Dark?

Sinopsis Mad For Each Other Episode 8

Semua episode bisa kamu temukan di Mad For Each Other (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA
A+ A-

Di awal episode, Min-kyung membuat mie Hwi-oh untuk Hwi-oh. Ada ketegangan seksual yang aneh di antara mereka, dan Min Kyung membuat ketertarikannya diketahui. Dia mabuk, jadi Hwi-oh menepis apa yang dia katakan.

 

Hwi-oh bertanya-tanya mengapa Min-kyung membenci hujan lebih dari dia. Dia menjelaskan bahwa setiap kali hujan, hatinya sakit. Hwi-oh meringankan percakapan dan menjelaskan bahwa mereka baik-baik saja, dan semua orang tergila-gila pada hujan. Min-kyung menyukai perubahan perspektif.

 

Dan kemudian, secara tak terduga, kita diberi insight tentang hubungan Min-kyung dengan ibunya.

 

Keesokan harinya, ibu Min Kyung pergi, dan dia kesal karena putrinya tidak berhubungan. Dia bertanya siapa pria di apartemennya, jadi Min Kyung memberinya rinciannya. Ibunya kecewa dan bertanya-tanya apakah dia tidak bisa hidup tanpa seorang pria – dia menyuruh putrinya mati dan mereka berdua harus bunuh diri. Hwi-oh mendengarkan melalui pintu depan. Setelah mereka tenang, sang ibu mengatakan kepadanya bahwa dia selalu berlari dan bersembunyi dan bahwa dia tidak bisa terus hidup seperti ini. Min Kyung memberitahu ibunya bahwa dia seharusnya tidak memilikinya.

 

Hwi-oh menabrak ibu Min-kyung, dan dia menyuruhnya untuk “memimpin.” Dia membawanya ke apartemennya dan memberinya minum. Sang ibu bertanya pada Hwi-oh apa yang dia lakukan dengan putrinya dan menyatakan orang berikutnya yang menyakiti Min Kyung akan diburu olehnya. Hwi-oh mengungkapkan betapa dia sangat mirip dengan putrinya dan menyebutnya sangat cantik. Ini melembutkan ibu, yang mengatakan pada Hwi-oh bahwa Min-kyung tidak pernah sekeras ini padanya dan mengaku kesulitan mempercayai orang sendiri; sang ibu merasa bisa mempercayai Hwi-oh dan mengambil lompatan keyakinan. Dia menangis dan memintanya untuk merawat putrinya. Hwi-oh mengatakan kepadanya bahwa dia harus mempercayai putrinya dan dia membuat kemajuan.

 

Sang ibu pergi, jadi Hwi-oh memberi tahu Min-kyung. Dia bertanya pada Hwi-oh apakah dia bisa mengajak anjing itu jalan-jalan pada waktu tertentu. Dia benar-benar bermaksud pergi jalan-jalan bersama. Mereka berdua bersiap-siap dan tampak bersemangat. Saat keluar, Hwi-oh menyarankan dia mendapatkan kacamata hitam yang lebih terang daripada yang gelap. Dia mencoba warna yang berbeda. Saat dia memakai lensa penghubung, dia terpesona saat melihat Hwi-oh. Dia membelikannya kacamata hitam.

 

Mereka kemudian saling berlomba, dan jika Min Kyung menang, dia akan memberinya hadiah. Dalam momen yang lucu, Hwi-oh membiarkan Min-kyung menang, dan dia segera menginginkan hadiahnya. Dia memberinya peluit yang melekat pada kalung. Dia mengatakan padanya untuk menggunakannya ketika dia membutuhkan bantuan.

 

Kembali ke apartemennya, agen real estat membawa pelanggan potensial untuk melihat apartemen Min Kyung. Min-kyung mencoba untuk menunda pelanggan; sepertinya dia tidak ingin bergerak lagi, tetapi dia belum menyadarinya. Wanita itu kembali ketika dia meninggalkan teleponnya di apartemen. Dia bertanya padanya apakah dia harus segera pergi dan bertanya mengapa. Wanita itu kemudian mengungkapkan dirinya sebagai ibu Seon-ho. Min-kyung malu.

 

Mereka berdua pergi keluar untuk minum di sebuah kafe. Ibu Seon-ho ingin dia menetap dan bersedia mengemis. Dia memberi tahu Min Kyung bahwa dia berkencan dengan Seon-ho karena dia menyukainya dan persidangan hanya akan merugikannya. Dia menawarkan untuk menjadi ibu mertuanya dan memintanya untuk menikahi Seon-ho.

 

Min-kyung mengingatkannya pada pelecehan yang dideritanya di tangan putranya. Dia berdiri teguh meskipun ada upaya ibu dan menyuruhnya untuk meninggalkannya sendirian. Sang ibu menawarkan untuk membayar jumlah yang dia inginkan. Min Kyung menyatakan bahwa dia akan menulis petisi meminta hukuman penjara yang lebih lama jika dia mengunjunginya lagi.

 

Min-kyung menuju ke jalan-jalan di tengah hujan, dan dia meniup peluit barunya. Hwi-oh mendengarnya dan berlari di jalanan sampai dia menemukannya. Dia bertanya padanya apa yang salah, dan dia berlutut di tengah hujan. Dia senang dia datang. Dia mengatakan kepadanya bahwa kali ini dia benar-benar membutuhkan bantuannya dan meniup peluitnya lagi. Dia mengangkatnya dari lantai, dan dia meletakkan kepalanya di dadanya. Min-kyung mengatakan kepadanya bahwa dia tidak lagi akan lari, dan dia akan menanggungnya. Pasangan itu saling berpelukan untuk pertama kalinya, dan emosinya tinggi. Persahabatan mereka saling mendukung.

Anda baru saja membaca Sinopsis Mad For Each Other Episode 8 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Mad For Each Other Episode 8, baca Sinopsis Mad For Each Other Episode 8 online, baca Sinopsis Mad For Each Other Episode 8 lengkap, ,

Komentar

Komentar

Episode 8