Sinopsis Film TMNT, Out of the Shadows

Sinopsis Film TMNT, Out of the Shadows – Tahun 2014 lalu, tentu Anda masih ingat dengan film yang menjadi box office ini. Ya, Teenage Mutant Ninja Turtles atau disingkat TMNT. Mengisahkan tentang petualangan heroik 4 ninja kura-kura dalam membasmi kejahatan. Diadaptasi dari film kartun, ternyata pencapaian film ini melebihi target yang ditentukan. Tentu saja, Paramount Pictures dan Nickelodeon tidak ragu untuk membuat sekuel film ini. Muncullah Teenage Mutant Ninja Turtle (TMNT) : Out of The Shadows.

Film ini dirating untuk penonton berusia minimal 13 tahun. TMNT: Out of the Shadows masih tetap mengandalkan aksi superhero dari 4 Kura-kura Ninja, dengan gaya khas mereka yang terbilang urakan. Berdurasi 90 menit, film ini masih tetap segar dengan percakapan Leonardo (Johnny Knoxville), Michaelangelo (Noel Fisher), Donatello (Jeremy Howard), dan Raphael (Alan Ritchson). Ulah konyol Bebop (Gary Anthony Williams) dan Rocksteady (Stephen “Sheamus” Farelly), juga seringkali membuat tertawa. Keduanya adalah penjahat yang merupakan kaki tangan Shredder, musuh bebuyutan Leo cs. Duo penjahat ini diubah menjadi mutan badak dan babi liar menggunakan suntikan Purple Onze.

Sinopsis Film TMNT 2, Out of the Shadows

Sinopsis Film TMNT, Out of the Shadows

Pada TMNT : Out of the Shadows, pahlawan kura-kura bukan hanya berhadapan dengan musuh bebuyutannya, Shredder. Mereka juga harus bekerja sama menghadapi Krang (Fred Armisen) yang membuka portal dimensi lain untuk menguasai dunia. Nasib manusia pun bergantung pada Leo bersaudara. Tetapi, perjuangan Kura-kura Ninja tidak berlangsung mulus. Karena mereka harus menyelesaikan masalah internal. Gaya kepempimpinan Leo yang otoriter sempat membuat saudaranya muak.

Selain, Mickey yang sering kurang pertimbangan, ingin sekali berbaur dengan manusia. Ia mendapat kesempatan untuk berbaur tanpa perlu khawatir membuat takut manusia saat pawai Halloween. Belum puas menikmati suasana, ia sudah ditarik masuk kembali ke gorong-gorong. Donny juga sempat tergoda untuk bermutasi menjadi manusia normal. Ramuan yang berhasil direbut April O’Neill (Megan Fox) dari laboratorium Dr Baxter Stockman (Tyler Perry) membuat impian itu semakin mungkin menjadi kenyataan. Satu tetes saja Purple Onze sudah dapat membuat tiga jari besarnya berubah lima seperti manusia.

Namun dengan gaya bijaknya, guru mereka, Master Splinter (Tony Shalhoub), memberikan nasihat yang jauh dari kesan menggurui. Petuah itu sekaligus menjadi pemecah masalah internal Kura-kura Ninja. Mereka tengah berada di ambang kedewasaan. Bukan cuma ego yang harus ditekan, namun Leo bersaudara pun harus menghargai keunikan masing-masing.

Akhirnya, menjadi tanggung jawab Leo lah untuk menyatukan saudara-saudaranya sebagai tim. Leo memimpin Ninja Turtles melawan Shredder (Brian Tee) dan Krang (Fred Armisen). Bagaimana nasib kwartet kura-kura ninja, April, Casey Jones (Stephen Amell) yang jago hoki, Vern Fenwick (Will Arnett) yang selama ini mengaku sebagai pahlawan, Shredder, duo Bebop dan Rocksteady, serta Krang ?

Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows sudah bisa disaksikan di bioskop XXI. Namun, apakah film ini cukup aman untuk ditonton anak-anak ? Well, selain adanya unsur kekerasan dan makian, penampilan April yang menggoda, juga dapat menjadi catatan bagi orang tua yang ingin mengajak anaknya menonton film ini. Jadi, tetap beri perhatian dan pengertian untuk hal ini, Parents ?

Be the first to comment

Tinggalkan Balasan