Dark?

Sinopsis Jirisan Episode 8

Semua episode bisa kamu temukan di Jirisan (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA

Lanjut sekarang kita dengan Sinopsis Jirisan Episode 8. Episode ini dimulai dengan Yi-gang mencari tahu bahwa sisa-sisa dia mendarat di sebelahnya adalah milik Se-wook. Fokus kemudian beralih ke para ranger, pemadam kebakaran, dan polisi yang berlomba untuk mengendalikan kebakaran hutan habitat pohon pinus yang kini hanya berjarak 1 km dari Desa Jingye. Penjaga hutan membentuk garis pertahanan pertama, menggali garis api untuk mencoba dan menghentikan api.

 

Di gudang, Hyun-jo mencari jalan keluar tanpa hasil. Dia membungkus spanduk penutupan api, yang tahan api, di sekitar tiga anak Chae Kyung. Satu menunjukkan lubang di dinding dan Hyun-jo membantu mereka melarikan diri melaluinya. Saat mereka melarikan diri, sebuah pohon yang terbakar jatuh ke jalan mereka dan mereka menjatuhkan spanduk, menciptakan pemandangan yang tepat dari visi Hyun-jo.

 

Seorang penduduk desa membuang sampahnya melihat gudang terbakar dan tim pemadam kebakaran disiagakan. Saat mereka memadamkan api, para pengumpul jamu ilegal, termasuk Chae-kyung, tiba dikawal oleh penjaga dari Bidam Shelter. Petugas pemadam kebakaran menemukan Hyun-jo berjuang untuk bernapas melalui asap tebal di luar gudang. Dia mengatakan kepada mereka bahwa anak-anak naik gunung.

 

Angin, dan api bersamanya, berubah arah menuju Desa Haedong. Il-hae dan Gu-yeong sampai ke gudang saat Chae-kyung memohon petugas pemadam kebakaran untuk menemukan anak-anaknya, yakin bahwa mereka akan berada di tempat biasa mereka di sebuah gua di gunung. Petugas pemadam kebakaran tidak memiliki peralatan untuk mendaki gunung sehingga Dae-jin dan penjaga masuk.

 

Hyun-jo ingin bergabung dengan mereka, tapi Gu-yeong tidak mengizinkannya karena cedera. Ketika Gu-yeong bertanya tentang Yi-gang, dengan cepat menjadi jelas bahwa tidak ada yang mendengar kabar darinya sejak dia pergi ke habitat pohon pinus.

 

Tim ranger Haedong dan Bidam bergabung untuk menemukan anak-anak sementara tim ranger lainnya menggali garis api di bagian depan yang baru. Mereka berjarak 200m dari gua saat suara Yi-gang akhirnya terdengar melalui radio. Dia telah mendengar mereka melalui radio tentang anak-anak yang hilang dan, karena hanya sepuluh menit dari gua, pergi mencari mereka. Dia menempatkan mereka sebagai semburan api besar memuntahkan melalui pintu masuk gua.

 

Pada saat tim Haedong–Bidam mencapai gua, gua itu kosong. Dae-jin bertekad untuk pergi lebih jauh ke gunung tetapi Il-hae menahannya, mengingatkannya akan bahaya sampai dia mengalah dan memberi perintah untuk mengakhiri pencarian.

 

Saat tim mulai kembali, sebuah drone Hyun-jo telah terbang untuk menjelajahi kecelakaan gunung di depan lemari peralatan pemadam kebakaran terdekat. Pintunya, yang telah ditutup ketika drone terakhir melewatinya, terbuka. Dia radio Dae-jin dengan berita.

 

Dalam serangkaian kilas balik singkat, Yi-gang memimpin anak-anak keluar dari gua ke kabinet. Dia mendobrak pintu dan mengambil selimut api yang cukup besar untuk melindungi dirinya dan anak-anak saat api menelan mereka.

 

Waktu berlalu dan hari istirahat, memungkinkan helikopter membantu memadamkan api. Tim Haedong–Bidam tiba kembali di gudang membawa ketiga anak dan Yi-gang yang hampir tidak sadarkan diri. Dia memberi tahu Hyun-jo tentang sisa-sisa Se-wook sebelum dibawa pergi dengan ambulans.

 

Yi-gang terbangun di rumah sakit dengan Hyun-jo di sampingnya. Menurutnya, tubuh Se-wook diidentifikasi menggunakan catatan giginya, dan polisi menyimpulkan dia meninggal setelah jatuh dari tebing.

 

Hyun-jo juga membuat penemuannya sendiri sementara Yi-gang pulih. Ada 25 kematian di gunung sejak juniornya, Hyun-su, meninggal. Dari mereka, 20 yang tidak dia ramalkan adalah kecelakaan sederhana. Setelah melihat ke dalam lima yang dia ramalkan, dia menemukan cukup bukti untuk menunjukkan bahwa mereka kemungkinan pembunuhan yang disamarkan sebagai kecelakaan.

 

Hyun-su berteori bahwa Se-wook memiliki kaki tangan sejak dia melihat kebakaran gudang dan mengalami sengaja dikunci. Ketika dia memberi tahu polisi sebanyak itu, mereka tidak dapat menemukan bukti bahwa gudang telah dikunci atau bahwa api sengaja dinyalakan. . Hyun-jo juga tahu bahwa kamar dan mejanya digeledah, dan dia percaya bahwa kaki tangan itu menargetkannya karena dia berhadapan dengan Se-wook.

 

Hyun-jo berencana untuk menggunakan ini untuk keuntungan mereka karena dia akan menerima penglihatan sebelum kaki tangannya mencoba untuk menyakitinya lagi, yang berarti bahwa mereka dapat menggunakannya sebagai kesempatan untuk menangkap kaki tangan atau setidaknya mengumpulkan bukti untuk dibawa ke polisi. Yi-gang mengikuti rencananya dengan syarat mereka tetap bersama setiap saat.

 

Pada tahun 2020, Da-won dan Yi-gang terus memeriksa kamera sensor gerak. Pada suatu hari, Da-won berada di gunung ketika Yi-gang dipanggil ke Kantor Polisi Haedong untuk membantu dua pengumpul ramuan ilegal yang mendaki gunung saat itu adalah “hari tanpa semangat” (hari dengan sembilan atau nol hari). nomor sesuai kalender lunar ketika roh tidak dapat muncul).

 

Di gunung, arwah Hyun-jo memang lumpuh sementara Da-won dikuntit oleh pelaku yang bersarung tangan. Dia memiliki visi pelakunya mendorong Da-won dan berjuang melawan kekuatan tak terlihat yang membuatnya membeku di tempat.

 

Da-won menjadi sadar bahwa dia sedang diikuti dan tersandung saat melarikan diri. Dia didekati oleh seseorang yang mengenakan jaket ranger dan membawa minuman yogurt dalam kantong. Da-won lega melihat mereka, tersenyum cerah.

Nonton Jirisan Episode 8 Sub Indo

Kamu bisa nonton drama Jirisan episode 8 subtitle Indonesia di IQ. Atau, kamu juga bisa temukan alternatif lainnya melalui link ini.

Anda baru saja membaca Sinopsis Jirisan Episode 8 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis Jirisan Episode 8, baca Sinopsis Jirisan Episode 8 online, baca Sinopsis Jirisan Episode 8 lengkap, ,

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Episode 8