Dark?

Sinopsis The Uncanny Counter Episode 13

Semua episode bisa kamu temukan di The Uncanny Counter (2020).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Episode 13 The Uncanny Counter dimulai di Jahye Children’s Centre, sebidang tanah terbengkalai yang dikendarai Cheong-Sin bersama teman iblis-iblisnya. Dia masuk sendirian dan sekarang kita tahu alasannya. Sebagai seorang anak, Cheong-Sin adalah seorang buruh dan direkrut oleh seorang pria yang mengadopsi dia sebagai miliknya. Pria yang dia panggil Ayah ini menyebabkan bekas luka di wajahnya. Saat Cheong-Sin mengunjungi Ayahnya sekarang, dia secara telepati mengarahkan senapan ke arahnya dan menembak, memutuskan ikatan dengan satu-satunya yang tersisa yang mengikatnya ke dunia ini. Konsekuensi dari ini melihat Cheong-Sin menghabiskan semangat pria itu dan menjadi lebih kuat.

 

Dengan Cheong-Sin sekarang lengkap, Wigen dan yang lainnya memberi tahu Penghitung tentang apa artinya ini. Dia hampir tak terbendung sekarang dan bahkan bisa menyembuhkan dirinya sendiri seperti Mae-Ok. Sekarang dia menjadi sangat kuat, itu berarti berita buruk bagi Mun yang mengetahui bahwa setelah sebulan, Ibu dan Ayahnya akan binasa. Namun, ada jalan keluar. Itu datang dalam bentuk Counter yang memunculkan penghalang; satu-satunya cara untuk menahan level 4. Wigen dan roh lainnya menunjukkan kekuatan ini, saat bagian putih mata mereka menunjukkan dan membentuk kepompong cahaya cemerlang di sekitar mereka.

 

Ini melemahkan Counter yang berdiri di dalam tetapi juga membahayakan Counter juga. Ketika wilayahnya hilang, begitu juga penghalangnya sehingga mereka hanya memiliki waktu terbatas untuk mendapatkan hak ini. Ini kemudian menjadi tanggung jawab Mun, mengingat dia satu-satunya dari kelompok yang dapat memunculkan wilayah sesuka hati. Bergabung dengan mereka dalam pencarian ini tentu saja Jang-Mul, yang mengguncang dengan karisma dan antusiasmenya yang biasa. Ha-Na bagaimanapun, tidak yakin apakah dia bisa menangani dirinya sendiri di lapangan.

 

Mo-Tak terus dihantui oleh hantu masa lalunya, putus asa untuk menemukan siapa yang membunuh Jeong-Yeong. Dia menemukan seseorang di dekatnya yang diparkir di dekatnya yang mungkin memegang petunjuk yang dibutuhkan. Rekaman kamera dasbornya bisa menunjukkan detektif yang bertanggung jawab atas pembunuhannya. Setelah mendapatkan rekaman itu, Mo-Tak berulang kali memainkan momen yang menentukan itu berulang kali. Sayangnya sudutnya sulit dilihat sehingga dia menyerahkannya kepada Kang Han-Ul, berharap dia bisa mempercayai petugas itu.

 

Di stasiun, Han-Ui menunjukkan tangannya sebagai detektif dan Kepala keduanya memberatkan diri mereka sendiri. Chief Choi akhirnya menemukan bug di bawah mejanya tapi sudah terlambat; Han-Ui muncul dengan Mo-Tak untuk segera memberikan keadilan. Ternyata Ketualah yang menarik pelatuknya, membuat semuanya menjadi lebih buruk mengingat kesetiaan Mo-Tak sebelumnya dengannya.

 

Di Grup Taesin, jatuhnya Walikota Shin melihat ular lain menggantikannya. Cho Tae-Sin duduk dengan Chang-Gyu dan bertanya di pihak siapa dia berada. Sementara Chang-Gyu tetap berkonflik, Walikota Shin mulai kehilangan ketenangan dan ketenangannya, putus asa untuk melawan – dan bertarung kotor. Faktanya, Shin memutuskan untuk menggunakan Ms Jang untuk perangkatnya sendiri. Namun, ketika dia meninggalkan kantor polisi, Chang-Gyu meraihnya dan membimbing wanita itu ke dalam mobil tempat Tae-Sin berada.

 

Berkat Tae-Sin dan Ms Jang yang bekerja sama, mereka berhasil mengungkap bukti untuk digunakan melawannya sekali dan untuk semua, menangkap Shin dalam tindakan membunuh dengan kamera tersembunyi.

 

Sementara itu, Mae-Ok duduk dengan Mun dan mereka dari hati ke hati. Dia meminta maaf kepadanya atas apa yang terjadi di masa lalu, mengakui bahwa dia cukup banyak memaksanya menjadi Counter. Dia, bagaimanapun, memberinya pelajaran hidup yang penting tentang menikmati menjadi Counter saat mereka duduk dan berbagi mie bersama.

 

Di luar, Mun bertemu teman-temannya dan akhirnya memata-matai Hyeok-U di lantai dipukuli oleh preman lainnya. Sekarang dia berubah menjadi anak seorang pembunuh, anak itu tidak bisa bersembunyi di balik wajah ayahnya lagi. Mun menuju dan memberitahu mereka untuk meninggalkannya sendirian. Sementara Hyeok-u gagal menerima bantuannya, ini adalah titik balik bagi Mun yang memutuskan untuk tidak menggunakan kekuatan Counternya secara tidak perlu.

 

Mun pulang ke rumah dan tiba-tiba memanggil wilayah ketika dia menyelamatkan seorang anak di jalan yang akan ditabrak mobil. Menyadari orang lain berada dalam bahaya tampaknya menjadi pemicunya, dia akhirnya mulai mengerti.

 

Kembali ke Rumah Anak, masalah muncul di surga ketika salah satu bawahan Cheong-Sin tampaknya akan menyakiti salah satu anak. Cheong-Sin tidak memilikinya dan meraih pria itu, menyerap semangatnya. Di belakang ini, Cheong-Sin memutuskan untuk pergi, tepat saat Counter muncul. Kelompok itu menyulap penghalang mereka. Tampaknya berhasil juga, saat Mun berjalan dengan sengaja menuju iblis dan Cheong-Sin. Keempat anggota Counter memegang teguh dan semuanya tampaknya akan berjalan sesuai keinginan mereka.

 

“Mari kita akhiri ini,” Mun serak, saat dia mengejar Cheong-Shin dan mulai memukulinya hingga jatuh ke tanah. Memanggil arwah Cheong-Sin kepada Yung, salah satu anak kecil di sana tiba-tiba menangkapnya dan meminta Mun untuk melepaskan pria itu.

 

Menunjuk pistol ke kepalanya sendiri, Cheong-Sin menyeringai dan menyuruhnya untuk melihat apa yang terjadi pada orang tuanya. Dan begitu saja, dia menembak dirinya sendiri di kepala dan jatuh ke tanah.

 

Sementara itu, tersiar kabar bahwa Walikota Shin ditemukan tidak sadarkan diri di kantor polisi. Menurut sumber terdekat, dia belum pulih. Apakah ini akhir baginya?

Anda baru saja membaca Sinopsis The Uncanny Counter Episode 13 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis The Uncanny Counter Episode 13, baca Sinopsis The Uncanny Counter Episode 13 online, baca Sinopsis The Uncanny Counter Episode 13 lengkap, ,

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Episode 13