Sinopsis Melancholia Episode 15

sinopsis dan review Melancholia (2021)

Kita lanjut sekarang dengan sinopsis Melancholia episode 15. Episode 15 Melancholia berlanjut setelah dugaan serangan Ji-na terhadap Si-an. Setelah Ms. Kim memberi tahu Seung-yoo bahwa dia melihat Ji-na menyerbu ke ruang seni tepat sebelum kejadian, dia dan Yoon-soo menghadapi Ms. Noh.

Pengacara Noh menyarankan agar Ji-na menyatakan bahwa jatuhnya Si-an adalah kecelakaan. Ji-na bersikeras bahwa dia tidak melakukan apa-apa, tetapi ibunya tidak mempercayainya.

Rupanya, Noh memiliki apa yang dicari Seung-yoo: telepon Si-an. Dia menghapus foto memberatkan yang diambil siswa dari buku catatan Ji-na. Apa pun yang terjadi, Noh mengatakan Ji-na tidak boleh memberi tahu polisi tentang Kelas Bakat Global atau buku catatan khusus miliknya.

Seung-yoo memanggil Ye-rin dan saudara laki-lakinya, Yoo-chan, untuk menemui mereka untuk makan siang. Dia bertanya pada Yoo-chan apakah dia memiliki buku catatan yang sama dengan Ji-na. Dia menyangkalnya, tetapi keingintahuan Ye-rin terusik. Dia tahu Yoo-chan memiliki buku catatan seperti itu dan mulai khawatir bahwa kakaknya menjadi korban Noh dengan cara yang sama seperti dia.

Ji-na menyelinap keluar dari rumahnya untuk mencoba dan melihat apakah Si-an baik-baik saja, tapi Yoon-soo dan Seung-yoo menangkapnya. Mereka dengan lembut membujuk kebenaran darinya. Dia menceritakan bahwa dia pergi ke Si-an dan mencoba merebut teleponnya dari tangannya. Dalam perkelahian itu, Si-an jatuh ke meja, dan sebuah patung jatuh ke kepalanya.

Ji-na sambil menangis meminta maaf kepada Si-an, yang tidak sadarkan diri di ranjang rumah sakit. Dia kemudian memberikan pernyataannya kepada polisi, tetapi dia tidak memberi tahu mereka apa pun tentang Kelas Bakat Global.

Ayah Noh terkesan dengan bagaimana dia dengan tenang menangani situasi dan mengatakan kepadanya untuk tidak khawatir; dia masih akan bergabung dengan Dewan Yayasan Ahseong. Tapi audit yang diminta Seong-jae memberatkan Noh tepat saat dia dilantik. Audit mengungkap fakta bahwa Noh, Min-joon, dan Menteri Pendidikan secara ilegal menggunakan pembangunan museum Seung-yoo untuk keuntungan pribadi.

Polisi memasuki kantor Noh dengan surat perintah penggeledahan. Sebelumnya di episode, kami melihatnya menyimpan sisa buku catatan Kelas Talenta Global. Penemuan buku catatan ini akan semakin memberatkannya, jadi Noh berkeringat saat polisi membuka brankas… tidak menemukan apa pun.

Ternyata Ji-na mengambil buku catatan itu dan memberikannya kepada Yoon-soo, bersama dengan flash drive milik ibunya. Flash drive merinci penipuan yang dilakukan di Kelas Bakat Global Ms. Noh.

Sebelum polisi membawanya masuk, Noh meminta Wakil Kepala Sekolah Choi untuk memanggil pengacaranya. Apa yang tidak dia ketahui adalah bahwa Tuan Choi telah berbalik melawannya dan membocorkan beberapa informasi dakwaan tentang dia kepada Seung-yoo.

Di akhir episode, Seung-yoo dan Yoon-soo berencana membawa dokumen mereka ke Kantor Pendidikan. Sebelum mereka melakukannya, mereka mengunjungi Si-an.

Profesor Ji bermain catur dengan manis dengan Si-an yang koma. Tapi saat Seung-yoo dan Yoon-soo masuk, dia bangun.

Bersambung ke Sinopsis Melancholia Episode 16.

What is your reaction?

0
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly

You may also like

Komentar

More in Recap