Dark?

Sinopsis Penthouse 3 Episode 4

Semua episode bisa kamu temukan di The Penthouse 3: War in Life (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA
A+ A-

Penthouse 3 Episode 4 dimulai dengan Seo-Jin menemukan poster tentang identitas asli Dan-Tae. Joon-Ki memata-matai dia melakukan ini juga dan mendorongnya untuk meninggalkan kamarnya. Ketika dia melakukannya, Seo-Jin bertatapan dengan Dan-Tae dan mulai mengerti apa yang terjadi.

 

Kita kemudian balik ke Jepang, 7 bulan sebelumnya. Logan Lee berada di penjara dan mendekati Joon-Ki saat dia berada di balik jeruji besi, memberikan instruksi kepada pria itu tentang cara pergi. Dia menyerahkan kartu kreditnya dan berjanji mereka akan bertemu lagi. Sayangnya Logan akhirnya sekarat sehingga pertemuan itu tidak membuahkan hasil.

 

Ketegangan jelas tinggi di penthouse, terutama ketika Joon-Ki memutuskan untuk mulai mengambil kembali apa yang seharusnya menjadi miliknya. Sementara itu, Yoon-Hee terus berkeliling dan menyelidiki kematian Mi-Sook. Dia mendekati Dong-Pil dan bertanya tentang kematiannya. Dia mempertanyakan mengapa dia menyerahkan diri dan mendorongnya untuk terbuka. Dia tidak memilikinya dan berteriak padanya, berjalan pergi. Dan-Tae menyadarinya dan memutuskan untuk mengawasi Yoon-hee. Dia terlalu dekat dengan kebenaran.

 

Di teater Seni Cheong A, Yoon-Hee menunjukkan otoritasnya saat dia muncul dan mengungkapkan kebenaran. Dia membeli 20% dari bangunan ini. Ini mengirimkan riak ke seluruh penthouse karena semua karakter yang berbeda merenungkan bagaimana dan apa artinya ini. Seo-Jin tidak senang, percaya bahwa Yoon-Hee mempermainkan mereka semua dan mengambil uang Logan. Nah, Su-Ryeon menanyai Yoon-hee tentang investasi itu, tetapi saat dia akan mengakui kebenarannya, Joon-Ki muncul.

 

Dengan beberapa camilan lezat di atas meja, Joon-Ki mengakui bahwa menurutnya Seo-Jin telah menemukan kebenarannya. Untuk saat ini, mereka mempertahankan apa yang mereka miliki tetapi jelas ini akan segera kembali.

 

Yoon-Hee menggunakan uang itu semua berasal dari Logan, yang memintanya untuk menggunakan uang sebanyak mungkin untuk mencoba dan menemukan kembaran lain yang telah kita dengar.

 

Di sekolah, Eun-Byeol berkelahi tapi dia memalsukan luka di kepalanya. Saat dia melakukannya, dia dibundel dari belakang dan masuk ke mobil ke tempat yang aman. Yah, hanya untuk sedikit saja. Kemudian di episode Jin Boon-Hong menyusulnya dan membawa Eun-Byeol kembali, lengkap dengan tawa gila.

 

Saat dia pergi, perhatian Su-Ryeon beralih ke kepemilikan perusahaan Dan-Tae yang telah dialihkan ke Seok-Hoon.

 

Yoon-Hee terus berburu, bertekad untuk menemukan kebenaran dengan menuju ke pusat DNA. Sekretaris Jo sedang bergerak, mengawasinya dari jauh dan memberikannya kembali kepada Dan-Tae. Ini membuatnya berpikir kembali ke masa lalu di mana ternyata salah satu dari si kembar sebenarnya bukan miliknya. Satu ditukar dengan anak lain saat lahir. Tapi yang mana?

 

Dalam kilas balik, kita melihat situasi ini adalah satu-satunya alasan Dan-tae membunuh Mi-Sook, yang tahu terlalu banyak. Saat berita ini kembali ke masa sekarang, Yoon-hee menerima hasil DNA-nya dan buru-buru menelepon Su-Ryeon. Dia memiliki sesuatu yang besar untuk memberitahunya tentang Seok-Kyung. Namun, ketika dia mengetahui apa yang terjadi pada Eun-Byeol, dia menuju ke Gimpo Farm dan mencegat mobil. Dia sangat ingin memberi tahu Su-yeon segalanya. Satu-satunya masalah adalah, Dan-Tae mengejar di belakangnya.

 

Akhirnya pengejaran ini berpuncak pada cliffhanger literal. Yoon-Hee terjebak, meninggalkan mendorong mobilnya sekeras yang dia bisa sementara Dan-Tae menempatkan batu di pedal gas mobilnya dan bersiap untuk mendorongnya ke dalam air. Ketika dia pergi, dia kembali ke penthouse di mana dia menyaksikan Dong-Pil menghancurkan dinding atrium Istana Hera. Di sana, tubuh Mi-Sook yang terbungkus kebetulan berada.

Anda baru saja membaca Sinopsis Penthouse 3 Episode 4 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Penthouse 3 Episode 4, baca Sinopsis Penthouse 3 Episode 4 online, baca Sinopsis Penthouse 3 Episode 4 lengkap, ,

Komentar

Komentar

Episode 4