Sinopsis Film Ada Apa Dengan Cinta 2

Siapapun pasti setuju kalau saya katakan, Ada Apa Dengan Cinta atau AADC adalah film yang sangat populer dan sukses. Film ini berhasil mendapat banyak penghargaan, dan mengangkat para pemainnya ke jajaran aktris dan aktor film nasional yang hebat. Sang sutradara pernah melontarkan bahwa tidak akan ada sekuel dari film ini. Namun ternyata, bulan April 2016 ini, AADC 2 akan tayang serentak di 3 negara, yakni Indonesia, Malaysia, dan Brunei Darussalam.

Sinopsis Film Ada Apa Dengan Cinta 2

Kita tahu bahwa adegan terakhir dari AADC adalah saat Cinta melepas kepergian Rangga di bandara. Nah, AADC 2 ini akan menghadirkan pertemuan kembali Rangga dan Cinta setelah berpisah 14 tahun, yang tentu akan menarik untuk dinanti. Para pemain dari AADC 2 ini pun masih akan sama dengan sekuel pertamanya. Ada Nicholas Saputra (Rangga), Dian Sastrowardoyo (Cinta), Sissy Priscillia( Milly),Adinia Wirasti (Karmen), Titi Kamal (Maura), dan Dennis Adhiswara(Mamet). Hanya minus Ladya Cheryl. Dimana aktris pemeran Alya tersebut tidak bisa ikut karena fokus menyelesaikan pendidikanya.

Sepertinya, Miles Film memang ingin membuat para penggemar AADC, ikut menebak sendiri sinopsis AADC 2 ini. Ketika ditanya mengenai hal itu, Mira hanya mengatakan bahwa AADC 2 ini tidak sekedar cerita Rangga pergi ke luar negeri. Ia juga mengatakan bahwa ceritanya bukan lagi kisah remaja seperti seri pertama. Untuk semakin membuat penggemarnya penasaran, Miles Films juga meluncurkan trailer yang mungkin bisa memberikan gambaran, petunjuk seperti apa jalan cerita AADC 2 ini. Anda dapat melihat sendiri trailernya melalui video di atas.

Dari trailer itu, saya yakin Anda dapat menebak bagaimana jalan cerita AADC 2 ini. Kita lihat saja nanti di bulan April. Apakah film ini mampu berbicara banyak dan mendulang sukses seperti seri pertamanya ?

  • Film Indonesia yang sangat legendaris. Tapi sayang, cuma ada di 3 negara ya? Singapur gak ono ya, Mas? :'(

    • Ho’o @tatang_tox:disqus … 3 negara thok. Lha tinggal nyebrang diluk tekan to ? 🙂
      Nonton nang Malaysia ..

      • AADC 2, dian sastronya mendadak jadi oon tuh kang