Recap Again My Life Episode 1

oleh  | 

Kami bagikan sekarang recap Again My Life episode 1. Episode 1 Again My Life dibuka dengan Kim Hee-Woo membaca sumpah jaksa. Dia bertekad untuk menjaga orang tetap aman dan melakukannya dengan cara apa pun yang diperlukan. Itu terutama terlihat di adegan berikutnya saat Hee-woo menuju ke dermaga. Sekelompok gangster berdiri dalam barisan di seberang polisi. Polisi tidak memiliki surat perintah, tapi itu tidak menghentikan Hee-woo.

Hee-Woo mendekati para penjahat, mengambil salah satu balok kayu mereka dan memukul kepalanya sendiri dengan itu. Dengan meneteskan sedikit darah di kepalanya, dia menggunakan ini sebagai insentif untuk masuk dan menyerang para gangster, membuatnya seolah-olah ini adalah serangan yang tidak beralasan. Hee-Woo bekerja dengan petugas lain, menjatuhkan mereka dan menyelamatkan hari itu.

Di stasiun Gyo-Dae, Hee-woo dikelilingi oleh wartawan. Ada skandal korupsi besar yang terjadi dan Hee-Woo yakin bahwa Cho Tae-Seop terlibat. Masalahnya, orang ini memiliki banyak kekuatan dan tidak ada yang bisa mendekatinya untuk menjatuhkannya dari tempat bertenggernya yang kuat.

Meskipun mengumpulkan cukup banyak bukti dan bekerja siang dan malam untuk membangun sebuah kasus, dia ditempatkan oleh atasannya, Kim Seok-Hoon. Dia memberi tahu Hee-woo bahwa tidak ada gunanya karena dia mungkin tidak bisa mendapatkan keyakinan.

Seok-Hoon juga bengkok dan dia sejajar dengan Tae-Seop. Itu terlihat jelas ketika dia menelepon dan memberitahu Tae-Seop untuk mempersiapkan dirinya. Tae-Seop lebih tertarik pada urusan dengan Rumah Biru. Dia menyebut dirinya Kingmaker, membayar jalan ke atas untuk mengendalikan negara. Secara khusus, dia ingin orangnya, Anggota Majelis Jin, mengambil kursi Presiden.

Baca juga :  Sinopsis Drama Korea Person Who Gives Happiness Episode 1-2

Dengan seorang wanita simpanan di LA yang digunakan sebagai alat pemerasan, dia ditugaskan untuk memotret pangkalan militer. Dengan melakukan itu, Tae-Seop akan mengurus sisanya.

Tae-Seop bengkok sampai ke tulang, dan dia mengabaikan pertanyaan dari pers tentang pembunuhan kepala jaksa di masa lalu. Seok-Hoon mengundangnya ke kantor, memperingatkan apa yang terjadi dengan Hee-woo dan meminta maaf. Namun, korupsi semacam ini tidak membuat Hee-woo, yang menambahkan Tae-Seop ke ruang wawancara, menyebutnya sampah dan mencaci-maki dia.

Sayangnya, Tae-Seop telah melompati Hee-woo. Dia mengeluarkan saksi kuncinya dan secara sistematis menghancurkan kasus itu. “Senjata rahasia” mereka telah diculik dan dibiarkan dalam posisi genting.

Sementara Tae-Seop pergi untuk menikmati gurita pedas, Tae-Soep menuju ke TKP dan berkelahi dengan pembunuh di atap. Sayangnya, Hee-woo digagalkan dan akhirnya disuntik dengan koktail mematikan shabu dan alkohol. Dia harus dibuat menjadi jaksa yang bengkok dan dipermalukan. Dia juga terlempar dari atap, jatuh ke tanah di bawah.

Namun, di tengah kejatuhannya, kita memotong ke depan untuk menemukan Hee-woo berdiri di atap dengan seorang wanita aneh yang mengenakan pakaian merah. Ini kebetulan semacam malaikat pelindungnya, dan dia berputar melalui momen-momen penting dalam hidupnya.

Orang tua Hee-woo meninggal dalam kecelakaan tabrak lari dan dia telah diganggu sepanjang hidupnya. Kedua momen ini menjadi katalis bagi Hee-woo masuk ke MMA dan akhirnya menjadi jaksa. Dia teringat akan usahanya yang sia-sia dan bagaimana dia seharusnya memiliki kekuatan sebelum mengejar Tae-Seop.

Baca juga :  Sinopsis Again My Life Episode 13

Menariknya, wanita berbaju merah ini memutuskan untuk memberinya kesempatan lagi, membiarkan Hee-woo menunjukkan kepada Te-Seop neraka yang hidup. “Kamu tidak bisa menangkap iblis kecuali kamu menjadi monster yang lebih besar” Dia berkata, sebelum menghilang dari pandangan.

Dengan melakukan itu, kita mengurangi waktu, sebelumnya di timeline. Hee-woo bekerja di toko serba ada setelah lulus SMA. Dia lebih muda dan memiliki lebih banyak waktu untuk bermain. Lebih banyak waktu untuk membangun kasus melawan Jae-Seop juga.

Timeline ini juga tepat di titik puncak pembunuhan orang tua Hee-woo. Namun untuk saat ini, mereka masih hidup. Secara alami, Hee-woo sangat gembira dan sangat bahagia, memeluk mereka berdua. Ini membantu untuk memfokuskan pikiran Hee-woo, bertekad untuk mengejar Tae-Seop tetapi meluangkan waktu untuk membangun kasus besar dan menghancurkan kemungkinan dia bangkit kembali.

Sayangnya bagian dari menghidupkan kembali garis waktu ini berasal dari keharusan mengulang semua studi Anda lagi. Wow, apa mimpi buruk. Bagaimanapun, Hee-woo bekerja keras, bertekad untuk belajar dengan rakus dan mengubah keadaannya. Soalnya, tanggal 17 Mei dan pada 18 Mei, orang tuanya tewas dalam kecelakaan tabrak lari itu. Hee-woo bertekad untuk mencoba dan mengubah banyak hal tetapi dia tidak yakin bagaimana caranya.

Hee-woo menjemput orang tuanya dari tempat kerja pada malam yang bersangkutan tetapi tampaknya tidak bisa menghentikan hal yang tak terhindarkan. Sebuah mobil hitam datang menyerbu di jalan dan tampaknya menabrak kedua orang tua Hee-woo.

Baca juga :  Sinopsis dan Review Drama Korea Birthcare Center (2020)

Bersambung ke recap Again My Life Episode 2.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *