Sinopsis Happiness Episode 7

oleh  | 

Kita lanjut sekarang dengan sinopsis Happiness episode 7. Episode sebelumnya bisa kamu baca di sini. Daftar lengkap recapnya bisa kamu temukan di Review dan Sinopsis Happiness (2021).

Episode ini dimulai dengan Yi-Hyun putus asa untuk menemukan Sae-Bom. Syukurlah dia baik-baik saja, tapi Yi-Hyun tetap waspada. Seperti yang kita ketahui, infeksi telah menyebar. Ini segera menjadi jelas ketika kita bertemu dengan Seo-Yoon kecil. Penduduk terinfeksi yang menyeramkan itu membunyikan bel pintu, mencoba masuk. Seo-Yoon dengan gemetar menahan pintu, tepat pada waktunya bagi Yi-Hyun dan Sae-Bom untuk menunjukkan dan menyelamatkannya.

Dengan darah menodai mulutnya, pasangan itu menyadari bahwa dia mungkin terinfeksi. Untuk saat ini, mereka berhasil menyingkirkannya dengan ancaman pukulan pemukul baseball yang keras. Saat dia bergegas pergi, Sae-Bom menyerahkan beberapa makanan dan berjanji akan segera kembali.

Sementara itu, Hyun-Kyung dengan mudahnya membiarkan Pelatih Kim keluar dan dia segera mulai meneguk air. Dia berjalan ke arahnya, saat Hyun Kyung membuka kunci pintu dan langsung masuk ke tempat parkir. Semuanya mulai terurai sekarang, dan tidak butuh waktu lama sebelum Yi-Hyun dan Sae-Bom menemukan Kim mengintai.

Dia berbalik, mengejar mereka di gym, dan mengancam akan menginfeksi mereka berdua. Untungnya, Tae-Seok bergegas masuk dengan pistol dan menembak mati pria itu. Hyun-Kyung akhirnya kembali juga, meskipun saudara laki-lakinya Soo-Min hilang.

Baca juga :  Sinopsis Happiness Episode 3

Masalah mendesak lainnya di sini berasal dari Sae-Bom sendiri. Luka di tangannya tidak sembuh-sembuh dan tampaknya dia memiliki jejak virus di sistem tubuhnya. Mungkinkah dia menjadi kunci penyembuhan? Kami telah berteori sebelumnya di masa lalu, tetapi sepertinya di situlah acara ini berlangsung. Untuk saat ini dia baik-baik saja tetapi jika virus mencapai otaknya maka mereka bisa mendapat masalah.

Bagaimanapun, Yi-Hyun melakukan putaran dan belajar tentang yang terinfeksi. Dua dari mereka berhasil menyudutkan Jung-Kook dan Joo-Hyeong tetapi yang terakhir menggunakan umpan silang untuk menangkalnya. Dia juga mengetahui Dong-Hyun adalah orang yang bertanggung jawab untuk membuka pintumu di lantai bawah. Untuk saat ini, tidak ada yang digigit atau dicakar. Tapi berapa lama mereka bisa bertahan?

Tae-Seok menuju untuk melihat Seo-Yoon kecil, menawarkan untuk membawanya ke luar tembok untuk melihat ibunya. Namun, dia tidak percaya padanya dan mundur. Tae-Sok dengan lembut mundur, menawarkan pilihan untuk nanti.

Tae-Seok malah mengalihkan perhatiannya ke penghuni lain. Seluruh kota terkunci dan lebih buruk lagi, kompleks apartemen ini akan mengalami pemadaman listrik pada malam hari. Saat alarm meraung, darurat militer mulai berlaku saat Tae-Seok memberi tahu mereka bahwa mereka punya 4 hari untuk ini.

Mematikan listrik juga berarti tidak akan ada air. Tae-Seok mendorong semua orang untuk mandi, agar mereka memiliki persediaan air yang stabil, tetapi ini jelas merupakan situasi yang genting. Alasan sebenarnya Tae-Seok ada di sini adalah untuk menguji Sae-Bom. Dia percaya ada antibodi dalam dirinya yang bisa membantu memberikan penyembuhan. Dia putus asa dan sepertinya ini adalah upaya terakhir untuk mencoba dan menyelamatkan situasi.

Baca juga :  Sinopsis Happiness Episode 10

Di atas atap, dia menyergap Sae-Bom, membiarkan penduduk yang terinfeksi menerkamnya. Dia menembak pria di bahu, menyelamatkan Sae-Bom, sebelum menyuntiknya dengan obat penenang. Sae-Bom dibawa keluar kompleks oleh Tae-Seok tetapi tepat sebelum mereka pergi sepenuhnya, Yi-Hyun melompat masuk dan menodongkan pistol ke arah mereka.

Letnan Lee dan tentara lainnya juga ada di sana, karena situasi ini mulai mereda. Setelah melihat Tae-Seok di kamera sebelumnya, Yi-Hyun mempertanyakan mengapa dia memotong otak Seung-Beom. Di sinilah Tae-Seok mengakui bahwa dia mencoba menemukan obatnya dan itu bisa jadi berasal dari menggunakan darah Sae-bom.

Masalahnya, jumlah obat penenang yang dia gunakan seharusnya membuatnya pingsan…tapi ternyata tidak. Dia sudah bangun. Apakah virus itu masuk ke otaknya? Terlepas dari itu, Lee berhasil mengambil sampel darahnya dan keduanya kembali ke kompleks apartemen lagi.

Malam itu, listrik padam sepenuhnya. Sayangnya pintu parkir terbuka. Senter terang memenuhi ruangan saat Soo-Min, yang mungkin terinfeksi sekarang, berdiri dengan mata terbelalak dan menonton.

Nonton Happiness Episode 7 Sub Indo

Kamu bisa nonton drama Happines episode 7 subtitle Indonesai di IQ. Atau, kamu bisa temukan alternatif lainnya melalui link ini.

Bersambung ke Sinopsis Happiness Episode 8.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *