Dark?

Sinopsis True Beauty Episode 14

Semua episode bisa kamu temukan di True Beauty (2020).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

True Beauty Episode 14 dimulai dengan Soo-Ho mencium dahi Ju-Kyung dan memeluknya dengan hangat. Saat teriakan kaget dari gadis-gadis lain terdengar, mereka hanya bisa menyaksikan pasangan itu berjalan bergandengan tangan. Ju-Kyung tetap bertekad untuk jujur ​​pada dirinya sendiri sekarang dan itu termasuk berjalan ke kelas berpegangan tangan dengan Soo-Ho. Soo-Jin jelas tidak senang.

 

Sementara itu, Joon-Woo terus terombang-ambing oleh Hee-Kyung, melihat mobilnya diparkir di sekolah dan melemparkan daun ke sana. Ketika Jae-Pil dan Hyun-Sook melangkah keluar, dia langsung bingung dan kembali ke kelas. Hanya, ketika dia melihat Ju-Kyung di sana dia mulai menangis.

 

Ketika Ju-Kyung dan Soo-Jin kebetulan menggunakan kamar mandi pada saat yang sama, Soo-A muncul dan mengungkapkan bahwa dia mendengar semuanya pada hari sebelumnya. Dia tahu Soo-Jin adalah orang yang menyebarkan video dan menghadapkannya padanya. Ternyata ketidakbahagiaan Soo-A hanya berasal dari Ju-Kyung tidak mengatakan yang sebenarnya tentang wajahnya dan berkencan dengan Soo-Ho. Saat mereka berdua mulai menangis dan berpelukan, mereka akhirnya memperbaiki perbedaan mereka.

 

Sementara itu, Seo-Joon terus merasa bingung dengan apa yang harus dilakukan. Dia memiliki perasaan yang jelas untuk Ju-Kyung tetapi tahu bahwa dia bersama Soo-Ho. Yah, Ju-Kyung dan Seo-Joon akhirnya berbicara di ruang belajar saat dia secara tidak sengaja membangunkannya. Dia berterima kasih padanya karena telah menghapus video itu.

 

Malam itu, Ju-Kyung mengumpulkan keberanian untuk mengejar Sae-Mi dan gadis-gadis lain saat mereka menindas Hye-Min. Dia muncul tanpa make-up dan menghadapi masa lalunya. Dia melemparkan makanannya langsung ke wajah Sae-Mi saat Soo-A, Hye-Min dan Ju-Kyung bekerja sama untuk mengalahkan para pengganggu. Akhirnya itu berakhir dengan Cho-Rong tiba dan memberi tahu yang lain bahwa dia akan menangani ini mulai sekarang.

 

Setelah hari yang sibuk, Ju-Kyung pulang ke rumah tetapi dia terlalu lelah untuk mengirim pesan kembali ke Soo-Ho. Seperti yang segera kita lihat, Soo-Ho sangat ingin berbicara dengan Ju-Kyung tetapi teman-temannya dari sekolah mengatakan kepadanya bahwa dia harus bersikap tenang dan menahan diri untuk tidak mengiriminya pesan. Yah, dia melakukan hal ini dan akhirnya bermimpi buruk tentang Ju-Kyung yang meninggalkannya dan berkencan dengan Seo-Joon.

 

Ju-Kyung sibuk dengan kelas tata riasnya saat Hee-Kyung muncul untuk melihat Joon-Woo, yang mabuk buta di tenda makanan. Setelah memasukkannya ke dalam mobilnya, Hyun-Sook memata-matai Taman Columbus yang terkenal di toko dan mengejarnya di jalan. Hee-Kyung berputar dan membawanya keluar dengan lengan cepat ke dagu, tepat saat Joon-Woo terhuyung-huyung keluar dari mobil dan mulai muntah.

 

Di tempat lain, Seo-Joon tiba sebelum Soo-Ho dan setelah seharian bersama, mengakui bahwa dia ingin izinnya untuk memberi tahu Ju-Kyung bagaimana perasaannya tentang dia. Nah, ini dipersulit oleh Soo-Ho yang akhirnya menyatakan cintanya. Ju-Kyung tersenyum hangat karena sepertinya keduanya akan tetap bersama.

 

Kembali ke rumah, keluarga berkumpul di sekeliling meja untuk sarapan. Hanya saja, Joon-Woo kebetulan tertidur di sofa. Hee-Kyung membangunkan jeruk bali dan dia dengan ragu duduk dan makan bersama mereka.

 

Di sekolah keesokan harinya, tabel telah berubah ketika rincian tentang Soo-Jin menyebar secara online, memanggilnya psikopat dan menyamakannya dengan penjahat. Dia jelas tidak senang dan percaya Seo-Joon adalah orang yang menyebarkannya.

 

Dari semua orang yang mengejarnya, Ju-Kyung yang melakukannya. Bahkan setelah semua yang terjadi, dia mencoba untuk memenangkan hatinya dan kembali seperti semula. Sebaliknya, Soo-Jin berjalan pergi. Dia membuatnya di tikungan dan mulai menangis.

 

Kami kemudian memotong waktu saat Ju-Kyung lulus ujian tata rias. Seo-Joon akhirnya memutuskan untuk memberi tahu Ju-Kyung yang sebenarnya dan meneleponnya, meminta untuk bertemu satu lawan satu untuk berbicara. Soo-Ho mengizinkannya untuk bertemu (seolah-olah dia membutuhkan izin!) Dan berlomba untuk menemuinya.

 

Keadaan menjadi canggung sehingga Seo-Joon menyamarkan teka-tekinya dengan meminta saran hubungan tentang gadis yang disukainya. Ju0-Kyung percaya bahwa kesengsaraannya telah berakhir pada Soo-A dan dia akhirnya berubah pikiran, memutuskan untuk tetap menyembunyikannya.

 

Sementara itu, Ayah Soo-Ho mengambil giliran buruk saat berada di kantornya dan akhirnya pingsan, tepat di belakang pesan Soo-Ho. Pada saat yang sama, Hee-Kyung mendekati Seo-Joon setelah aksinya bernyanyi di luar dan memberi tahu dia bahwa dia sedang tren online dan menjadi bintang besar sekarang.

 

Dengan manajemen perusahaannya berubah, dia bertanya apakah dia siap untuk mulai bernyanyi lagi. Namun sebelum dia bisa memberikan jawaban, dia menerima telepon putus asa yang menanyakan apakah dia bersama Soo-Ho. Hanya saja, Soo-Ho sibuk dengan Ju-Kyung di pantai dan tidak melihat teleponnya berbunyi.

 

Seo-Joon sangat ingin mencoba dan melacak mereka dan akhirnya mengetahui bahwa mereka berada di tepi laut. Bergegas untuk menemuinya, Soo-Ho diberi kabar buruk karena ternyata ayahnya mengalami pendarahan otak. Soo-Ho dipanggil untuk menemui Ayahnya dan akhirnya naik pesawat menyeberang ke Amerika Serikat, meninggalkan Seo-Joon untuk menghibur Ju-Kyung yang menangis, seperti yang dia lakukan di masa lalu.

 

Kita kemudian melompat ke 2 tahun kemudian saat Ju-Kyung mengejar saudara perempuannya dan akhirnya mabuk. Dia pingsan di atas meja saat Seo-Joon tiba dan melingkarkan lengannya di sekelilingnya. Apakah keduanya berkencan sekarang?

Anda baru saja membaca Sinopsis True Beauty Episode 14 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis True Beauty Episode 14, baca Sinopsis True Beauty Episode 14 online, baca Sinopsis True Beauty Episode 14 lengkap, ,

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Episode 14