Sinopsis Melancholia Episode 12

oleh  | 

Kita lanjut sekarang dengan sinopsis Melancholia episode 12. Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar lengkap recapnya bisa kamu temukan di Review dan Sinopsis Melancholia (2021).

Episode ini dimulai dengan Noh mencoba dan gagal untuk campur tangan dalam pidato Seung-yoo. Setelah berseru bahwa dia adalah siswa yang terlibat dalam skandal sekolah, Seung-yoo mengklaim bahwa dia akan membuktikan bahwa skandal itu adalah pengaturan.

Yoon-soo menuduhnya mencoba menghancurkan karirnya. Dia mengatakan ini lebih penting baginya untuk dibuktikan. Dia mulai menjadi emosional, tetapi kemudian melihat seorang juru kamera. Dia kemudian menyangkal bahwa dia ingin menjadi penting baginya.

Karena pidatonya, Noh memecat Seung-yoo karena merusak reputasi sekolah. Dia kemudian memanggil Ye-rin untuk memberikan foto yang dia ambil dari Seung-yoo dan Yoon-soo. Ini sebagai imbalan, katanya, untuk gambar yang Ye-rin berikan padanya empat tahun lalu.

Sementara itu, Yoon-soo bertemu dengan Yeon-woo untuk memberikan informasi untuk membantunya menjatuhkan Noh di rapat dewan. Sebagai imbalannya, Yeon-woo menawarkan untuk merekomendasikan dia sebagai guru untuk sekolah lain.

Ye-rin kesal dengan pergantian peristiwa baru-baru ini, terutama foto-foto yang dia lihat tentang Seung-yoo dengan Yoon-soo. Dia mengakui perasaannya untuk Seung-yoo. Namun, dia tidak terpengaruh sama sekali. Gyu-yeong kemudian meraih tangan Ye-rin dan mengusirnya saat dia menangis.

Kali berikutnya Seung-yoo melihat Ye-rin, dia memperingatkannya tentang Nona Noh, sementara Ye-rin mencoba memberitahunya bahwa Yoon-soo memanfaatkannya. Seung-yoo mengakui padanya bahwa dia mencintai Yoon-soo.

Baca juga :  Sinopsis Nevertheless Episode 1

Ketika Seung-yoo dan Yoon-soo melihat juru kamera lain, Yoon-soo memanggil polisi. Seung-yoo mengendarai sepeda motornya, memimpin pria itu untuk mengikutinya. Tetapi ketika Seung-yoo mencoba merebut kameranya, pria itu memukulinya. Polisi menemukannya dan membawa pria itu ke rumah sakit.

Sesampai di sana, Seung-yoo mengaku kepada Yoon-soo bahwa dia benar-benar tidak ingin membuat hidupnya sulit. Dia menurunkannya di rumah.

Seung-yoo pergi menemui Tuan Han. Dia memberi tahu dia bahwa dia memiliki lebih banyak bukti yang akan memberatkannya. Namun, jika Tuan Han melibatkan pihak lain yang bersalah, Seung-yoo akan membantu meringankan tuduhannya sendiri. Mantan guru itu belum menyetujui apa pun.

Yoon-soo takut mengetahui bahwa ayahnya jatuh sakit. Profesor Ji belum makan. Sebaliknya, dia menghabiskan seluruh waktunya untuk mengerjakan soal matematika. Dia mencoba meyakinkan Yoon-soo bahwa kamu harus jatuh cinta dengan beberapa persamaan untuk menyelesaikannya.

Seung-yoo meminta Yoon-soo untuk memberinya lebih banyak waktu untuk menjernihkan kesalahpahaman di masa lalu. Dia menyarankan mereka berdua akan dapat memiliki yang bersih. Dia tidak setuju. Meskipun dia menyiratkan bahwa dia juga memiliki perasaan untuknya, dia mengatakan ada kesalahan dalam premis hubungan mereka.

Sepertinya Ye-rin telah memilih dengan siapa dia berpihak. Dia membawa sesuatu yang berharga untuk Noh, yang sangat senang.

Namun, tidak lama. Pada rapat dewan, Yeon-woo menuduh saudara perempuannya mencuri dari yayasan.

Baca juga :  Review Drama Korea IRIS (2009)

Episode berakhir dengan Yoon-soo menerima panggilan kejutan dan akan bertemu dengan sosok misterius.

Nonton Melancholia Episode 12 Sub Indo

Untuk nonton drama Melancholia episode 12 sub Indo bisa menunggu tayangan ulang di VIU serta IQ.com. Atau kamu bisa mencari alternatif lainnya di sini.

Bersambung ke Sinopsis Melancholia Episode 13.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *