Sinopsis Mad For Each Other Episode 9

sinopsis dan review drama Mad For Each Other

Pada awal episode 9, Hwi-oh membuatkan Min-kyung minuman panas setelah mogok di tengah hujan. Hwi-oh ingin tahu apakah dia bersungguh-sungguh ketika dia mengatakan dia tidak akan melarikan diri. Dia menegaskan dia tidak akan dan menjelaskan bahwa ibu Seon-ho mengunjunginya untuk menetap. Hwi-oh sangat marah dan ingin tahu semua detailnya.

 

Pasangan itu adalah persahabatan yang bersatu sekarang, dan rasanya bisa berubah menjadi romansa kapan saja.

 

Desas-desus jahat menyebar online tentang Min-kyung, menyebutnya seorang homewrecker dan menuduhnya menginginkan uang. Alamatnya telah diberikan, dan berita menyebar dengan cepat ke seluruh komunitas. Asosiasi Wanita membicarakannya, dan mereka ingin memanggilnya keluar.

 

Ini berubah dari buruk menjadi lebih buruk di episode 9 saat tekanan meningkat pada Min Kyung dan tidak adil.

 

Ibu Seon-ho mengunjungi Min-kyung lagi – dia mengatakan kepadanya bahwa itu belum berakhir sampai ada penyelesaian kecuali dia ingin itu menjadi jelek. Min Kyung melihatnya sebagai ancaman. Tetangga di dekatnya mendengarkan, jadi ibu Seon-ho bermain dan mulai mengklaim dia mencoba menghancurkan keluarganya demi uang dan air mata mengalir di matanya. Ini adalah tindakan yang sepenuhnya manipulatif.

 

Para tetangga bertanya pada Min Kyung kapan dia akan pindah. Mereka ingin dia pergi sesegera mungkin karena mereka tidak ingin ada perusak rumah di apartemen mereka. Min-kyung terkejut bahwa ini terjadi padanya, dan dia marah. Saat dia berjalan pergi, dia melihat rumor online.

 

Tentu saja, titik balik dari semua ini adalah Hwi-oh, yang akan selalu mendukung Min-kyung.

 

Hwi-oh menabrak tetangga yang sama, dan mereka memberitahunya tentang apa yang mereka dengar. Dia melihat melalui pos dan memberi tahu Ms Kim bahwa semua ini tidak benar dan berteriak padanya – dia bertanya-tanya mengapa mereka secara membabi buta mempercayai sesuatu tanpa memastikannya. Dia kemudian mengetahui bahwa dia menyuruh Min Kyung pergi, dan dia merasa jijik. Hwi-oh meminta Nona Kim untuk bertanggung jawab.

 

Dan kemudian episode 9 menawarkan momen termanis dari seri sejauh ini.

 

Hwi-oh menemukan Min-kyung di sebuah kafe, dan dia bergabung dengannya untuk makan. Dia mengatakan padanya untuk membela diri dan tidak melarikan diri, tapi Min Kyung berpikir apapun yang dia katakan tidak berguna saat dia mencoba di masa lalu. Hwi-oh mengatakan padanya bahwa dia juga manusia, dan dia ada di sisinya. Dia ingin menjadi sekutunya. Mereka berdua berjabat tangan untuk setuju bahwa mereka adalah sekutu. Min Kyung mengambil foto jabat tangan mereka sebagai bukti. Dia melihat foto-foto itu kemudian dan tersenyum.

 

Asosiasi Wanita bertanya kepada Samantha apakah dia dapat melacak orang yang menulis komentar online tentang Min Kyung sehingga mereka dapat memeriksa fakta. Dia setuju untuk melakukannya untuk mereka. Dia memperhatikan bahwa alamat IP sama dengan apartemen. Salah satu wanita dari Asosiasi Wanita memposting komentar, tetapi dia mengklaim dia tidak menulisnya.

 

Pekerja toko juga bekerja di kafe, dan dia mendengar percakapan Min Kyung dengan ibu Seon-ho, jadi dia tahu yang sebenarnya – dia mengatakan kepada mereka bahwa dia bukan perusak rumah dan dia adalah korban. Samantha mengatakan artikel dan sebagian besar komentar kebencian sebagian besar berasal dari alamat IP yang sama. Jadi mereka tahu ibu Seon-ho melakukan semua ini.

 

Min-kyung mengatakan kepada psikiaternya bahwa dia akhirnya memiliki seseorang di sisinya yang mendukungnya. Hwi-oh mengatakan hal yang sama kepada psikiaternya, tapi dia mencatat dia masih marah lagi dan hampir kehilangan kendali karena rumor jahat online, dan dia tidak tahu bagaimana Min-kyung menanggung semuanya. Dia tidak bisa berhenti mengkhawatirkan atau memikirkannya.

 

Asosiasi Wanita mendekati Min-kyung saat dia sedang berjalan-jalan dengan Hwi-oh. Min-kyung mengatakan kepada mereka bahwa dia tidak akan pindah – mereka mengatakan kepadanya bahwa dia tidak perlu dan dapat bergabung dengan asosiasi. Min Kyung setuju untuk bergabung. Para tetangga mengkonfirmasi bahwa mereka mendengar postingan online itu tidak benar, dan mereka meminta maaf atas kesalahpahaman tersebut.

 

Hwi-oh dan Min-kyung melanjutkan perjalanan mereka dan bersenang-senang satu sama lain. Sementara itu, Asosiasi Wanita mendekati ibu Seon-ho dan mengintimidasinya.

What is your reaction?

0
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly

You may also like

Komentar

More in Recap