Recap A Business Proposal Episode 5

oleh  | 

Kita lanjut sekarang dengan recap A Business Proposal episode 5. Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar lengkap recapnya bisa kamu temukan di Review dan Sinopsis A Business Proposal (2022).

A Business Proposal Episode 5 dimulai dengan Tae-moo berdiri di luar rumah Ha-ri dan mencari tahu tentang identitasnya sebagai Geum-hui.

Tae-moo membahas semua interaksi mereka di kepalanya, menjadi semakin marah karena Ha-ri menipunya.

Di tempat kerja, Ha-ri mendapat pesan dari Tae-moo yang memintanya untuk menemuinya di dekat tempat kerjanya. Dia bergegas menemuinya untuk minum kopi. Di sana, dia bertanya di mana dia bekerja. Dia bilang dia menyadari dia tidak tahu banyak tentang dia dan ingin mengenalnya lebih baik, tapi dia terus berbohong padanya.

Di telepon, dia menjadwalkan pertemuan dengan tim pengembangan makanannya tepat di depannya. Ketika dia datang terlambat, dia meminta agar dia mengulang produk raviolinya untuk menurunkan biayanya sambil mempertahankan kualitasnya.

Seong-hoon memperhatikan perlakuan emosional Tae-moo terhadap Ha-ri. Tae-moo memberi tahu dia tentang identitas aslinya dan berjanji dia akan membuatnya menyadari kesalahan yang dia buat.

Sebuah montase menunjukkan Ha-ri bekerja dan bereksperimen pada produk ravioli yang berbeda, tetapi Tae-moo tidak menyetujui masing-masing produk.

Suatu hari, Ketua Kang mengunjungi perusahaan untuk makan siang. Dia menyebutkan Upacara Ulang Tahun Pendiri yang akan datang. Ketua juga menanyakan Geum-hui, meminta Tae-moo menjadwalkan pertemuan di antara mereka semua.

Baca juga :  Sinopsis You Are My Spring Episode 2

Tae-moo kemudian bertemu dengan Ha-ri (sebagai Geum-hui) dan memintanya untuk menghadiri upacara tersebut. Dia mencoba membuat alasan, tetapi dia menangkapnya. Dia bersikeras dia harus membayar biaya penalti dalam kontrak mereka jika dia tidak bisa datang ke acara tersebut.

Seong-hoon memberi tahu Tae-moo bahwa dia merasa kasihan pada Ha-ri. Bagaimanapun, seluruh rencana ini adalah ide Tae-moo, dan dia bahkan membuatnya terdengar seperti ancaman bagi Ha-ri. Dia berkomentar kepadanya bahwa dia cenderung kehilangan ketenangannya dalam situasi yang melibatkan Ha-ri.

Di flat sebelah, Young-seo memberi tahu Ha-ri tentang lampu yang dia terima sebagai hadiah dari tetangga barunya. Kamera memperbesar lampu dan suaranya menjadi teredam, seolah-olah lampu itu disadap.

Di tempat kerja keesokan harinya, Ha-ri menemukan bahwa lamarannya untuk Bucket List Fish memenangkan penghargaan besar untuknya. Namun, ketika dia menyadari dia akan menerima penghargaan dari Presiden Kang sendiri di Upacara Pendiri, perayaannya terputus.

Dia memutuskan untuk membuat rencana terlebih dahulu sehingga dia tidak perlu hadir sebagai Ha-ri. Namun, Tae-moo punya rencana untuk menjebaknya. Dia mengirimkan seluruh keluarganya undangan sehingga setiap orang dalam hidupnya akan mengharapkan dia untuk berada di sana. Ha-ri bermimpi bahwa dia mencoba menjadi dua orang sekaligus tetapi tidak bisa melakukannya.

Sementara itu Young-seo bertemu dengan Seong-hoon di restoran baru. Ketika mereka dipaksa untuk duduk bersama, dia dengan bercanda menarik garis di antara kursi mereka dan bersikeras tidak ada dari mereka yang melewatinya.

Baca juga :  Sinopsis Penthouse 3 Episode 1

Malam sebelum upacara, Ha-ri minum terlalu banyak saat makan malam bersama rekan-rekannya. Dia menelepon Tae-moo untuk mengatakan bahwa dia tidak dapat menghadiri upacara itu tetapi juga tidak dapat membayar biaya penalti.

Dia tersandung dan secara tidak sengaja menutup telepon. Ketika dia tidak dapat menghubunginya, Tae-moo masuk ke mobilnya dan mencoba menemukannya.

Dia berlari ke toko yang berbeda, akhirnya berakhir di taman, di mana dia menemukan Ha-ri terbaring di dalam terowongan slide. Dia mengatakan kepadanya bahwa ini pasti mimpi; dia tidak akan mengejarnya di kehidupan nyata. Dia mengatakan karena ini adalah mimpi, dia ingin memberitahunya sebuah rahasia. Dia mengakui bahwa dia adalah Ha-ri dan Geum-hui, meminta maaf untuk semuanya. Akhirnya, salah satu rekan kerjanya datang mencarinya, dan Tae-moo pergi.

Keesokan paginya, dia bangun dengan pesan dari Tae-moo yang mengatakan bahwa dia telah memecatnya. Dia merayakannya, menyadari bahwa dia tidak perlu terlalu khawatir lagi.

Tae-moo telah memaafkan Ha-ri. Dia pikir otaknya telah membuatnya bingung untuk berpikir bahwa dia tertarik padanya, jadi dia melakukan perjalanan bisnis untuk mencoba mengalihkan pikirannya darinya. Tapi dalam perjalanannya, dia mulai melihat Ha-ri di mana-mana. Ha-ri imajiner bahkan mencoba membuatnya mengakui perasaannya padanya!

Sementara itu, Ha-ri mengingat waktunya bersama Tae-moo. Dia pikir dia akan lega karena dibebaskan dari kewajibannya kepadanya. Dia menerima telepon dari Ketua Kang, yang memintanya untuk makan malam. Jadi, dia menelepon Tae-moo untuk menanyakan apa yang harus dia lakukan, tapi dia tidak menjawab

Baca juga :  Sinopsis Drama Korea Start-Up Episode 15

Di flatnya, Young-seo secara tidak sengaja menjatuhkan lampu dari tetangganya dan menemukan bug yang ditanamkan di bohlam. Dia mengemasi potongan-potongan itu dan pergi ke luar untuk pergi ke kantor polisi, tetapi tetangga itu menghentikannya di luar.

Dia mengambil tas yang dia jatuhkan. Dia mengambilnya, bersikeras dia akan memperbaikinya untuknya. Ketika Seong-hoon kembali dari perjalanan bisnis, tetangganya mengetuk Young-seo dan berlari dengan lampu. Seong-hoon mengejarnya, dan mereka bertarung, tapi Seong-hoon akhirnya menjepitnya ke tanah.

Saat Tae-moo akan bertemu kakeknya untuk makan malam, dia menelepon Seong-hoon, yang memberitahunya tentang kejadian itu. Saat itu, Ha-ri tiba. Tae-moo tidak tahu dia akan datang, tapi dia bilang dia harus datang sesuai permintaan ketua.

Dia bertanya apakah dia tahu tentang apa yang terjadi pada Young-seo. Dia tidak, jadi dia meraih lengannya untuk menariknya pergi. Episode berakhir dengan dia memanggilnya “Ha-ri,” meskipun dia berpakaian seperti Geum-hui.

Bersambung ke Recap A Business Proposal Episode 6.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *