Recap Again My Life Episode 2

oleh  | 

Kita lanjut sekarang dengan recap Again My Life episode 2. Episode 2 Again My Life dimulai dengan Hee-woo dipaksa untuk menghidupkan kembali hari yang paling menyakitkan dalam hidupnya. Orang tuanya tampaknya sudah mati dan dia tidak dapat mengubah nasib … atau dapatkah dia mengubahnya? Ternyata orang tua Hee-woo tidak benar-benar mati dan dalam garis waktu ini. Mereka selamat dari kecelakaan mobil!

Hee-woo terkejut dan pergi untuk memeriksa pengemudi. Dia sudah mati, dan berbau alkohol. Tangan kanan Tae-Seop ada di sana, Jin-Ho, karena menjadi jelas bahwa pengemudi sebenarnya adalah Cho Hyeon-Seok, putra Tae-Seop. Catatan kecelakaan dibuat dan disembunyikan dengan tujuan untuk menjaga catatan Tae-Seop tetap bersih.

Kembali ke sekolah, kerja keras Hee-woo terbayar setelah dia menjadi yang pertama dalam ujian tiruan. Dia bahkan bisa pindah ke Kelas Universitas Korea. Dia ingin berada di Departemen Hukum di Universitas Hangkuk, dan untuk melakukan itu, dia akan belajar lebih keras dari sebelumnya, Namun, pada saat yang sama dengan kenaikan Hee-woo, Tae-Seop mengumumkan pencalonannya untuk pemilu berikutnya.

Waktu mengalir seperti yang diperkirakan Hee-woo, dan agenda selanjutnya adalah membawa Kim Gyu-Ri ke rumah sakit. Dia pingsan di gang di luar dengan sebotol pil di sakunya. Dia berhasil berbicara dengannya, meyakinkannya bahwa dia memiliki lebih banyak untuk hidup. Kata-katanya yang bercita-cita membantu untuk memahami gadis itu.

Baca juga :  Sinopsis Again My Life Episode 12

Hee-woo tahu di mana dia berada berkat momen-momen di masa lalu, khususnya mendengar beberapa siswa bergosip tentang betapa dia terlalu banyak bekerja, mengonsumsi stimulan, dan tidak cukup makan. Kali ini Hee-woo bertekad untuk mengubah nasib dan berhasil membantu Gyu-Ri lebih cepat dari jadwal.

Hee-woo juga membantu Han-Mi, yang dibius oleh “teman-temannya”. Hee-woo memukuli para pria, mengklaim membela diri setelah salah satu dari mereka melempar botol kaca ke seberang ruangan dan memotong wajahnya dalam prosesnya. Pemimpin dalam semua ini adalah Jong-Il, dan saat mereka semua dipanggil ke kantor polisi, Seok-Hoon muncul dan menampar pipinya.

Wakil Kepala segera bertemu dengan Tae-Seop setelah itu dan pasangan itu bersulang untuk masa depan mereka. Ini tampaknya menjadi awal dari hubungan bengkok mereka, seperti yang kita tahu Tae-Seop akan berhasil menjadi besar.

Tahun 2008 dan ujian masuk perguruan tinggi berlangsung. Menariknya, Gyu-Ri dan Hee-woo mulai menjalin persahabatan dan dengan melakukan itu, membuka lebih banyak kemungkinan untuk yang terakhir.

Secara khusus, Hee-woo mampu melakukan beberapa pekerjaan dokumen di KMS Law Firm. Kepala Pengacara, Kang Min Seok, terkenal karena memenangkan banyak kasusnya, dengan tingkat kemenangan yang sangat menguntungkan. Peran Hee-woo cukup sederhana, berurusan dengan pemulihan dokumen.

Namun, dia tidak sengaja mendengar Min-Seok mengerjakan kasus besar yang membutuhkan waktu 5 tahun untuk diselesaikan. Secara alami, Hee-woo memberikan uluran tangan dan dengan melakukan itu, diberikan hadiah uang tunai sebesar 1 juta won ketika mereka menyelesaikan kasusnya. Hee-woo juga lulus ujiannya, dan mampu pergi ke sekolah Hukum. Lagi.

Baca juga :  Sinopsis Again My Life Episode 9

Semua siswa menuju ke pesta Mahasiswa Baru setelah Hee-woo mengesankan dengan jawaban terperincinya untuk profesor. Menariknya, Anggota Majelis Jin ada di sana, sebelum menjadi boneka Tae-Seop, dan saat ini menjadi jaksa. Menariknya, kita juga melihat sekilas seorang wanita bernama Kim Hee-A. Dia melakukan beberapa pekerjaan berbeda, termasuk bekerja sebagai pelayan.

Dia bertemu Hee-woo beberapa kali melalui episode ini, tetapi akhirnya minum dengan dia dan sesama siswa Lee Min-Soo. Setelah minum alkohol dalam jumlah banyak, Hee-woo bersiap untuk pulang. Hanya saja, dia diikuti oleh pembunuh yang sama dari atap.

Bersambung ke recap Again My Life Episode 3.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *