Dark?

Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 4

Semua episode bisa kamu temukan di Tale of the Nine Tailed (2020).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Terus kita dengan Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 4. Kita memulai episode 4 Tale of the Nine Tailed dengan Lee-Yeon dan Ji-A mencari di sekitar desa dan menyadari bahwa itu benar-benar sepi. Di tepi pantai, mereka menemukan banyak burung mati dan tiang bambu yang mencuat ke tanah. Jalur darurat ini sepertinya dibuat untuk Raja Naga. Yang lebih mengkhawatirkan, tidak ada jam tangan mereka yang bekerja, terpaku pada satu waktu yang konsisten.

 

Di tempat lain, Yu-Ri merayakan ulang tahunnya tetapi orang tuanya mulai mempertanyakan ingatan mereka. Yu-Ri membanting tinjunya ke meja dan menyuruh mereka melupakan itu untuk saat ini. Setelah makan malam, Lee Rang muncul dan meyakinkan rekannya untuk melanjutkan.

 

Kembali ke daratan (mungkin begitu, kami tidak melihat mereka melakukan perjalanan kembali) Yeon duduk dengan Rang dan bertanya langsung ke mana penduduk desa menghilang. Dia tidak menyerah tetapi saat mereka berdebat secara verbal, kami mengurangi waktu dan melihat Rang dan Yeon bersama.

 

Rang benar-benar gila dan menyapu bersih seluruh desa yang penuh dengan orang-orang yang tidak bersalah. Dia meminta Yeon untuk bergabung dengannya tetapi dia menolak untuk melakukannya, malah menyuruhnya untuk mengangkat pedangnya.

 

Ini terjadi di mana perseteruan mereka dimulai, dan seiring berjalannya waktu, pasangan ini jelas masih berduel sekarang. Yeon memiliki masalah yang lebih besar untuk dihadapi ketika dia berbicara dengan Taluipa. Dia tidak senang dia membunuh dukun manusia episode terakhir dan penilaian Yeon telah ditetapkan. Namun, dia terlalu terganggu oleh apa yang terjadi dengan Ji-A untuk peduli.

 

Sementara itu Ji-A mulai menyelidiki dan mengetahui bahwa 41 penduduk desa di pulau itu tidak memiliki keluarga. Lebih aneh lagi, mereka semua beremigrasi pada waktu yang sama. Di belakang ini, Yeon kembali dan makan malam dengan Ji-A.

 

Sepanjang malam, kebiasaan dan gurauannya mengingatkan Yeon pada A-Eun. Ini berlanjut sepanjang malam, dengan Ji-A akhirnya pergi tetapi meluangkan waktu untuk mengirim pesan kepada Yeon saat dia pergi.

 

Sementara Ji-A menghadiri pemakaman, Lee Yeon diberikan penilaian dari hakim akhirat. Mereka menugaskannya untuk tinggal seminggu di Penjara Gunung Salju tetapi di dalam tubuh manusia. Saat dia pergi, Rang muncul di pemakaman dan mengakui kebenaran tentang A-Eun kepada Ji-A. Jelas dia tidak bisa tidak menertawakan hukuman Yeon saat ini juga.

 

Tidak dapat melewati Yeon, Ji-A berjalan menyusuri lorong tetapi pemadaman listrik menelannya dalam kegelapan. Dua kembar aneh tiba dan mulai mencekiknya. Setelah kehilangan jimat yang menjaganya tetap aman, Yeon merasakan bahwa Ji-A dalam masalah dan memanggil Neneknya untuk membantu.

 

Untuk mempercepat hukumannya, Yeon dibawa ke dunia bawah pisau dan disuruh menyeberangi jembatan berbahaya. Saat dia berjalan, pisau memuntahkan ke arahnya dari segala arah, mengirisnya.

 

Sementara itu Ji-A terbangun dengan kedinginan dan menggigil. Untungnya Jae-Hwan ada di tangan untuk membantu setelah dia pingsan di luar pemakaman. Ternyata rumah duka dulunya adalah kuburan untuk anak-anak yang mungkin menjadi alasan mereka muncul.

 

Hanya, dia melihat Jae-Hwan memegang buku itu terbalik dan mengetahui bahwa dia belum aman – terlebih lagi ketika dia menyadari bahwa jimat Yeon tidak lagi bersamanya. Saudara kembar kembali dan memintanya untuk menyerahkan tubuhnya.

 

Dengan semua harapan hilang, Yeon kembali pada detik terakhir untuk menyelamatkan Ji-A dari nasibnya, luka dan goresan di sekujur tubuhnya. Saat Ji-A menangis untuknya, tetesan air matanya secara ajaib menyadarkan rubah dan membawanya kembali dari jurang.

Anda baru saja membaca Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 4 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 4, baca Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 4 online, baca Sinopsis Tale of The Nine Tailed Episode 4 lengkap, ,

Film atau Serial lain yang Mungkin kamu suka :

Komentar

Komentar

Episode 4