Sinopsis Penthouse 2 Episode 12

Sinopsis Drama Penthouse 2 (2021)

Penthouse 2 Episode 12 dimulai dengan Su-Ryeon ditemukan di ruang bawah tanah. Namun, Ro-Na kebetulan bersamanya, lengkap dengan perban di kepalanya. Saat dia dibawa pergi, seringai nakal melintasi bibir Su-Ryeon. Ini semua adalah bagian dari rencananya yang lebih besar saat kita melihat Su-Ryeon dan Yoon-Hee bekerja sama untuk menyatukan semua potongan teka-teki. Ini mengatur kami untuk garis waktu yang mengarah ke (dan mengikuti) kematian Ae-Gyo.

 

Seo-Jin meremukkan pil tidur dalam makanan Dan-Tae dan pergi dengan perlengkapannya. Menggunakan jari yang terputus, Seo-Jin mengirim pesan kepada Ae-Gyo dan meminta untuk bertemu. Menggunakan pintu masuk yang tersembunyi, Seo-Jin menyerahkan perlengkapan ke Yoon-Hee, yang mengeluarkan kartu sim dari navigasi satelit. Tidak seperti Seo-KJin, dia tidak memakannya.

 

Mobil mengejar Su-Ryeon (menyamar sebagai Ae-Gyo) dan berpura-pura menabraknya. Su-Ryeon secara dramatis berguling di lantai. Logan adalah pengemudinya, dan dia membayar seorang pria di luar untuk kamera, sebelum menggunakan boneka untuk dibakar.

 

Ini kemudian jatuh ke Yoon-Hee untuk mengambil abu dan mulai menanam bukti dengan Seo-Jin. Mantan Direktur ini, tentu saja, hanya untuk mengamankan kalung Eun-Byeol. Ini akhirnya melihat Yoon-Hee memenuhi bagiannya dari tawar-menawar.

 

Seo-Jin berlari ke pondok dengan kunci yang dibutuhkan untuk membuka laci. Hanya … tidak ada kunci yang berfungsi dan lebih buruk lagi, alarm berbunyi. Dan-Tae terbangun dan Seo-Jin mendapati dirinya terpaksa pergi. Ini membuat kita siap selama 8 jam setelah kematian Ae-Gyo.

 

Yoon-Hee muncul di kantor polisi untuk mengkonfirmasi pernyataannya, dengan rekaman audio balas dendam yang sempurna. Setelah beberapa kata yang memusuhi, Dan-Tae mencengkram leher Yoon-Hee dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan membunuhnya… yang mungkin bukan ide yang terbaik ketika kamu sedang diselidiki atas pembunuhan!

 

Setelah semua ini, Logan menyusul Su-Ryeon dan memeluknya, memberi tahu gadis itu bahwa dia tidak ingin Su-Ryeon pergi. Pada saat yang sama, Seo-Jin dengan gembira menelepon Sekretaris Do dan memintanya untuk menyiapkan surat cerai. Namun, dia segera menjadi ketakutan saat mengetahui bahwa Su-Ryeon masih hidup. Selain itu, Seo-Jin tanpa disadari telah membantunya selama ini.

 

Ketika Seo-Jin kembali ke rumah, segalanya berubah menjadi yang terburuk. Polisi tiba dengan surat perintah penangkapan untuknya, dengan gambar-gambar yang menunjukkan dia menggunakan jalan rahasia. Dia ditangkap dengan alasan pemenjaraan palsu dan penculikan Su-Ryeon.

 

Saat dia dibawa pergi, Dan-Tae tiba-tiba menyadari bahwa dia membunuh Ae-Gyo dan bukan Su-Ryeon, membuatnya marah besar. Dia memainkan kartu truf terakhirnya dan menelepon Ayah Logan Lee.

 

Sementara Su-Ryeon dan Logan mendiskusikan pergantian peristiwa ini, Seok-Kyung menunjukkan dan berbicara dengan ibunya lagi. Keduanya akhirnya berpelukan dalam reuni yang menyentuh.

 

Sementara itu, Kyu-Jin mengusulkan Dan-Tae, menyuruhnya membayar 30 juta dolar. Jika dia bisa melakukan ini maka Kyu-Jin akan membantu membebaskannya dari penjara. Dia memiliki 24 jam dan jamnya baik dan benar-benar berdetak

 

Pada saat yang sama, Seo-Jin menemukan banyak bukti yang menentangnya, dengan rambut dan sidik jari ditemukan di seluruh pondok. Itu, ditambah dengan berbagai foto, bukan pertanda baik bagi prospeknya.

 

Di penjara, Yoon-Cheol menerima surat dari Yoon-Hee yang menjanjikan bahwa dia akan segera membantu membebaskannya dan tahu bahwa dia tidak membunuh Ro-Na. Namun, ada kekhawatiran yang lebih mendesak di sini.

 

Logan berbicara kepada Su-Ryeon dan mengungkapkan bahwa Yoon-Hee telah hilang. Su-Ryeon pulang ke rumah dan menemukan surat yang ditujukan kepadanya. Ini Yoon-Hee. Dia menyesali tindakannya dan meminta maaf atas semua yang terjadi di atap. Mengucapkan selamat tinggal, dia memutuskan untuk melakukan satu tindakan pengampunan terakhir.

 

Saat kita menyeberang ke jembatan di jantung kota Seoul, kami melihat syal Yoon-Hee tertiup angin. Ini sepertinya mengisyaratkan bahwa dia melompat ke malapetakanya.

What is your reaction?

0
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly

You may also like

Komentar

More in Recap