Sinopsis Drama Korea Chocolate Episode 15

Sinopsis Drama Korea Chocolate Episode 15

Lanjut sekarang dengan sinopsis Drama Korea Chocolate Episode 15. Lee-kang menuju ke belakang untuk melihat Lee-jun yang tangannya terluka. Lee-jun memberi tahu Lee-kang bahwa dia akan segera berhenti menjadi seorang dokter sementara itu Tae-hyeon dipanggil ke kantor polisi usai terjadi insiden. Cha-young dipanggil menuju station namun dia menjelaskan kepada Moon bahwa dia tidak hubungannya dengan ini dan juga meminta dia meninggalkannya dari drama.

 

Tae-hyeon mengikutinya kembali menuju rumah sakit dan bertanya mengapa Cha-young tidak ada untuknya, mendorongnya untuk akhirnya mengatakan kepada Tae-hyeon bahwa dia ingin dia pergi. Tae-hyeon mengatakan kepadanya bahwa dia ingin menghapus namanya dari keluarga dan memutuskan semua ikatan dari Cha-young. Lee-jun dan Lee-kang minum bersama dan mendiskusikan masa depan mereka, serta prospek akhir mereka ke depannya.

 

Untuk pertama kali, kedua orang ini tidak mengakhirinya dengan perkelahian tepat sebelum Lee-kang pergi, Lee-jun mengakui kebenaran bahwa Lee-kang satu-satunya pewaris sah. Usai mengetahui hal mengejutkan ini dan masih mabuk, Lee-kang kembali ke rumah sakit dan berbicara terhadap Cha-young sebelum memasak makanan. Sementara, Yeong-sil merasa dirinya malu leh Dae-sik yang mengakui perasaan dirinya terhadapnya.

 

Ternyata Dae-sik menjadi sukarelawan di rumah sakit walaupun saat kita segera memahami, dia kini mempunyai kondisi medis yang telah dia jaga darinya juga. Lee-jun mengkonfirmasi ibunya terhadap orang-orang yang dia kirim dan mengakui Lee-kang merawatnya. Dia melanjutkan mengatakan pada Lee-jun bertapa dia menyesal mengacaukan Lee-kang mengingat dia dulu anak yang lembut.

 

Sementara Seon-ae terus memburuk saat Direktor Kwon menghadap dan juga  melihat dia langsung berteriak terhadap Cha-young, yang dia salahkan terhadap saudara perempuannya. Kwon berhasil menenangkannya dan juga secara pribadi berbicara terhadap Cha-young mengenai situasi itu, meminta maaf bahwa dia harus berurusan terhadap mantan istrinya yang mengira dia merupakan saudara perempuan Seon-ae.

 

Dengan Seon-ae tidak menyadari apa yang terjadi dimasa lalu, Director Kwon berhadapan dengan Seon-ae dan menangis. Di rumah sakit, Lee-kang melihat menuju papan pengumuman dan tersenyum sedih saat narasi menginformasikan betapa pentingnya tempat tersebut dalam hal perawatan terhadap pasien.

 

Saat dia melakukannya, dia menghubungi Hye-mi mempunyai jawaban untuknya. Tae-hyeon menuju jamuan makan dengan Hui-ma di luar sana mereka kembali lagi, Kang-woo menghadapi Jo Cheol-u, pria yang berusaha mengambil keuntungan dari kesedihan di pasien rumah sakit dan melakukan shooting. Ternyata pria tersebut CEO konstruksi Sinmyeon dan seseorang yang telah Tae-hyeon kenali dari laporan berita surat kabar sebelumnya yang dia baca.

 

Tae-hyeon memukul wajah pria tersebtu dan berdiri untuk rumah sakit, ketika Cha-young melihat dari jauh. Saat Tae-hyeon dibawa kembali menuju kantor polisi lagi, Cha-young masuk memberi tahu polisi bahwa dia merupakan saudara perempuannya. Tae-hyeon mendorongnya menjauh namun Cha-young memeluknya lalu meminta maaf.

 

Di luar kantor polisi, Lee-kang datang dengan hadiah cokelat dan dia menjelaskan kepadanya bahwa cokelat seperti kompas untuk dirinya. Kang-woo kemudian mengambil waktu sendirian kembali ke departemen store tempat ibunya meninggal dalam reruntuhan dan Lee-kang menangis tidak terkendali sendirian di tangga di bawah station.

What is your reaction?

0
Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly

You may also like

Komentar

More in Recap