Recap A Business Proposal Episode 8

oleh  | 

Kita lanjut sekarang dengan recap A Business Proposal episode 8. Episode 8 A Business Proposal dimulai dengan ciuman antara Ha-ri dan Tae-moo. Ha-ri melepaskan diri dan meminta mereka berpura-pura itu tidak pernah terjadi.

Setelah bekerja, Ha-ri dan Tae-moo berbicara di mobilnya. Dia terus bersikeras bahwa ciuman itu adalah kesalahan, dan Tae-moo mengatakan tidak adil baginya untuk menciumnya; sekarang dia berutang padanya. Mereka setuju bahwa dia akan membelikannya makan malam.

Makan malam mereka ‘keluar jalur’, dan Ha-ri khawatir tidak mampu membayar semuanya. Di akhir makan, Tae-moo akhirnya yang membayar. Dia mengatakan apa yang dia inginkan dari Ha-ri bahkan lebih besar.

Young-seo mengejutkan Seong-hoon dengan makan malam buatan sendiri. Dia meminta umpan balik yang jujur, jadi dia memberikannya, meskipun itu berarti menghina masakannya.

Kemudian, Seong-hoon mengejutkan Young-seo dengan mengajaknya mendaki, yang tidak begitu dia sukai-dan dia sudah marah dengan makan malam itu.

Young-seo mengeluh tentang Tae-moo dalam perjalanan mereka, tetapi Seong-hoon membelanya. Mereka bertengkar, dan dia berjalan kembali ke mobil.

Dia menyebabkan keduanya tersesat dan bahkan tersandung, pergelangan kakinya terkilir. Ketika Seong-hoon membawanya kembali ke mobil tanpa keluhan, dia memaafkannya, dan mereka berdamai.

Tae-moo menelpon Ha-ri, meminta agar dia menghabiskan hari bersamanya di pameran sebagai pembayaran. Mereka memiliki hari yang menyenangkan di mobil bemper, di korsel, dan di toko suvenir.

Baca juga :  Monthly Magazine Home (2021)

Ketika mereka mendapatkan anjing jagung, Tae-moo mengenang orang tuanya. Dia berterima kasih pada Ha-ri karena membiarkan dia berbicara tentang mereka dengan begitu bebas.

Orang tua Ha-ri kemudian memanggilnya ke rumah sakit. Ayahnya menderita radang usus buntu, dan tidak ada kamar pribadi untuknya. Jadi, Tae-moo menyuruhnya pindah ke ruang VIP.

Ha-ri berbohong dan mengatakan Tae-moo adalah supervisor di tim pengembangannya. Ketika ibunya menyebutkan bagaimana Ha-ri telah mengeluh tentang presiden perusahaan, Tae-moo menjadi marah.

Min-woo, sementara itu, ada di rumah Ha-ri bersama saudara laki-lakinya Ha-min. Min-woo melukai dirinya sendiri saat menjatuhkan gelas, jadi Ha-min mengarahkannya ke perban di kamar Ha-ri. Di sana, dia menemukan kontrak kencan palsu.

Malam itu, dia tidak sengaja mendengar Tae-moo memberi tahu Ha-ri bahwa dia berubah pikiran. Sekarang dia tahu dia menjelek-jelekkannya, dia ingin dia membalasnya dengan ciuman.

Min-woo kemudian bergegas ke depan dan meninju wajahnya. Ha-ri melangkah di antara mereka. Ketika dia melihat polisi di dekatnya, dia menyuruh Tae-moo pulang dan pergi dengan Min-woo.

Min-woo menunjukkan padanya kontrak yang dia temukan. Dia kesal Ha-ri tidak memberitahunya tentang hal itu. Ha-ri mengatakan itu bukan urusan siapa pun dan dia perlu memberi Tae-moo permintaan maaf resmi.

Dia bertanya apakah dia benar-benar menyukainya, mempertahankan bahwa itu tidak akan berhasil di antara mereka berdua. Dia pergi, marah.

Baca juga :  Recap A Business Proposal Episode 1

Ha-ri mengirim pesan kepada Tae-moo, berterima kasih padanya untuk hari yang mereka habiskan bersama. Dia berjanji untuk membayarnya kembali untuk tagihan rumah sakit ketika dia punya uang. Ketika dia tidak menanggapi, dia menjadi cemas.

Di kantor, Tae-moo menangkap Seong-hoon mencium Young-seo. Dia kesal Seong-hoon tidak memberitahunya tentang hubungan mereka, tapi dia membiarkannya begitu saja.

Ketua Kang sedang menunggu Tae-moo di kantornya. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia telah menjadwalkannya kencan dengan Jo Yu-jeong, sepupu Young-seo. Dia juga putri Direktur kuat Jin Chae-rim dari Museum Seni Kelautan

Ha-ri terkilir pergelangan tangannya saat bermain dodgeball selama kompetisi olahraga antara Tim Pengembangan Makanan. Makan malam satu lawan satu dengan presiden diumumkan sebagai hadiah untuk MVP kompetisi.

Meskipun cedera, Ha-ri bersikeras dia baik-baik saja untuk terus bermain. Dia menang untuk timnya dan memenangkan makan malam dengan Tae-moo. Saat makan malam dengan timnya, dia mengetahui bahwa Tae-moo tidak bisa datang karena kencan buta.

Dia menyesal mendorong Tae-moo pergi, jadi dia memanggilnya untuk memberitahunya untuk menghentikan kencan butanya. Dia bilang dia ingin berhenti memikirkan orang lain dan hanya memikirkan mereka berdua.

Dia bilang dia tidak pernah berpikir untuk pergi pada tanggal itu. Saat mereka berkendara untuk bertemu satu sama lain, keduanya terjebak dalam lalu lintas. Mereka keluar dari mobil mereka dan bertemu di sebuah jembatan, di mana mereka berciuman.

Baca juga :  Recap A Business Proposal Episode 12

Bersambung ke Recap A Business Proposal Episode 9.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *