Sinopsis Racket Boys Episode 9

oleh  | 

Lanjut dengan Sinopsis Racket Boys Episode 9. Episode ini dimulai dengan Se-Yoon dan semua anak berlatih keras. Mereka menjalani serangkaian latihan yang berbeda, yang digunakan untuk menguji refleks, kekuatan otot, dan dorongan. Ini adalah Perkemahan Junior Bangsa dan anak-anak berlatih keras, siap untuk bertemu dengan para pesaing Jepang pada hari berikutnya. Tentu saja, ketegangan tidak hanya terjadi karena bulu tangkis. Kecemburuan muncul dari Hae-Kang juga, yang tidak senang dengan Park Chan dan Se-Yoon yang nyaman bersama.

 

Perkemahan dimulai dan anak-anak bersiap untuk apa yang akan datang. Ternyata, Hyeon-Jong adalah orang yang harus naik sebagai pelatih mereka.

 

Di hutan anak-anak berbalik, memaksa mereka semua untuk bermitra – dengan Se-Yoon bekerja sama dengan Hae-Kang. Dia sangat angkuh dengannya, terutama setelah kedekatannya dengan Chan. Dia membawanya ke sungai dan pasangan itu berbicara. Setelah dengan heroik menyelamatkan sepatunya, Hae-Kang berbicara dengan Se-Yoon tentang Chan. Hanya saja, mereka diinterupsi oleh Han-Sol pada menit terakhir.

 

Sementara itu, Kepala Desa Mr Hong mengumpulkan penduduk kota untuk mencoba dan merevitalisasi desa mereka. Setelah beberapa kali salah tembak, pasangan kota itu berkicau dengan saran yang solid. Mereka ingin mengolah makanan daerah dan menggunakan teknologi untuk membantu promosi mereka. Ms Shin datang untuk mengawasi semuanya, yang tentu saja membuat Mr Hong gugup.

Baca juga :  Sinopsis Racket Boys Episode 3

 

Kembali ke kamp pelatihan, Hae-Kang terus berlatih setelah melakukan kesalahan, melakukan semua yang dia bisa untuk mengesankan Pelatih Faeng. Setelah menyelinap keluar dan pergi ke bar karaoke, anak laki-laki mengetahui bahwa mereka akan didiskualifikasi jika mereka tidak menang di pagi hari. Di tengah-tengah ini, Na-Ra berbohong kepada Se-Yoon dan mencoba menyabotnya, memberinya waktu yang salah untuk muncul di pelatihan.

 

Pelatihan itu sendiri berjalan dengan baik, dan anak-anak membuktikan diri di depan orang Jepang. Orang Korea menang. Ketika ditanya tentang hal itu nanti, anak-anak juga mengkonfirmasi bahwa mereka tidak melakukan ini karena mereka “tidak suka” orang Jepang; mereka benar-benar bergaul dengan baik. Se-Yoon dan yang lainnya hanya ingin melakukannya dengan baik di bulu tangkis.

 

Setelah itu, para gadis berdandan dan pergi menemui para lelaki. Hae-Kang melakukan yang terbaik untuk tetap tenang, tetapi jelas bahwa dia sangat menyukai Se-Yoon. Mereka menuju ke pantai bersama di mana Hae-Kang dengan gugup berhasil meyakinkan seorang pria untuk mengambil foto mereka. Dia tahu bahwa Hae-Kang menyukai Se-Yoon dan mendorongnya untuk memberitahunya.

 

Malam itu, Park Chan menunggu di luar untuk Se-Yoon dan pasangan itu mulai berbicara. Hae-Kang terhuyung-huyung tapi dia tidak bisa tidak memata-matai mereka dari jauh, terus mengintip mereka. Bagi Anda yang telah menonton Reply 1988, ada beberapa getaran serius Duk-San/Jung-Hwan yang terjadi di sini!

Baca juga :  Sinopsis Drama Korea Psychopath Diary Episode 14

 

Malam itu, semua anak akhirnya bermain Bohong bersama. Hanya saja, para pelatih menyelesaikan pertemuan mereka dan mulai melakukan putaran mereka. Untuk mencoba dan menyembunyikan semua orang di kamar mereka, Se-Yoon berpura-pura menyembunyikan minuman keras (tidak terlalu memikirkan Anda) dan mengklaim itu hanya mereka yang “membuat kenangan indah”. Nah, Pelatih Fang akhirnya menangkap semua anak yang sedang beraksi dan membuat mereka berlari.

 

Satu-satunya yang tidak ketahuan adalah Hae-Kang dan Se-Yoon. Mereka tinggal di lemari untuk sementara waktu dan menunggu pantai menjadi bersih. Hae-Kang bertanya tentang Park Chan, yang tidak mengajak Se-Yoon kencan tapi akan melakukannya saat dia memenangkan kompetisi. Nah, Hae-Kang mengatakan kepadanya bahwa itu tidak akan terjadi karena dia akan menang. Saat dia bertanya apakah dia bisa menepati janji itu, episode itu berakhir.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *