Dark?

Sinopsis Mad For Each Other Episode 5

Semua episode bisa kamu temukan di Mad For Each Other (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA
A+ A-

Episode 5 Mad for Each Other dimulai dengan teriakan dan jeritan saat penjaga lingkungan melihat Hwi-Oh dalam penyamarannya. Dia mencoba meyakinkan mereka bahwa dia bukan orang cabul tapi dia dibawa ke kantor polisi sama saja. Ketua Tim Kim sangat marah ketika dia melihat Hwi-Oh, mendukung cerita penyamaran setelah markas besar menelepon.

 

Di luar, Kim tidak menahan diri dan menyalahkan Hwi-Oh atas apa yang terjadi pada U-Jin. Min-Kyung kebetulan mendengarkan dan dia mendengar seluruh dialog terungkap. Merasa tidak enak, dia bergegas mengejar Hwi-Oh dan memegang payung untuk melindunginya dari hujan. Di sana, dia melihat kerentanannya dan mulai merasa bersalah.

 

Ketika dia pergi dan pergi sendirian, orang cabul yang sebenarnya kembali dan mengedipkannya. Min-Kyung berteriak sampai Hwi-Oh bergegas menyelamatkannya. Dia mengejar pria itu dan akhirnya berhasil menangkapnya setelah menganiaya pria itu dengan mudah. Min-Kyung membantu dengan menelepon pihak berwenang.

 

Ketika pasangan berjalan kembali bersama lagi, kali ini hujan telah berhenti dan memungkinkan pasangan untuk benar-benar berbicara dan membuka perasaan mereka.

 

Hwi-Oh mendorongnya untuk melakukan latihan pernapasan untuk membantu mengatasi kecemasannya. Dia juga mengetahui bahwa Min-Kyung sulit mempercayai orang. Namun untuk saat ini, dia belum memberitahunya tentang masa lalunya.

 

Menariknya, keduanya menuju terapi dan tampaknya memiliki cara alternatif untuk merasakan apa yang mereka rasakan. Min-Kyung mengklaim anjingnya menjaganya tetap aman, yang mengacu pada Hwi-Oh. Namun, Hwi-Oh memutuskan untuk berhenti menghindari pemicu kemarahannya dan hanya “menikmatinya”.

 

Nah, ketika Min-Kyung memesan makanan takeout dalam jumlah besar, pasangan itu akhirnya duduk dan makan bersama. Sementara mereka melakukannya, Min-Kyung meminta bantuannya untuk belajar bela diri. Dia ingin lebih membela diri dari ancaman yang berbeda ini.

 

Nah, Hwi-Oh menunjukkan cara melarikan diri dengan gerakan yang lucu. Akhirnya dia menyerah dan memberinya gerakan untuk menendang si penyerang di pangkal paha. Namun, dia ingin mengujinya padanya. Sayangnya dia berlutut dengan kekuatan penuh meskipun mengatakan dia tidak akan melakukannya, menyebabkan dia berlipat ganda dan dalam rasa sakit yang serius.

 

Malam itu Hwi-Oh cukup pulih untuk pergi keluar dan membeli makanan (menolak takeout dari Min-Kyung mengingat itu mengingatkannya pada rasa sakit) dan pergi ke toko serba ada.

 

Di sana, dia melihat Su-Hyeon yang menyerahkan makanan dan berterima kasih padanya karena telah menghentikan orang cabul. Saat mereka berbicara, Min-Kyung melihat mereka tertawa dan tersenyum, akhirnya masuk.

 

Di jalan, Hwi-Oh akhirnya menyuruhnya untuk menjauh tetapi ketika mereka kembali ke kompleks apartemen, Min-Kyung memperhatikan seorang pria dengan helm sepeda motor di lift dan mencengkeram lengan Hwi-Oh untuk kenyamanan.

Anda baru saja membaca Sinopsis Mad For Each Other Episode 5 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Mad For Each Other Episode 5, baca Sinopsis Mad For Each Other Episode 5 online, baca Sinopsis Mad For Each Other Episode 5 lengkap, ,

Komentar

Komentar

Episode 5