Dark?

Sinopsis Vincenzo Episode 12

Semua episode bisa kamu temukan di Vincenzo (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA
A+ A-

Kita lanjut sekarang dengan recap Vincenzo episode 12. Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar lengkap recapnya bisa kamu temukan di Review dan Sinopsis Vincenzo (2021).

Vincenzo memegang senjatanya ke Jang Han-seok (juga dikenal sebagai Jang Joon-woo). Penjahat itu mendorong Vincenzo untuk membunuhnya dan memanggilnya “bajingan mafia”. Dia menembakkan bola kosong di udara, dan kemudian pihak berwenang tiba. Vincenzo memberi tahu mereka bahwa dia adalah ketua Babel yang sebenarnya, Jang Han-seok. Tiba-tiba, Jang Han-seok bertingkah seperti Vincenzo yang gila dan mulai bertingkah tidak menentu. Vincenzo langsung ditangkap. Jang Han-seok hidup untuk hari lain. Setelah itu, Cha-young menampar Jang Han-seok, yang mengatakan bahwa ada kesalahpahaman; dia tidak jatuh cinta lagi.

Cha-young membela Vincenzo di depan pihak berwenang; Pengacara Italia memberi tahu Jaksa Penuntut Jung bahwa dia akan mendapatkan lebih banyak dengan membebaskannya. Kilas balik menunjukkan Vincenzo dan Cha-young setuju bahwa Jang Han-seok takut Babel pingsan, yang berarti Vincenzo harus tinggal di Korea lebih lama. Mereka berencana untuk menekan Jang Han-seok agar mengungkapkan dirinya dan ingin menggunakan Prosector Jung untuk membantu; saat ini, Vincenzo dan Cha-young memberitahunya bahwa mereka tahu dia ingin mengajukan tuntutan ke Babel.

Bayangan Vincenzo memastikan bahwa Jang Han-seok telah meninggalkan sarangnya. Tuan Lee ikut memata-matai dia. Sementara itu, Choi Myung-hee dan Tuan Han berdiskusi dengan tim hukum mereka yang menuntut Jaksa Jung akan pergi terlebih dahulu. Mereka mengatur pertemuan dengan pemimpin serikat pekerja Babel Chemicals. Tuan Han percaya Jang Han-seo harus mengurus proses bisnis, tetapi Choi Myung-hee jelas tidak setuju – ada banyak politik internal.

Mata-mata di firma hukum Wusang memperbarui Vincenzo dan Cha-young tentang pengamatan terbarunya. Untuk mendapatkan informasi dari mata-mata itu, Vincenzo mengaitkannya dengan perusahaan mewah. Mata-mata itu memberi tahu Cha-young dan Vincenzo bahwa Choi Myung-hee bermaksud untuk berurusan dengan serikat pekerja Babel Chemicals dengan “metode klasik”. Dia juga menjelaskan bahwa Tuan Han telah bekerja sama dengan Jang Han-seo sementara Choi Myung-hee telah memihak Jang Han-seok.

Choi Myung-hee mencoba untuk membuat tawaran kepada pemimpin serikat pekerja, tapi dia tersinggung dengan kesepakatan kotornya dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan pergi ke penuntutan tentang hal itu. Beberapa saat kemudian, pria itu ditabrak dan dibunuh. Choi Myung-hee makan dan minum; dia merencanakan ini. Kami menyaksikan karakter berubah menjadi monster.

Vincenzo terus mempermainkan Jang Han-seok meskipun dia melarikan diri. Jang Han-seok meminta pengawalnya diganti. Choi Myung-hee menghiburnya dan menjelaskan bahwa pemimpin serikat sudah mati. Jang Han-seok sangat gembira. Saat Vincenzo dan Cha-young mendengarnya di berita, mereka tahu itu adalah karya Babel.

Salah satu penduduk memberi tahu Vincenzo tentang emas, dan Cha-young terkejut dengan wahyu ini. Vincenzo mencoba menepisnya sebagai rumor. Cha-young ingat ketika dia membawa emas, dan dia pikir itu adalah lelucon. Vincenzo memastikannya berada di bawah Kuil; mereka percaya bahwa mereka harus bersikap bodoh dan menjaga perdamaian dengan penduduk.

