Dark?

Sinopsis Racket Boys Episode 1

Semua episode bisa kamu temukan di Racket Boys (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA
A+ A-

Episode 1 Racket Boys dimulai dengan pengenalan Hyun-Jong, seorang Ayah yang setia dan seorang pria yang saat ini berjuang untuk membayar sewanya. Dia terlambat empat bulan dalam sewa dan sangat membutuhkan uang.

 

Setelah beberapa pekerjaan sambilan dan upaya yang gagal untuk memasukkan putranya, Hae-Kang, ke kamp bisbol, keluarga tersebut dipaksa untuk mengemasi barang-barang mereka dan pindah.

 

Kita kemudian melompat maju ke Februari 2021 saat keluarga berkendara ke Desa Ttangkkeut di Haenam. Hyun-Jong telah ditawari pertunjukan pelatihan di sana, dan ini bisa menjadi apa yang dibutuhkan keluarga untuk memulai lagi. Hanya saja, itu tidak persis seperti yang diharapkan anak-anak.

 

Rumah mereka cukup bagus tapi Hae-Kang sama terkejutnya dengan ayahnya ketika dia menyadari berapa biaya sebenarnya untuk tinggal di sana. Lebih buruk lagi, Hae-In memperhatikan jejak kaki di lantai yang kebetulan adalah beruang.

 

Di pagi hari, anak-anak dibiarkan dengan uang tunai untuk memesan makanan. Ini memberi Hae-In dan Hae-Kang kesempatan sempurna untuk pergi ke kota dan bertemu penduduk. Di antara mereka adalah seorang wanita tua manis yang jelas-jelas kehilangan penglihatannya. Hae-Kang dan Hae-In diberi makanan olehnya sebelum dikirim dalam perjalanan. Mereka juga diusir dari pintu misterius di samping rumah. Apa yang bisa ada di sana?

 

Sementara itu, Hyun-Jong pergi ke sekolah tetapi menemukan tempat itu terkunci. Pelatih Kepala Bae ada di sana untuk menyambutnya dan memperkenalkan dirinya. Hyun-Jong segera meminta pembayaran tiga bulan di muka, putus asa untuk membayar tagihan.

 

Mengingat sejarah sekolah yang terkenal, Hyun-Jong terkejut mengetahui bahwa tim bulu tangkis dalam keadaan buruk dan hanya memiliki tiga anggota – Bang Yoon-Dam, Yong-Tae dan Na Woo-Chan. Untuk memasuki kompetisi, mereka membutuhkan pemain keempat. Akankah Hae-Kang melangkah?

 

Tidak. Tidak, dia tidak akan melakukannya. Setidaknya untuk tidak memulai. Seorang siswa pertukaran bernama Jonathan bergabung dengan tim tetapi dia tidak berhasil, akhirnya memutuskan untuk pergi setelah semua anak masuk ke tempat Hyun-Jong.

 

Berkat beberapa psikologi terbalik, anak-anak meyakinkan Hae-Kang untuk bergabung dengan tim mereka – The Racket Boys.

 

Saat kita semakin dekat dengan Kompetisi Ubi Jalar (kompetisi bulu tangkis empat orang) Hae-Kang dan Yoon-Chan bertarung untuk melihat siapa pemain yang lebih baik. Yoon-Chan menang tetapi sepertinya Hae-Kang mulai menganggapnya lebih serius. Dan segera kita cari tahu alasannya.

 

Hae-Kang sebenarnya adalah pemain yang sangat bagus, setelah sebelumnya mendapatkan penghargaan di sekolah menengah pertama dalam olahraga. Namun sekarang, perhatiannya telah beralih ke baseball.

 

Meskipun dia setuju untuk terlibat dengan kompetisi, dia memberi tahu yang lain bahwa dia berniat untuk beralih ke baseball ketika semua ini selesai dan dibersihkan.

 

Namun, Hae-In segera hilang mengirim tim untuk berburu dia di seluruh kota. Dia berada di rumah nenek tua, ternyata, di sebuah ruangan yang indah penuh dengan pernak-pernik dan mainan. Bagaimanapun, inilah yang disembunyikan di ruangan itu.

 

Ketika Hae-Kang menyusul, dia menyebutkan dengan sedih tentang cucunya dan bagaimana dia membeli barang-barang ini untuk mencoba dan menghabiskan lebih banyak waktu bersamanya. Seiring bertambahnya usia cucunya, itu mengingatkannya pada kematiannya sendiri. Ini adalah kisah yang cukup menyentuh, yang dibawa Hae-Kang bersamanya ke hari pertandingan.

 

Itu benar, kompetisi Ubi Jalar akan segera dimulai. Kami juga pertama kali melihat Atlet Nasional Se-Yoon, yang berlaga di tim bulu tangkis putri.

 

Setelah Hae-Kang mengira dia sebagai anak laki-laki dan terlibat dengan lompat tali (dua hal yang dia benci) Hae-Kang mendapatkan kepalanya dalam permainan dan bersiap untuk pertandingannya. Sayangnya dia kalah 21-15… dari siswa kelas enam yang berbakat.

 

Ketika Hae-Kang tahu, dia mulai tertawa tak terkendali dan memutuskan untuk fokus pada kompetisi bulu tangkis berikutnya untuk membalas dendam.

 

Yeong-Ja dan dua gadis dari tim bulu tangkis tiba untuk bergabung dengan mereka untuk makan dan minum. Yeong-Ja kebetulan adalah Ibu Hae-In, yang menjelaskan hubungannya dengan semua ini.

 

Malam itu, Hae-Kang dan Hae-In pergi menemui Nenek. Mereka memutuskan untuk bermalam di sana, menikmati wifi gratis dan suguhan yang disediakan oleh wanita tua ini. Ada kilas balik yang sangat menyentuh dalam hal ini juga, karena Hae-Kang menunjukkan kepadanya bagaimana menghadapi waktu dengan cucunya. Dia senang melihatnya juga dan keduanya berhasil terhubung bersama.

Anda baru saja membaca Sinopsis Racket Boys Episode 1 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Racket Boys Episode 1, baca Sinopsis Racket Boys Episode 1 online, baca Sinopsis Racket Boys Episode 1 lengkap, ,

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Episode 1