Dark?

Sinopsis At a Distance, Spring is Green Episode 5

Semua episode bisa kamu temukan di At a Distance, Spring is Green (2021).
Baca juga sinopsis dan review serial lainnya hanya di MASASHA
A+ A-

At a Distance, Spring is Green Episode 5 dimulai dengan So Bin berbagi minuman dengan Min-Joo dan Young-Ran. Mereka berbicara tentang masalah anak laki-laki mereka sebelum mengalihkan perhatian mereka ke makanan. Sementara itu, Yeo Joon mendapati dirinya berkonflik dengan situasi Soo-Hyun. Dia meninggalkan rumah sakit lebih awal, bertekad untuk mulai bekerja lagi. Hanya saja, manajer di lokasi konstruksi prihatin dengan kesejahteraannya dan mendorong Soo-Hyun untuk mendapatkan pekerjaan lain.

 

Di sekolah, Chan-Ki membawa Yeo Jin ke samping untuk berbicara, Alih-alih menjadi kasar, dia menembakkan seluruh daftar hal tentang So-Bin. Yeo Joon tidak terkesan dan hanya mengabaikannya, mengklaim bahwa dia akan memenangkan ujian So Bin. Dia juga menolak jabat tangannya ketika Chan-Ki menyarankan mereka menjadi teman.

 

Yeo Joon tidak menginginkan persahabatan palsu ini, malah berpegang teguh pada gagasan dekat dengan Soo-Hyun. Sebagian dari keinginan itu datang dari membawa file dari rumah. Yeo Joon berbicara dengan Joon-Wan, yang berhasil mendapatkannya untuknya. Namun, dia juga menyuruh Yeo Joon untuk tidak pulang. Yeo Joon tentu saja akan pergi, tapi pertama-tama serahkan nota penjualan sesuai kesepakatan. Ketika dia menyusul Soo Hyun di episode berikutnya, Soo-Hyun menyerahkan uang yang terutang untuk rawat inap di rumah sakit dan tetap mati-matian untuk melunasi hutangnya.

 

Di kantor, Jung-Beom menyabotase pekerjaan So-Bin dan menghapus namanya dari esainya. Jika itu tidak cukup, semua gadis di sekolah mulai memberinya kesedihan ketika mereka mengklaim dia berkencan dengan Joon. Profesor Song mulai menandai pekerjaan itu tetapi Park harus terlibat untuk menyelamatkan kulitnya. Dia memperhatikan pekerjaan So-Bin di laptop dan memberi tahu Song bahwa ini miliknya.

 

So-Bin mulai mengalami serangan panik di luar, teringat kenangan menyakitkan dari masa lalu yang melibatkan ibunya berselingkuh dan anak-anak menggodanya. Sementara “teman” Joon mulai merencanakan untuk membalas dendam pada Soo-Hyun, Joon menerima telepon dari So-Bin dan bergegas untuk mencoba dan membantunya. Dia tidak memilikinya dan bahkan lebih buruk lagi, Profesor Song menyuruhnya berhenti dan pergi. Di tempat lain, Yeo Joon menuju ke bar untuk menjemput teman-temannya. Namun, dia menemukan buku catatan Soo Hyun di tas mereka dan dengan cepat mengambilnya.

 

Ketika Soo-Hyun menelepon dan mengundangnya untuk makan malam, Joon menjatuhkan segalanya dan pergi menemuinya. Hanya saja, ternyata Soo-Hyun sebenarnya bekerja sebagai pelayan. Dia memanggil Joon untuk membayar makanan mahal untuknya.

 

Di luar, pasangan itu berbicara dan menyuarakan keprihatinan mereka. Soo-Hyun mengakui bahwa setiap kali dia melihat Yeo Joon dia teringat saudaranya. Dia jelas putus asa tentang situasinya, tapi dia menyerang Joon.

 

Di belakang ini, Joon berpaling dari So-Bin dan Soo-Hyun, kembali ke kelompok teman lamanya. Dia tidak benar-benar bahagia.

 

Berkat “teman” Joon yang memarahinya di kafetaria, Soo-Hyun kehilangan pekerjaannya. Faktanya, kepala koki hanya menunggu waktu yang tepat untuk memecatnya. Yeo Joon kebetulan mendengarkan semua ini dan pergi ke tempatnya untuk memeriksanya. Dia tidak mengatakan apa-apa tetapi menjaga jarak ketika dia melihat dia menangis.

 

Ketika mereka akhirnya mengejar ketinggalan di episode tersebut, Soo-Hyun meminta maaf karena membawanya ke restoran. Dia mengakui bahwa dia merasa kasihan pada Joon dan bisa melihat betapa cemasnya makanan itu. Akhirnya pasangan itu berpisah, dengan Yeo Joon tidak dapat membuka diri dan bergerak melewati zona nyamannya.

Anda baru saja membaca Sinopsis At a Distance, Spring is Green Episode 5 di MASASHA. Jangan lupa untuk membaca sinopsis drama, review film, dan konten menarik lainnya di sini.

Tags: baca Sinopsis At a Distance, Spring is Green Episode 5, baca Sinopsis At a Distance, Spring is Green Episode 5 online, baca Sinopsis At a Distance, Spring is Green Episode 5 lengkap, ,

Komentar

Komentar

Episode 5