Vincenzo mengetahui tentang “The Guillotine File” yang terkait dengan bos China Wang Shaolin, yang langsung membuatnya ketakutan. File tersebut telah bocor dan telah dikembalikan ke Korea. Ada detail serius dalam file ini. Tuan An Gi-seok bertanya kepada Vincenzo apa yang akan dia lakukan jika dia adalah Wang Shaolin. Sementara itu, Tuan Han memberi tahu Choi Myung-hee betapa seriusnya file ini bagi Korea dan Babel. Choi Myung-hee yakin mereka harus memberi tahu Jang Han-seok pada waktu yang tepat

Jang Han-seo dan Jang Han-seok pergi berburu bersama. Saat mereka berburu, Jang Han-seo mempertimbangkan untuk membunuh saudaranya setelah mengingat percakapannya dengan Tuan Han. Dia membidiknya dan menembak – Jang Han-seok jatuh ke lantai. Tapi saudaranya bangkit kembali, dan dia marah. Namun, saat dia berjalan menuju Jang Han-seo, dia jatuh lagi. Seorang pejalan anjing melihat Jang Han-seok terluka, dan Jang Han-seo bertindak tiba-tiba khawatir dan memintanya untuk menelepon ambulans. Vincenzo dan Cha-young belajar tentang “kecelakaan” itu dan yakin perang internal telah dimulai di antara mereka.

Di rumah sakit, Jang Han-seok menjalani operasi yang sukses. Ketika dia bangun, Choi Myung-hee mengatakan kepadanya bahwa jika dia tidak ingin mati tanpa nama, dia harus mengungkapkan dirinya sendiri. Mereka berdua setuju untuk mengatakan itu adalah “kecelakaan” oleh Jang Han-seo untuk saat ini. Mereka secara resmi merencanakan bersama – persatuan yang setia – pasangan yang kuat untuk diperhitungkan.

Tuan Cho bertemu Vincenzo dan memberitahunya bahwa putrinya harus berhenti dari pelajaran biola karena situasinya menjadi sulit; dia ingin emasnya segera hilang sehingga dia bisa mengambil bagian. Vincenzo menawarkan untuk meminjamkan uang kepadanya, tetapi Tuan Cho meminta 30 miliar won. Vincenzo terkejut dengan hutang yang dia miliki. Tuan Cho menyatakan bahwa mengetahui dia mendapatkan emas adalah yang terbaik dari dirinya. Mereka sekarang perlu mempercepat mendapatkan emas.

Vincenzo dan Cha-young menawarkan untuk mengirim semua penduduk berlibur – semua biaya ditanggung. Mereka ingin alun-alun dikosongkan agar bisa mendapatkan emas.

Saat Jang Han-seo menyampaikan presentasi di Babel Group, Jang Han-seok masuk dengan gaun rumah sakitnya. Anggota dewan bingung, tetapi kemudian Jang Han-seok menyatakan dirinya sebagai putra tertua – dia mengumumkan bahwa dia akan memimpin Grup Babel mulai sekarang. Dia memeluk saudaranya. Itu resmi; dia sekarang menjadi publik.

Dengan plaza kosong, Vincenzo dan Pak Cho memasuki kuil. Mereka melepas pelat beton dan membuka pintu. Mereka memasuki ruang bawah tanah dan melihat semua emas, dan mata mereka membelalak. Saat Vincenzo bersemangat untuk mendapatkan emas, Tuan Cho mengarahkan pistol ke kepalanya. Dia telah dikhianati. Keserakahan mengalahkan Tuan Cho.

Bersambung ke Recap Vincenzo Episode 13.

Anda baru saja membaca Sinopsis Vincenzo Episode 12 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Vincenzo Episode 12, baca Sinopsis Vincenzo Episode 12 online, baca Sinopsis Vincenzo Episode 12 lengkap, ,

Film atau Serial lain yang Mungkin kamu suka :

Komentar

Komentar

Episode 12