sama. Mereka berdua mendiskusikan langkah mereka selanjutnya, akhirnya memutuskan untuk membagi Yayasan Sosial. Hanya dengan membagi dan menggoyahkan tema, pasangan itu dapat mengalahkan semua penjahat itu.

 

Pertama, Yo-Han tiba di MinBo Group, berniat menemui ketua. Mereka sedang rapat, mendorong Yo-Han untuk dengan santai menunggu mereka bebas. Dia tidak tinggal lama, akhirnya mengambil sebuah amplop dan meninggalkan pintu depan.

 

Ini semua adalah taktik besar untuk melihat berapa lama waktu yang dibutuhkan ketua untuk menghubungi. Dan tepat pada waktunya, ketua meneleponnya. Yo-Han memainkan grup melawan satu sama lain, mengadakan dua pertemuan dan mencari tahu tentang anggota Yayasan yang berbeda dan rahasia keuangan yang mereka pegang.

 

Nah, semua ini membuka jalan bagi Yo-Han untuk diundang menemui Presiden. Saat mereka berbicara, Yo-Han tiba-tiba meraih teleponnya dan memulai streaming langsung. Di depan para penggemarnya, dia bertanya kepada presiden apakah dia benar-benar akan menyelidiki korupsi, memaksakan tangannya dan membuat pria itu tersenyum canggung di depan kamera.

 

Sidang pengadilan langsung lainnya berlangsung dan kali ini Ketua Park dan Ketua Min mendapat kecaman karena pertemuan rahasia mereka dengan Yo-Han. Bahkan, mereka berdua menyerahkan amplop kepadanya. Ini tampaknya mengkonfirmasi keadaan keuangan mereka, termasuk lebih dari 64 juta sumbangan.

 

Yo-Han sadar bahwa sepertinya tidak ada yang bertambah. Tampaknya mereka menggelapkan uang dan jika tidak – lalu ke mana perginya?

 

Namun, Yo-Han melangkah lebih jauh dan menampilkan sejarah keluarga Ga-On untuk dilihat semua orang. Dia menempatkan dia di tempat dan mencoba untuk mendapatkan simpati dari orang-orang. Yo-Han juga mengkonfirmasi sidang pengadilan lain dalam waktu seminggu, meninggalkan hal-hal dengan catatan masam. Di balik ledakan bom ini, Ga-On sangat marah.

 

Dia bergegas menjauh dari kamera dan menghadapkan Yo-Han, memanggilnya karena bertindak curang. Sementara dia melakukannya, Yayasan Sosial dibiarkan terguncang dan bertanya-tanya apa yang akan mereka lakukan tentang pengungkapan besar ini. Sun-A mengingatkan mereka bahwa setiap detail keuangan akan segera diungkapkan dan mereka harus bertindak. Satu-satunya harapan mereka datang dari kartu as mereka – Tuan Seo.

 

Bertemu dengannya, Seo memberi tahu kedua ketua bahwa mereka perlu melempar tulang ke publik untuk memberi mereka sesuatu untuk dikunyah. Seo ingin melemparkan Sun-A ke serigala. Menurutnya, inilah tepatnya yang mereka latih untuknya. Seo menugaskan mereka untuk membuatnya tetap diam dan memastikan dia jatuh untuk segalanya.

 

Sementara itu, Yo-Han membawa Ga-On ke penjara untuk melihat artis penipu yang bertanggung jawab atas kematian orang tuanya. Hanya saja, ada yang salah. Pria yang ditangkap dan dihukum itu rupanya bukan Young-Choon. Setidaknya, tidak menurut Ga-On sih. Yo-Han tampaknya mengetahui hal ini dan menggunakannya sebagai pelajaran untuk menunjukkan kepada Ga-On bahwa sistemmu dapat dirusak oleh mereka yang berkuasa.

 

Omong-omong, Sun-A mengetahui permainan Seo dan menusuk perutnya selama pertemuan mereka. Dia berbisik bahwa dia akan mati secara terhormat. Dan dengan terhormat itu berarti mengambil kesalahan atas penggelapan dengan memutar kematiannya menjadi tindakan bunuh diri yang penuh belas kasihan. Ini, pada gilirannya, berarti Sun-A sekarang adalah Boardwoman baru.

Anda baru saja membaca Sinopsis The Devil Judge Episode 7 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis The Devil Judge Episode 7, baca Sinopsis The Devil Judge Episode 7 online, baca Sinopsis The Devil Judge Episode 7 lengkap, ,

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Episode 7