Recap My Liberation Notes Episode 14

review dan sinopsis My Liberation Notes (2022)

Kita sekarang sampai di recap My Liberation Notes Episode 14. Episode 14 dari My Liberation Notes dimulai dengan nada muram karena semua anak menghadapi kematian ibu mereka. Semua orang ada di sana, berduka untuk Hye-Suk dengan cara mereka sendiri. Je-Ho diam tapi dia dalam keadaan shock, dengan air mata menyengat matanya. Adapun Hye-Suk, keluarga telah mengkremasinya. Masalahnya, bahkan dalam kematian, kenangan dan bagian kecil dari kehidupan orang itu masih ada, seperti gema dari kehidupan yang pernah dijalani.

Semua orang mencoba untuk melanjutkan hidup mereka setelah pemakaman, dengan Chang-Hee menetap di peran Gu Jr. bekerja dengan Je-Ho. Mi-Jeong juga sedang bekerja, dan berbicara kepada rekan-rekannya tentang guci ibunya, khususnya bagaimana guci itu disimpan di rumah. Dia juga masih mencoba memproses apa yang terjadi hari itu, mengingat polisi muncul dan mulai mengajukan banyak pertanyaan.

Adapun Gi-Jeong, dia marah dan merasa terjebak di tengah-tengah keluarga ini, mengingat bibinya telah menelepon dan menghubungi baru-baru ini. Saat dia mendiskusikan hal ini dengan yang lain malam itu, dia merenungkan apakah mereka harus memindahkan guci atau tidak.

“Tidak ada yang namanya waktu yang tepat.” Change-Hee mengatakan malam itu dengan teman-temannya, karena mereka semua duduk dan berbicara tentang kesia-siaan kematian dan kejutan kematian Hye-Suk. Ini adalah obrolan yang sangat indah, saat Du-Hwan menyela dengan cerita lucunya sendiri tentang Hye-Suk.

Di tempat kerja, Mi-Jeong membentak. Dia menyebut bosnya di depan semua orang sebagai berselingkuh tapi menyelamatkan majikannya sebagai Mi-Jeong (dengan tanda kurung membaca “karyawan sementara”) di teleponnya.

Merasa sedih, Mi-Jeong meluangkan waktu malam itu dan mencoba menghubungi Tuan Gu. Sayangnya nomornya tidak aktif dan dia belum membalas pesannya.

Ngomong-ngomong, Mi-Jeong sudah mengetahui perselingkuhan ini beberapa waktu lalu tetapi tetap diam, membiarkan semua rebusan ini sebelum sekarang meledak. Dia akhirnya menghadapi orang yang berselingkuh dengan Choi, yang kebetulan adalah Han Su-Jin. Ini pasti berakhir berubah menjadi penyelidikan besar. Tepat sebelum ini, Mi-Jeong membanting tasnya ke kepala Su-Jin; dia melakukan hal yang sama padanya. Sayangnya, karena serangan fisik yang terjadi sore itu, kedua wanita itu tidak bisa lagi berada dalam satu tim.

Adapun Gi-Jeong, dia menuju untuk melihat Tae-Hun tetapi meskipun fasadnya ceria, Yu-Rim menangkapnya lengah dengan menanyakan apakah orang dewasa sedih ketika ibu mereka meninggal juga. Ketika Gi-Jeong bertanya apakah dia bisa menjadi ibu gadis itu, Yu-Rim pergi. Dalam ketidakhadirannya, Tae-Hun muncul, mendorong Gi-Jeong menyarankan mereka menikah. “Oke, ayo.” Dia berkata.

Malam itu, Gi-Jeong menghadapkan saudara perempuannya atas pinjaman bank dan uang yang dia kirimkan ke Chan-Hyeok. Jumlah yang pasti tidak akan dia dapatkan kembali dalam waktu dekat.

Adapun Chang-Hee dia benar-benar menuju ke tempat parkir di mana mobil Gu berada untuk malam itu, ingin merasakan kegembiraan yang sama seperti yang dia rasakan ketika dia mengendarainya. Dia tidak bahagia, yang membuatnya semakin sulit ketika temannya yang sekarat memintanya untuk bahagia di kemudian hari. Namun, dia mencoba yang terbaik untuk bahagia – dan sebagian dari itu berasal dari Gu yang mengizinkannya memiliki mobil.

Je-Ho setuju, dan keempatnya pergi ke pantai bersama. Sementara di sana, Chang-Hee mencoba yang terbaik untuk meringankan suasana, bahkan memberitahu ayahnya bahwa dia mencintainya.

Kita tidak melihat secara pasti kapan ikatan ini diputuskan, tetapi ini membawa kita ke masa sekarang, di mana Tuan Gu menerima alamat untuk tempat Mi-Jeong. Setelah mendapatkan alamatnya, dia ingin bertemu dengannya dan akhirnya dia setuju.

Di atas jembatan yang indah, Mi-Jeong muncul untuk menemuinya; senyum lebar terpampang di wajahnya. Pasangan ini mengagumi perbedaan satu sama lain, termasuk potongan rambut Mi-Jeong. “Saya merindukanmu. Banyak.” Dia berkata padanya, dan saat mereka berjalan bersama, kita mengetahui nama lengkap Gu. Yaitu Gu Ja-Gyeong.

What is your reaction?

0
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly

You may also like

Komentar

More in Recap