Dark?

Recap A Business Proposal Episode 6

Semua episode bisa kamu temukan di A Business Proposal (2022).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Kita lanjut sekarang dengan recap A Business Proposal episode 6. Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar lengkap recapnya bisa kamu temukan di Review dan Sinopsis A Business Proposal (2022).

A Business Proposal Episode 6 dimulai dengan Tae-moo mengaku pada Ha-ri bahwa dia tahu identitas aslinya. Mereka kemudian bergegas ke kantor polisi bersama untuk menemukan Young-seo dan Seong-hoon.

Di stasiun, seorang petugas memberi tahu Young-seo bahwa pelaku kemungkinan hanya akan didenda. Tae-moo, bagaimanapun, meminta Seong-hoon menggali informasi pribadi pria itu. Dia kemudian memberi tahu pelaku, Shin Jeong-u, bahwa dia membeli perusahaannya dan memecatnya.

Dia juga memiliki bukti bahwa pria itu telah memfilmkan beberapa wanita lagi, dan dia mengancam akan memasukkannya ke penjara untuk waktu yang lama.

Ha-ri mencoba menghindari Tae-moo di tempat kerja. Dia mengirim sms padanya, memintanya untuk bertemu dengannya setelah bekerja untuk berbicara.

Tae-moo kemudian mengakui kepada Seong-hoon bahwa dia memiliki perasaan terhadap Ha-ri. Dia yakin dia harus memberitahunya, jadi dia mempraktikkan pendekatannya sebelum makan malam mereka.

Malam itu, mereka bertemu di restoran pribadi Ketua Kang. Tapi Ha-ri tidak mau makan. Dia memberinya surat pengunduran diri untuk perusahaan, berpikir bahwa itu adalah niatnya untuk memecatnya selama ini. Tapi dia memohon kesempatan lain.

Tae-moo menyadari bahwa Ha-ri tidak menyukainya secara romantis, jadi dia hanya mengatakan dia akan memikirkan permintaannya.

Kemudian, Ha-ri makan malam dengan sekelompok teman-temannya, termasuk Young-seo, Min-woo, Yoo-ra. Saat makan malam, Yoo-ra memancing Young-seo untuk bersikeras bahwa Ha-ri punya pacar. Ketika Min-woo bertanya, Ha-ri mengatakan itu adalah pria yang pergi ke konser bersamanya. Yoo-ra memperhatikan bahwa Min-woo tampak cemburu.

Dia dan beberapa temannya berencana untuk menemani Min-woo ke Busan akhir pekan itu, di mana dia akan tampil di program TV. Young-seo mengatakan Ha-ri punya rencana dengan pacarnya akhir pekan itu.

Di tempat kerja, Ha-ri menunggu keputusan Tae-moo. Dia merobek surat pengunduran dirinya di depannya, dan dia mengucapkan terima kasih secara berlebihan. Dia bilang dia akan menemuinya malam itu untuk mengerjakan proyek rahasia.

Tae-moo memintanya ke bioskop setelah bekerja, di mana mereka akan menonton film tentang pengembangan makanan sebagai penelitian. Ketika dia berjuang untuk merebahkan kursinya, dia melakukannya untuknya, hampir menciumnya dalam prosesnya. Dia dengan cepat bergegas ke kamar mandi.

Ketika dia keluar, dia melihat dua rekan kerjanya yang datang ke bioskop bersama. Ha-ri bergegas kembali ke teater untuk menyembunyikan Tae-moo sebelum mereka masuk.

Tae-moo terpaksa merangkak keluar dari teater dengan tangan dan lututnya, dan Ha-ri harus menonton film bersama rekan kerjanya.

Tae-moo memikirkan alasan lain untuk mengajak Ha-ri berkencan. Dia memutuskan untuk membawanya dalam perjalanan bisnis bersamanya ke Sokcho-si.

Mereka pergi ke pantai untuk makan di truk makanan, dan dia mengajukan pertanyaan tentang hidupnya. Dia bertanya-tanya pada perhatiannya.

Young-seo dan Seong-hoon bertemu satu sama lain di restoran lagi, dan Seong-hoon meminta agar dia berhenti menghindarinya. Dia mengikutinya ketika dia pergi, khawatir dia tidak bisa pulang setelah minum begitu banyak.

Dia kemudian mabuk mengaku bahwa dia jatuh cinta padanya pertama kali dia melihatnya. Mereka berciuman di jalan.

Dalam perjalanan mereka dari pantai, hujan mulai turun. Tae-moo mulai panik, mendengar suaranya sendiri menangis untuk orang tuanya. Dia menjatuhkan Ha-ri di sisi jalan dan pergi. Dia memiliki kilas balik untuk melihat orang tuanya meninggal dalam kecelakaan mobil di tengah hujan.

Telepon Ha-ri mati, tapi dia melihat sebuah hotel dan berjalan ke arahnya. Hujan mereda dan Tae-moo menjadi tenang, jadi dia kembali ke pemberhentian-tapi dia tidak melihat Ha-ri.

Dia bertemu Yoo-ra di hotel, yang mengatakan syuting Min-woo dipindahkan ke sana. Mereka semua bersikeras melihat pacarnya.

Episode berakhir dengan Tae-moo muncul entah dari mana dan memperkenalkan dirinya sebagai pacar Ha-ri.

Bersambung ke Recap A Business Proposal Episode 7.

Anda baru saja membaca Recap A Business Proposal Episode 6 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Recap A Business Proposal Episode 6, baca Recap A Business Proposal Episode 6 online, baca Recap A Business Proposal Episode 6 lengkap, ,

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Episode 6