Sinopsis True Beauty Episode 13

sinopsis dan review drama korea True Beauty (2020)

True Beauty Episode 13 dimulai dengan kebenaran tentang Ju-Kyung yang akhirnya menyebar ke seluruh sekolah. Bingung dan kesal, dia ditangkap oleh para pengganggu dan dibawa ke kamar mandi. Mereka ingin tahu persis bagaimana dia merayu Soo-Ho dan mulai menghapus riasan dari wajah Ju-Kyung. Syukurlah Soo-Ho menghentikan mereka tetapi itu terlalu banyak untuk Ju-Kyung dan dia bergegas pergi. Di sinilah Seo-Joon mengetahui kebenaran tentang penampilan Ju-Kyung, melihat video asli dia diganggu dan berbaris dengan sengaja.

 

Seo-Joon menuju ke Yongpa High dan menghadapkan Sae-Mi atas apa yang terjadi dengan Ju-Kyung. Dia mengakui bukan dia yang menyebarkan video dan mengisyaratkan bahwa itu adalah seseorang dari kelas mereka. Tentu saja, kita tahu pelaku sebenarnya adalah Soo-Jin. Seo-Joon mengetahuinya juga dan berjalan kembali ke sekolah, menyeret Soo-Jin ke luar dan menyebut gadis itu sampah. Dia menolak untuk menghapus video, mendorong Seo-Joon untuk memberitahunya bahwa dia hanya menghancurkan dirinya sendiri, bukan Ju-Kyung, dengan melakukan ini.

 

Saat berita tentang identitas Ju-Kyung menyebar ke seluruh sekolah, Ju-Young kehilangan kesabaran dan mulai memukuli salah satu anak laki-laki yang menonton video tersebut. Begitulah, sampai Ga Woon datang dan menyuruhnya pergi ke luar untuk menenangkan diri. Dia memanggilnya anak yang baik tetapi mengingatkannya bahwa kekerasan tidak pernah menjadi jawabannya. Dia menyerahkan plester untuk menambal tangannya dan berjalan pergi.

 

Saat situasi di kelas meningkat, Joon-Woo mempertanyakan apakah dia alasan semua ini terjadi. Mengingat pada malam Ju-Kyung mencari tahu tentang dia dan Hee-Kyung, dia curiga ini mungkin menjadi alasan mengapa. Nah, guru-guru lain tentu tidak malu menyuarakan pendapat mereka, menggodanya tentang berkencan. Berkat tekanan ini, nanti malam dia menelepon Hee-Kyung dan putus dengannya, menyuruhnya menunggu setahun sampai semuanya tenang. Setelah mengucapkan selamat tinggal, dia lari.

 

Ju-Kyung akhirnya pulang ke rumah setelah menghabiskan sepanjang hari sendirian dan menolak untuk berbicara dengan Soo-Ho, yang menunggu di depan pintunya. Nah, hal-hal berubah menjadi yang terburuk ketika dia masuk ke dalam. Orang tuanya mengonfrontasinya tentang kursus kecantikan dan bertanya bagaimana dia bisa mendapatkan ini. Di sinilah Ju-Kyung mengungkapkan dia memiliki pekerjaan dan mengatakan kepadanya untuk tidak terlibat dalam kursus. Setelah merobek kartu pendaftaran, Hyun-Sook menuntut dia mendapatkan pengembalian uang.

 

Sementara itu, Soo-Ho mengetahui kebenaran tentang Ayahnya dan bagaimana dia melindunginya dari apa yang terjadi dengan Se-Yeon. Saat dia berjalan pergi, Soo-Ho menerima pesan darinya yang meminta untuk bertemu saat dia akan segera meninggalkan negara itu.

 

Di sekolah, Joon-Woo mengetahui kebenaran tentang mengapa Ju-Kyung tidak di sekolah pada hari sebelumnya. Itu bukan karena hubungannya, tentu saja karena video online.

 

Joon-Woo tiba di kelas dan memberi tahu murid-muridnya betapa kecewanya dia terhadap mereka. Dia menyebutkan rasa sakit Ju-Kyung dan bagaimana dia menderita, membuat kelas turun ke keheningan yang bersalah. Tidak lama kemudian, Seo-Joon pergi untuk melacak webmaster yang bertanggung jawab untuk memposting video tersebut. Dia menemukan mahasiswa baru dan menuntut dia menghapusnya. Tampaknya berfungsi juga, meskipun kerusakan telah terjadi.

 

Di sekolah, Joon-Woo membawa Ibu Ju-Kyung dan menunjukkan padanya video putrinya diganggu. Ini pertama kalinya Hyun-Sook melihat ini dan dia sangat terkejut. Pada saat yang sama, Ju-Kyung muncul di rumah Soo-Jin dan mengonfrontasinya tentang video tersebut. Soo-Jin dengan acuh menyuruhnya melarikan diri karena dia sangat pandai dalam hal itu, menutup pintu di wajah gadis itu.

 

Ketika Ju-Kyung pulang, Hyun-Sook memeluk Ju-Kyung dan menuntut untuk mengetahui siapa yang menindasnya, sekarang mengetahui kebenaran tentang apa yang terjadi di masa lalu. Seluruh keluarga mendukung, melakukan yang terbaik untuk mencoba dan membangun kembali kepercayaan diri Ju-Kyung yang hancur kembali. Bahkan, Hyun-Sook bahkan membawanya ke klinik operasi plastik hanya untuk menyampaikan kabar bahwa dia terlihat sama cantiknya dengan riasan.

 

Malamnya, Ju-Kyung bersembunyi di Prince Comics di mana Soo-Ho tiba untuk menemuinya. Setelah membuatnya tertawa sedikit, Soo-Ho memeluk gadis itu dan mengatakan padanya bahwa dia merindukannya. Mereka memiliki malam yang menyenangkan bersama, diselingi oleh pesan khawatir Seo-Joon kepada Soo-Ho mencoba memastikan Ju-Kyung baik-baik saja. Nah, Soo-Ho bahkan meninggalkan pesan video yang sangat murahan untuknya, mengambil isyarat dari Yoo Tae-Hoon untuk mencoba dan menghibur Ju-Kyung.

 

Di balik ini, Soo-Ho menelepon Ayahnya dan mengetahui bahwa dia akan berada di AS sebentar. Dia memberi Soo-Ho pilihan untuk tinggal bersamanya di Amerika tetapi dia menolak. Sebaliknya, Soo-Ho memintanya untuk membeli sesuatu yang lezat ketika dia kembali ke Korea lagi. Sepertinya hubungan ayah/anak ini sebenarnya bisa sembuh!

 

Di sekolah, Ju-Kyung muncul lagi tanpa riasan dan memakai kacamatanya. Yah … mungkin sedikit riasan karena bintik-bintiknya hilang. Dia muncul di kelas dan tersenyum hangat, menyapa teman-temannya karena mereka semua bertanya apakah dia baik-baik saja. Soo-A sementara itu, melarikan diri.

 

Keyakinan Ju-Kyung yang baru ditemukan membuatnya tiba di lorong dan mengakui kepada semua orang bahwa dia berkencan dengan Soo-Ho. Ini akhirnya dikonfirmasi ketika Soo-Ho muncul dan memeluknya.

 

Selama epilog, kita mengurangi waktu untuk Ju-Kyung sebagai seorang anak karena dia ditolak oleh gadis-gadis lain di lingkungan itu. Mereka melakukannya di luar toko komik, mengirimnya ke dalam tempat dia bertemu Soo-Ho untuk pertama kalinya.

What is your reaction?

0
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly

You may also like

Komentar

More in Recap